Belajar Blog di Blogspedia

12 komentar

belajar blog di blogspedia

Ketika pertama kali menyalurkan hobi menulis di platform blog, tak pernah terpikirkan hal lain di dunia blogging selain menulis dan menulis. Tetapi seiring berjalannya waktu,  Allah menakdirkan untuk bertemu dengan organisasi dan orang-orang yang bergelut di dunia blog dengan serius. Salah satu sosok yang Allah kirimkan menjadi guru dalam dunia blogging adalah mbak Marita Surya Ningtyas, pemilik blog blogspedia.my.id

Berkenalan Dengan Blogspedia

Beberapa bulan ke belakang, mbak Marita mengumumkan di blogspedia.my.id untuk mengadakan kelas blogging, itulah pertama kali melihat blog beliau. Melihat silabus pembelajaran blog yang ditawarkan sangat menarik. Maka tak ayal, keinginan untuk mendaftar kelas tersebut segera dilakukan. Setelah diterima di kelas blog yang diberi nama Blogspedia Coaching Batch 1 ini, blogspedia.my.id jadi lebih sering dikunjungi, karena selain via PDF, hampir semua materi juga dapat dipelajari di blog tersebut. Dengan seringnya berkunjung ke blogspedia.my.id, sedikit banyak jadi lebih mengenal apa saja menu yang ada dalam blog yang di asuh Blogger asal Semarang ini. Apa saja isi blog tersebut? let's check these out.

Panduan Belajar Blog

Sebagai orang yang baru belajar seluk beluk dunia blogging, blogspedia.my.id sangat membantu sekali untuk memberikan informasi-informasi yang kita butuh kan dalam mengenal dan mempelajari tentang blog. Bagaimana tidak, blog ini berisi tutorial lengkap mulai dari dasar, seperti mengenal dashboard blog sampai tips dan trik SEO. Mantap sekali kan?. Untuk yang penasaran untuk berkunjung ke blog yang dibuat tahun 2018 ini, jangan kaget ya ketika disapa dengan sebutan cupuers, la wong pemilik blognya saja menyebut dirinya dengan sebutan momblogger cupu. Cupu di sini kita maknai positif ya, kalau dalam Bahasa Sunda ada filosofi 'bodo alewoh' yang bermakna tak tahu tapi ingin tahu, begitulah kira-kira arti dari cupu tersebut.

ensiklopedia blog

Yang paling terasa beda dari blog yang memberikan panduan tentang blog, blogspedia menggunakan bahasa sederhana yang mudah dipahami oleh orang-orang yang baru terjun belajar tentang blog sekalipun, sehingga ketika membaca kalimat demi kalimat, tak terasa artikel panjang yang dibuat oleh sang empunya blog tahu-tahu sudah selesai.

Jasa Blogspedia

Selain sebagai blog yang berisi panduan atau tutorial untuk para blogger, blogspedia juga menawarkan jasa. Beberapa jasa yang ditawarkan di blogspedia antara lain:
blogspedia

Pembuatan Toko Online

Bagi yang mau memulai usaha atau bisnis on line tapi belum tahu seperti apa harus memulai, jasa pembuatan toko on line dari blogspedia ini bisa menjadi solusi. Hal yang menarik dari penawaran jasa ini adalah blog yang akan dibuatkan dijamin SEO friendly, sehingga memudahkan dalam pencarian google. Hal lain yang bisa didapatkan dari pembuatan toko on line ini adalah:

  1. Template yang ditawarkan jenis blogspot premium dengan katalog produk dan tombol order via whatsapp 
  2. Jasa instalasi template, dengan request warna sesuai pemesan, dan upload produk maksimal 25
  3. Pembelian domain dot com untuk setahun
  4. Gratis lima artikel yang sudah memenuhi kaidah SEO
  5. Lifetime maintenance jika ada error, atau hal lain yang dapat dikomunikasikan
Banyak banget kan benefit yang ditawarkan dari jasa pembuatan toko on line di blogspedia?. Tunggu apa lagi, kuy yang mau merintis usaha on line, segera hubungi blogspedia untuk pembuatan blog toko on line mu ya.

