Serum Pencerah Wajah Untuk Sang Istri dari Pond's Triple Glow Serum

14 komentar
Serum pencerah wajah

Serum pencerah wajah dari Pond's menjadi salah satu bingkisan untuk istri tercinta di pekan akhir Februari. Bulan Februari memang spesial, karena di sanalah tanggal kelahiran bidadari yang kini mendampingi di keluarga dengan 4 anak-anak luar biasa.

Rangkaian serum pencerah wajah dari Pond's ini ada dua jenis, pertama Pond's triple glow serum dan yang kedua Pond's bright beauty triple glow serum mask. Perpaduan kedua produk Pond's ini memang klop banget ternyata untuk membuat wajah tampak lebih cerah dan alami.

Kenapa Memilih Serum Pencerah Wajah Dari Pond's?

Istri adalah tipe bare face. Bukan tak mau ia berlama-lama make up, namun dengan segala kesibukannya, plus dengan mengurus 4 anak, pastilah perhatiannya lebih terporsir untuk urusan domestik keluarga dan anak-anak.

Kalau membicarakan perjuangan seorang istri, pastilah tak akan habisnya. Perjuangan mereka yang tak akan bisa dilakukan oleh para suami dalam hal mengandung, melahirkan, dan menyusui sang buah hati, cukuplah jadi alasan untuk para suami menjadikan mereka bidadari duniawi dan calon bidadari surgawi.

So, dengan bingkisan dari Pond's ini, sepertinya ia akan lebih percaya diri tanpa make up, karena hasil dari pemakaian serum pencerah wajah Pond's triple glow serum dan maskernya, wajah menjadi lebih cerah dan tampak alami. Hasil dari kepoin dua produk Pond's ini, aromanya memang enak banget, so soft, teksturnya juga ringan dan tidak lengket juga.

Untuk teman-teman yang juga tertarik dengan dua produk keren dari Pond's ini, ada spill nih tentang triple glow serum dan triple glow serum mask. Let's check these out.

triple glow serum

Triple Glow Serum

Triple glow serum mempunyai 3 manfaat untuk kulit, mulai dari mencerahkan, menghaluskan, dan juga melembapkan. Pastinya dengan 3 kelebihan ini, wajah akan tampak lebih glowing.

Rahasia dari triple glow serum yang bisa menjadi serum pencerah wajah terbaik ternyata karena ada 3 bahan efektif yang terkandung didalamnya, yang akan membuat kulit wajah menjadi cerah. Ketiga bahan tersebut adalah:

  • Gluta-Boost-C yang berfungsi untuk mencerahkan. Cara kerjanya 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Untuk teman-teman yang mempunyai flek hitam, gluta-boost-c juga bisa menyamarkan flek hitam dan meratakan warna kulit
  • Vitamin B3 (Niacinamide), berfungsi untuk menyamarkan pori-pori kulit, jadinya wajah akan ampak lebih mulus setelah pemakaian
  • Hyaluronic Acid Complex. Kandungan ketiga ini fungsinya untuk melembapkan. Bahannya akan meresap sampai ke lapisan epidermis kulit dan bisa banget membuat kulit wajah tampak berkilau
Cara penggunaan triple glow serum ternyata cukup mudah. Tinggal teteskan 2-3 tetes triple glow serum, kemudian ratakan ke wajah dengan menepuk-nepuk secara perlahan. 

Untuk hasil terbaik, gunakan 3 in 1 Potion Essence terlebih dahulu sebelum Triple Glow Serum. Akhiri juga dengan penggunaan pelembab, agar serum dapat terkunci  dan manfaat kebaikan dari serum lebih maksimal dirasakan.

Triple Glow Serum Mask

Untuk menyempurnakan kulit agar lebih cerah alami, gunakan juga Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask. Triple Glow Serum Mask ini dapat menghilangkan wajah kusam dan juga menutrisi kulit wajah.

Dengan kandungan serum 100 kali lebih banyak, Triple Glow Serum Mask siap membuat kulit wajah menjadi cerah, halus, dan lembap dalam satu kali pemakaian. Keren ga tuh?.

