Support System untuk Bisnis Online dari KiriminAja

21 komentar
KiriminAja

Geliat bisnis online kini semakin terlihat setelah kita pulih dari pandemi yang melanda negeri kita lebih kurang 2 tahun. Kini banyak yang sudah bangkit dan mulai kembali menata perekonomian untuk kehidupan yang lebih baik.

Untuk yang akan memulai usaha dengan terjun ke dunia bisnis online dan mungkin masih mencari inspirasi produk-produk apa yang akan dijual, memang butuh kecermatan untuk memutuskan apa yang akan menjadi produk andalan kita nantinya. Perlu dilihat kecenderungan masyarakat saat ini tentang apa saja yang banyak dibeli oleh masyarakat.

Ide Bisnis Jualan Online untuk Pemula

Teman-teman yang akan terjun ke dunia bisnis online untuk berjualan, perlu juga melihat produk-produk apa saja yang saat ini digandrungi oleh masyarakat, sehingga menjadi pertimbangan nantinya produk apa yang akan kita jual. Ada beberapa produk yang saat ini sedang tren di pasaran, melihat antusiasme masyarakat untuk membelinya.

Beberapa produk trend yang bisa ditawarkan dalam bisnis online antara lain:

1. Merchandise KPop 

Pengaruh Korea Selatan memang luar biasa. Tidak hanya KPop dan drakor nya saja, dunia bisnis pun dengan segala pernak-pernik dari KPop menjadi tren saat ini.

Dengan banyaknya para penggemar KPop di Indonesia, tentunya ini akan menjadi pangsa pasar yang sangat menjanjikan, ditambah dengan jenis merchandise KPop yang beragam, pastinya akan banyak produk-produk pilihan ala idol KPop yang bisa kita jual.

Contoh merchandise KPop yang lumayan beragam jenisnya mulai dari aksesoris seperti anting-anting, gelang, kacamata, topi, dan pakaian ala-ala idol KPop. Merchandise lainnya seperti poster KPop, lightstick, dan figure karakter KPop.

2. SkinCare

Kebutuhan skincare saat ini lumayan meningkat, karena tak hanya perempuan, laki-laki pun kini sudah banyak yang memperhatikan penampilan, termasuk dalam perawatan kulitnya. Bisnis skincare juga didukung dengan banyaknya ragam brand skincare dan range harga yang lumayan bervariatif sehingga bisa dijangkau oleh setiap kalangan

3. Fashion

Kebutuhan akan fashion tidak akan pernah berhenti, apalagi dunia mode sangat dinamis sekali perubahannya. Terjun di dunia bisnis dengan menjual produk-produk fashion secara online pun kini banyak digeluti oleh banyak orang karena melihat pangsa pasar yang luar biasa di Indonesia.

Mencari Support System untuk Jualan Online Agar #BisnisJadiTenang

KiriminAja bikin #BisnisJadiTenang

Pegiat bisnis online baru maupun pemain lama semakin ramai dengan adanya media e-commerse yang menjadi support system dalam menjalankan usahanya. Dukungan lain yang juga tak kalah pentingnya dalam menjalankan bisnis online ini adalah jasa ekspedisi untuk proses pengiriman barang-barang yang kita jual.

Tak hanya mencari ide tentang tren produk yang akan dijual seperti merchandise KPop, seperti yang sudah disinggung sebelumnya, perlu juga mencari faktor pendukung terbaik lainnya seperti media online yang akan dijadikan tempat jualan dan juga jasa ekspedisi untuk mengirimkan produk-produk jualan kita.

Mencari pendukung dalam menjalankan bisnis online seperti memilih jasa ekspedisi harus sematang mungkin, yang bisa memberikan kita benefit lebih agar #BisnisJadiTenang, apalagi kalau ada platform order pengiriman berbagai ekspedisi, pastinya kita akan sangat diuntungkan dengan dapat membandingkan beberapa ekspedisi dan mencari yang terbaik versi kita.

Ternyata ada memang, platform order pengiriman berbagai ekspedisi yang bisa kita pilih. Namanya KiriminAja, platform yang akan memudahkan kita sebagai seller untuk dapat mengirimkan produk yang kita jual baik dengan COD maupun non COD ke seluruh Indonesia.

Review KiriminAja, Aplikasi Kirim Paket #1 Indonesia dengan Manajemen Jasa Ekspedisi Terbaik

KiriminAja hadir sebagai platform yang dapat menyokong usaha online kita dengan kelebihan-kelebihan yang ditawarkannya. KiriminAja memiliki manajemen jasa ekspedisi yang dapat mendukung kemudahan kita sebagai online seller agar bisnis yang kita jalankan terbantu dengan kehadirannya.

Dengan segala kelebihan-kelebihan yang ditawarkan, tak salah memang kalau KiriminAja disebut sebagai aplikasi kirim paket #1 Indonesia yang siap membantu bisnis kita untuk naik level.

Kelebihan KiriminAja yang Menjadi Poin Plus untuk Pertimbangan Memilihnya

KiriminAja sebagai platform ekspedisi aggregator memiliki kelebihan-kelebihan yang ditawarkan kepada kita selaku pegiat UMKM agar dapat mengintegrasikan proses pengiriman barang-barang yang kita jual kepada para pelanggan.