Instal Template Untuk Blog Personal

Banyak ragam template yang ditawarkan untuk mempercantik blog kita, mulai dari yang gratis sampai yang berbayar, namun kadang karena satu dan lain hal seperti sibuknya pekerjaan sehingga tak sempat untuk mengurusi masalah tampilan blog kita. Blogspedia memberikan solusinya dengan menawarkan instal untuk template blog personal. Bagaimana cara memesan jasa ini?. Here the way

  1. Jangan Sungkan untuk menghubungi WA  ke https://wa.me/6285740962106
  2. Pilih template custom yang mau dipasang sesuai keinginan pemesan
  3. Warna, font, dan lain sebagainya boleh menyesuaikan dengan keinginan pemesan 
  4. Untuk bonus, pemesan akan diberi header yang eye catching loh
Kurang apa lagi coba?. Bahkan jika kita mau memesan pemasangan top level domain pun, blogspedia siap loh.

Penulisan Artikel

Terakhir, jasa yang ditawarkan adalah penulisan artikel, ini berguna banget bagi para blogger yang sedikit mempunyai waktu dan blog jadi kurang terurus. Dengan memesan jasa penulisan artikel, tulisan yang ditawarkan pastinya sudah SEO friendly dan harganya pun dapat menyesuaikan dengan budget kita loh, karena jasa ini dihitung berdasarkan jumlah kata yang kita pesan. Hal lain yang bisa kita dapatkan dari jasa penulisan artikel ini adalah

  1. Tim penulis blogspedia memiliki jam terbang yang tinggi di bidang content writing.
  2. Blogspedia juga menyediakan artikel asli dan pastinya lolos uji plagiarism checker.
  3. Segala jenis keyword dan niche yang klien butuhkan siap kami terima.
  4. Tulisan deadline? tim blogspedia siap mengerjakan artikel yang klien minta sesuai waktu yang disepakati.
  5. Harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas artikel yang diberikan.
  6. Tim blogspedia berfilosopi 'Kepuasan klien adalah kebahagiaan kami'.
  7. Klien bisa berkonsultasi dengan penulis jika ada artikel yang belum sesuai keinginan.

Untuk jasa penulisan artikel ini, blogspedia menyediakan dua paket, yaitu paket hemat dan paket free order. Penasaran dengan perbedaan keduanya? langsung saja klik blogspedia.my.id untuk mendapatkan informasi selengkap-lengkapnya. Selain situs web, blogspedia juga dapat dihubungi via facebook, instagram dan twitter. Super lengkapkan?. So, kepoin langsung media-media yang tersedia untuk mendapatkan info tentang blogspedia ini ya, dan dijamin kita akan mendapatkan layanan terbaik.




Related Posts

12 komentar

  1. Waaah...masyaallah keren ya bisa bahas blogspedia. Lengkap dan runut lagi.
    Mudah-mudahan blogspedia Dan mbak Marita makin sukses.

    BalasHapus
  2. Sejak kenal blogspedia jadi banyak upgrade ilmu tentang dunia blogging. Dulunya mah lebih para daripada blog cupu wkwk
    Gak ngerti tapi nggak coba cari tau :D

    BalasHapus
  3. wah terima kasih pak sudah menulis blogspedia disini, aku baru tahu kalau isinya banyak sekali ya hehe, kadang kalau diceritain suka lupa. tulisan bang Yonal juga sederhana dan runut, enak dibaca

    BalasHapus
  4. Saya juga bersyukur banget dapet kesempatan belajar di blogspedia. Dan saya juga baru tahu detail dari ulasan Pak Yonal jasa² kepenulisan dari Blogspedia.

    BalasHapus
  5. Aku jadi terbaysbg-bayang juga mau menuliskan tema Blogspedia setelah baca ulasan pak yonal.. ehehhehe

    BalasHapus
  6. Bisa Buat studi banding nih ulasannya, pas lagi stuck banget ..

    BalasHapus
  7. Lengkap banget ulasannya pak Yonal. Jadi nemu ide untuk nulis tantangan tema blogspedia

    BalasHapus
  8. Yeay pak yo menulis punya coach. Aku bersyukur banget bisa belajar di blogspedia. Bertemu dengan teman-teman yang keren juga.

    BalasHapus
  9. Aku kok tersipu2 membacanya wkwk. Terima kasih sudah mengulas Blogspedia. Semoga ke depannya bisa semakin memberi manfaat kepada sesama. Aamiin.

    BalasHapus
  10. Merasa bersyukur sekali ya pak sudah di pertemukan dengan blog keren ini, banyak juga manfaat yang kita dpat

    BalasHapus
  11. Ehh aku jadi tambah banyak tahuu nihh dibalik Blogspedia.
    Aku baru tahu yang toko online ini, hehehe
    Super lengkap ini mahh infonya

    BalasHapus
  12. Aku pernah mampir ke blogspedia tapi terus lupa . Sekarang jadi ingat lagi, thanks infonya.

    BalasHapus

Posting Komentar