Bimbel CPNS Terbaik dari Skill Academy

16 komentar
bimbel CPNS terbaik

Mengikuti bimbel CPNS terbaik adalah salah satu jalan ninja untuk teman-teman yang akan mengikuti seleksi PNS atau ASN di tahun ini. Salah satu tempat bimbingan belajar terbaik untuk persiapan CASN adalah Bimbel CPNS dari Skill Academy yang sudah banyak dipercaya oleh masyarakat luas.

Skill Academy by Ruangguru sendiri sudah banyak dikenal masyarakat sebagai platform pelatihan online terdepan di Indonesia. Saat ini sudah lebih kurang 10 juta pengguna yang telah mempercayai dan mengunakan Skill Academy untuk pelatihan online.

Apa itu Bimbel CPNS?

Bimbel CPNS adalah bimbingan belajar untuk teman-teman yang akan mendaftar menjadi calon pegawai negeri sipil atau yang sekarang disebut Aparatur Sipil Negara. Banyak tahapan untuk sampai menjadi ASN, di mana salah satunya adalah rangkaian test ujian. 

Dengan ikut bimbel CPNS ini, kita akan mendapat informasi hal-hal terkait jenis soal-soal pada test dan tentu saja cara penyelesaian atau pengerjaan soalnya. Pastinya kita tidak akan gagap dalam melalui tes CPNS ini ketika sudah mengikuti bimbel CPNS terbaik.

Jadwal Tes CPNS Tahun 2023

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau yang biasa juga disebut dengan Menpan-RB, Abdullah Azwar Anas mengatakan bahwa September 2023 akan menjadi bulan penentuan formasi lengkap CPNS. Abdullah Azwar Anas menambahkan ada sekitar 1 juta formasi untuk ASN dan juga P3K. Tentunya Teman-teman yang berniat ikut CPNS tentunya harus mempersiapkan sedini mungkin apa-apa yang dibutuhkan untuk ikut CPNS ini, termasuk mengikuti bimbel CPNS.

Pendaftaran dan jadwal tes CPNS pada umumnya tidak akan jauh waktunya setelah terbit keputusan formasi lengkap untuk CPNS. Jadi, setidaknya teman-teman masih mempunyai waktu 2 sampai 3 bulan untuk mempersiapkan ikut CPNS dengan bergabung di bimbel CPNS terbaik.

Bimbel CASN by Skill Academy

Skill Academy by Ruangguru tak pernah berhenti membuat inovasi dalam sistem bimbingan belajarnya. Kali ini Skill Academy mengadakan Bimbel CASN untuk membantu teman-teman yang akan ikut tes CPNS atau CASN.

Banyak kelebihan yang ditawarkan Skill Academy dalam paket kelas bimbel CASN ini, beberapa diantaranya seperti:

1. Dibimbing Lulusan ASN 

Dengan mengikuti Bimbel CASN dari Skill Academy, kita akan belajar langsung dengan orang-orang yang telah berhasil melalui tes CASN sebelumnya. Kolaborasi lulusan ASN dengan kurikulum terbaik dari Skill Academy tentunya akan menciptakan proses pembelajaran terbaik untuk persiapan CASN ini.

2. Banyak Ragam Kelas yang Bisa Kita Ikuti

Di Bimbel CASN Skill Academy ada 3 kelas yang bisa kita ikuti, yaitu:

  • Bootcamp Online
  • Bootcamp Offline
  • Kelas Paket Belajar Mandiri

Saat ini dua paket yang sudah siap bisa kita ikuti, yaitu Bootcamp Online dan juga kelas paket Belajar Mandiri. Untuk Bootcamp Offline coming soon, ya.

Di Bootcamp Online, kita bisa mendapatkan fasilitas pembelajaran berupa uji coba soal tes berbasis CAT, pembahasan try out, pendalaman materi, sharing session bersama ASN, dan juga buku cetak pembahasan soal.

Untuk paket Bootcamp Online ini ada 3 paket yang bisa kita pilih, yaitu paket Basic, Reguler, dan Live Intensive. Untuk teman-teman yang mendaftar di bulan Juli, kelas Basic, Reguler, dan Intensive akan dimulai pada 24 Juli 2023, surprisingly akan ada diskon 50% untuk ketiga kelas tersebut di bulan ini. Detail tentang 3 paket ini, teman-teman bisa follow IG dan melihat informasinya di Instagram Bimbel CASN.

3. Kurikulum Terbaik di Bimbel CASN by SKill Academy

Kurikulum yang dipersiapkan dalam Bimbel CASN dibuat sebaik mungkin untuk setiap paket yang kita ikuti, baik Bootcamp Online maupun Kelas Paket Belajar Mandiri. Di Bootcamp Online misalnya, kita akan mendapatkan tes uji coba, pendalaman materi, dan juga pembahasan soal pada 3 jenis soal seleksi kompetensi dasar CASN, yaitu Tes Intelegensia Umum (TIU),Tes Karakteristik Pribadi (TKP),  dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).

Untuk latihan soal dan juga diskusi terkait bimbel CASN, teman-teman juga bisa bergabung dengan Grup Telegram secara gratis. Jadi tambah lengkap pastinya belajar dengan diskusi di Telegram di Bimbel CASN ini.

Untuk kurikulum di Kelas Paket Belajar Mandiri, kita juga bisa mendapatkan fasilitas pembelajaran berupa video pemelajaran yang bisa diakses selamanya. Video pembelajaran di Kelas Paket Belajar mandiri bisa kita pilih berdasarkan formasi ASN yang kita lamar seperti Paket Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Lengkap, Paket CPNS Guru, Paket PPPK Guru, dan Paket CASN Guru.