Rahasia dari Triple Glow Serum Mask yang dapat mencerahkan, menghaluskan, dan juga melembapkan kulit wajah ini karena mengandung konsentrat brightening dari 3 bahan utamanya, yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3, dan Hyaluronic Acid Complex.

Kesimpulan Menggunakan Serum Pencerah Wajah Dari Pond's

fungsi serum pencerah wajah
Yang paling terasa ketika melihat istri menggunakan produk serum pencerah wajah dari Pond's ini adalah penggunaannya yang tidak ribet sama sekali dan tidak lama. Biasanya salah satu yang membuat suami agak jengkel itu kan menunggu istrinya yang lama dandan. Iya gak?.

Hasilnya?. Jangan ditanya. Glowing dong. Dengan wajah tanpa make up, kulit wajahnya tetap cerah dan menampakan kecantikan yang alami.

So, teman-teman, khususnya kaum hawa, serum pencerah wajah dari Pond's ini recommended banget untuk digunakan agar bisa memiliki kulit wajah yang cerah dan alami. Just prove it.

Untuk teman-teman, para suami, triple glow serum dan triple glow serum mask dari Pond's bisa dijadikan bingkisan manis untuk para istri. Tak harus menunggu momen spesial seperti ulang tahun atau anniversary pernikahan untuk memberikan mereka hadiah, jadikan hari-hari biasa menjadi spesial dengan bingkisan dari Pond's ini.

Jangan hanya menuntut para istri untuk jadi glowing, tapi tak mau berkorban untuk membeli serum pencerah wajah untuk mereka. Toh, para istri yang merawat kecantikannya  juga untuk kita juga sebagai suaminya.

Related Posts

14 komentar

  1. Ponds menang dari sisi mencerahkan. Dulu juga pernah pakai Ponds untuk kulit belang dan hasilnya langsung terlihat setelah beberapa hari konsisten.

    Triple glow serum ini juga menggoda untuk digunakan.. Ehehe

    BalasHapus
  2. jenama ini tidak asing lagi di Malaysia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brand Pon'd memang famous sangat ternyata, ya, Brother

      Hapus
  3. Mantal sejali ya Pond's ini. Serum dengan harganya terjangkau dan mudah didapatkan.

    BalasHapus
  4. Mantap sejali ya Pond's ini. Serum dengan harganya terjangkau dan mudah didapatkan.

    BalasHapus
  5. Masyaallah.. beruntung sekali istri mas yonalregen mendapatkan hadiah dari ponds. Pastinya doublle cerahnya. Karena hormon cinta pun bangkit hehehhe.

    Ponds memanh juara ya mas. Mendapatkan seribu manfaat dengan harga bersahabat. Top markotop ponds.

    BalasHapus
  6. Wah samaan kak! Aku juga nyobain ini memang asli bikin lembab kulit. Sheet masknya juga juara banget enaaakkkk banget.

    BalasHapus
  7. Praktis banget ye kemasan sachet seperti ini. Apalagi serum pencerah wajah dari Pond's ini memang bagus, saya juga pakai. Bikin wajah halus dan lembab

    BalasHapus
  8. Betul nih pak, sekadar buat me time udah hepi banget pake Pond's triple glow serum ini setelah seharian momong anak

    BalasHapus
  9. ponds memang produk yang bagus, ibu saya dari dulu juga suka pake produk dari ponds.

    BalasHapus
  10. Ponds memang salah satu skincare yg bagus dan hasilnya langsung terlihat. selain itu kemasannya praktis dan ada di minimarket. Terimakasih reviewnya mas

    BalasHapus
  11. Inget jama kecil, sering anter mama beli ponds. Ternyata sudah banyak jenisnya ya sekarang mba. Baru tau. Terima kasih

    BalasHapus
  12. Yea agree kalau produk Pond's Triple Glow Serum ini aromanya soft, teksturnya juga ringan dan sekali apply gak lengket di kulit.

    BalasHapus
  13. Eh samaan dong, aku juga udah cobain Pond's Triple Glow Serum

    BalasHapus

Posting Komentar