4. Belajar di Bimbel CASN by Skill Academy Bisa Dapat Komisi atau Cashback

Teman-teman yang sudah mendaftar di Bimbel CASN by Skill Academy akan mendapatkan kode refferal. Nantinya kode refferal ini bisa menjadi komisi ketika digunakan untuk bertransaksi dan cashback didapat ketika kode refferal digunakan kita sendiri untuk bertransaksi sebagai pengguna kode refferal.

Kapan lagi coba ikut bimbel CASN terbaik dan berpeluang untuk dapat cuan. Semakin banyak kita bagikan kode refferal dan dipakai oleh yang lainnya, potensi untuk mendapatkan komisi juga semakin besar, bisa sampai jutaan rupiah.

Persiapkan dengan Matang Persiapan CPNS dengan Ikut Bimbel CASN by Skill Academy

sumber: https://www.instagram.com/bimbel.casn/

Dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan Bimbel CASN dari Skill Academy, pantas saja kalau bimbingan belajar ini banyak direkomendasikan bagi para pejuang CPNS atau CASN. Untuk teman-teman yang sudah berumur 18 sampai 35 tahun dan bercita-cita untuk menjadi PNS atau ASN, waktunya mematangkan strategi dengan salah satunya bergabung di Bimbel CASN by Skill Academy.

Untuk teman-teman yang ingin menambah referensi dan mengetahui informasi lainnya tentang Bimbel CPNS terbaik dari Skill Academy ini bisa berkunjung ke situs resmi Bimbel CASN Skill Academy dan bersiaplah menjadi calon Aparatur Sipil Negara terbaik dengan bergabung teman-teman lainnya di Kelas Paket Mandiri atau Bootcamp Online bersama Bimbel CASN by Skill Academy.  

Related Posts

16 komentar

  1. Waahhh makin lengkap aja nih fasilitas dan fitur yang disediakan oleh skill academy, aku mau rekomenin teman ku yang pengen ikut CPNS yaahhh.

    BalasHapus
  2. Jadwal tes CPNS dan P3K sudah didepan mata, bagi yang berminat kudu bersaing biar bisa mendapatkan kursi yang diinginkan. Kudu belajar jauh hari biar aman dan bisa mempersiapkan diri sebaik baiknya

    BalasHapus
  3. Wah baru tahu bahwa ada bimbel buat menghadapi tes CPNS. Memang harus dipersiapkan dengan baik, mengingat saingannya cukup berat juga.

    BalasHapus
  4. Dibuka September nanti, Bimbel CASN by Skill Academy bisa jadi pendukung yg tepat nih. Semoga bisa lolos sampe akhir.

    BalasHapus
  5. Nggak terasa kalau dalam waktu dekat akan ada pembukaan penerimaan ASN lagi. Wuaaa hadirnya kelas bimbingan buat ujian CPNS yang dibimbing langsung sama lulusan ASN kan mantap sekali.

    BalasHapus
  6. coba dari dulu ada bimbel ASN. kayaknya aku udah jadi PNS sih ahhahaha. dulu sempet ikutan seleksi tapi nggak lolos hihi

    BalasHapus
  7. Wah untung gak kelewat nih informasi pembukaannya. Bisa dari sekarang ya mempersiapkan diri, dan mengobarkan semangat berjuang dan belajar yang giat buat hadapi tes CPNS mendatang

    BalasHapus
  8. Kok sepemikiran sama.Mbak Deaa coba sejak jaman saya dulu adaa bimbel buat cpns enaak bisa persiapan matang... kadang belajar sendiri dr buku buku soal gak nendang. (Gusti yeni)

    BalasHapus
  9. Kalo mau lolos tes CPNS, emg kita wajib mempersiapkannya mulai skrg deh. Bimbel dr Skill Academy ini bgs bgt. Aku pernah ikutan pelatihan di sana dan dpt sertifikat. Trainernya jg berpengalaman. Jd ga perlu ragu lagi tuh ambil bimbel di sana.

    BalasHapus
  10. CPNS, impian banyak orang, dan tentunya kalau mau menjemput impian harus berjuang dengan keras. Berjuang pun tidak cukup, karena perlu ada persiapan sebelum ujian. Cara mudah mempersiapkan dengan ikut bimbel sepwrti di Skill Academy(Sugianto)

    BalasHapus
  11. Ternyata dibimbing langsung sama ASN yang lolos tes ya bimbel CPNS dari Skill Academy ini. InsyaAllah bakal lebih worth ith daripada belajar sendir, bingung sendiri

    BalasHapus
  12. Kalau mau daftar CPNS memang perlu banget ikut bimbelnya ya mbak biar tahu kisi-kisi soal yang bakal keluar. Adikku juga dulu ikutan bimbel dan alhamdulillah lulus pns dia

    BalasHapus
  13. kayaknya baru sekarang deh saya tau ada bimbel CPNS. tahunya beli buku persiapan ujian cpns aja. boleh juga nih bimbel cpns di skill academy, selain dibimbing ASN bisa dapat cashback. double benefit ya

    BalasHapus
  14. Peluang diterima PNS ini memang sangat keciiiill sekali. Kecuali memang untuk penempatan di daerah, misalnya. Jadi, kudu banget mempersiapkan secara matang saat ujian dan semoga dengan bantuan Bimbel CASN by Skill Academy, menjadi PNS bisa terwujud.

    BalasHapus
  15. Skill academy bisa buat tes cpns juga ya. Lengkap dong. Bikin semangat yang mau jadi cpns

    BalasHapus
  16. Banyak banget keunggulan dari bimbingan CPNS di skill academy yaa. Apalagi belajarnya dibimbing langsung sama lulusan ASN yang memang sudah berpengalaman di bidangnya, belajar dan pemahaman pun jadi lebih maksimal.

    BalasHapus

Posting Komentar