Kelebihan KiriminAja

Beberapa kelebihan KiriminAja antara lain:

  1. Layanan di KiriminAja terintegrasi, baik di dashboard maupun versi mobile-nya sangat mudah untuk melakukan pengontrolan maupun monitoring kiriman barang.
  2. Ragam pilihan waktu ekspedisi yang beragam mulai dari Sameday, Next Day, Reguler, Ekonomi, Instan, bahkan Kargo pun tersedia untuk menyesuaikan dengan paket kiriman kita.
  3. Sistem pendukung otomatis untuk cetak resi, tracking, saldo COD dan masih banyak lagi fitur-fitur pendukung keren lainnya.
  4. Bergaransi sistem uptime, jadi kita sebagai seller tidak usah khawatir down.
  5. Laporan pengiriman barang secara aktual mulai dari pantauan paket, pencairan COD, sampai laporan saldo, semuanya tersedia.
  6. Jangkauan pengiriman terluas. KiriminAja selalu terbuka untuk seluruh tujuan dan area origin.
  7. Tim Support KiriminAja selalu stand by 24 jam dalam sepekan dan siap membantu kita
  8. KiriminAja berkomitmen untuk menciptakan solusi terbaik sehingga siap menerima masukan, saran, kritik, dan diskusi dengan atmosfer yang friendly.
Penasaran dengan KiriminAja? tinggal download aja di Google Play untuk pengguna Android atau di App Store untuk pengguna iOS. Dapatkan pengalaman seru menjelajah fitur-fitur keren di KiriminAja dan siap naikan kelas bisnis kita dengan support terbaik dari platform order pengiriman berbagai ekspedisi, KiriminAja yang akan membuat #Cashflowaman, Bisnis Jadi Tenang; Udah, Tenang, KiriminAja.

Related Posts

21 komentar

  1. bisnis pernak pernik kpop memang menjanjikan saat ini ya mas
    apalagi kalau udah mau ada konser
    enak nih ada kirimin aja bisa pilih waktunya
    memang perlu banget ekspedisi semacam ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Zain. Waktu kemarin konser Blackpink di Jakarta aja banyak banget pemberitaan tentang banyaknya perputaran uang dari bisnis merchandise K.Pop

      Hapus
  2. Jasa pengiriman adalah salah satu hal terpenting dalam membangun bisnis online supaya makin mendapat kepercayaan. Kudu pilih jasa ekspedisi terpercaya yang dapat mengirim barang tepat waktu ya

    BalasHapus
  3. Wah, merchandise KPop, SkinCare, dan produk Fashion ini yang memang sering dibeli online oleh remaja-remaja kekinian, ya. Bisnis online barang2 tersebut jadi makin terbantu dengan adanya ekspedisi seperti kiriminaja ini.

    BalasHapus
  4. Tak hanya mencari ide tentang tren produk yang akan dijual untuk sukses berbisnis online ya...
    Kita perlu juga mencari faktor pendukung terbaik lainnya seperti media online yang akan dijadikan tempat jualan dan juga jasa ekspedisi untuk mengirimkan produk-produk jualan kita.

    BalasHapus
  5. baru tau aku ekspedisi ini. coba aku cek, di semarang udah ada belum ya

    BalasHapus
  6. KiriminAja, di Jember sudah ada kalau ga salah. Sempat lihat beberapa waktu lalu saat sedang jalan-jalan bareng anak dan istri. Tapi lupa daerah mana. Kirimin aja asik nih dashboard dan mobile sudah terintegrasi

    BalasHapus
  7. makasih kak ide bisnisnya. iya tuh merchandise kpop lagi rame banget ya, anakku termasuk salah satu penggemar merchandise kpop

    BalasHapus
  8. KiriminAja ini emang cepet banget berkembangnya. pelayanannya juga lengkap. Ide jualan online ga perlu bingung nnti gimana sistemnya.. mantap

    BalasHapus
  9. Iklan KiriminAja ini wara-wiri melulu di beranda FB-ku. Mungkin karena algoritma FB mendeteksiku sebagai penjual online ya. Hehe... Kayaknya boleh juga nih pakai KiriminAja.

    BalasHapus
  10. Jasa pengiriman memang menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan oleh pelaku bisnis agar bisnisnya berjalan dengan lancar. aku baru tahu loh kalau ada platform order pengiriman berbagai ekspedisi yang bisa kita pilih seperti KiriminAja ini..

    BalasHapus
  11. Wah baru tahu ada ekspedisi ini. Tentunya akan menguntungkan penjual dan pembeli dlm mengirim/menerima brg sih ya. Tarif yg pntg kompetitif dan tdk menipu konsumen. Alias ga sembunyiin brg konsumen. Pasti banjir pesanan tuh.

    BalasHapus
  12. Fashion bakalan dicari terus ya kak, karena suka dicari oleh siapa saja. Apalagi bila terus update, perkembangan tren terkininya.
    Sehingga kustomer bisa terus mengikuti.
    Terlebih punya dukungan pengiriman yang dapat diandalkan

    BalasHapus
  13. Aku kalo ngga salah pernah punya akun Kirimin Aja cuma masih belum explore. Ternyata bisa buat teman bisnis yak

    BalasHapus
  14. enak nih kalo ada ekspedisi yang jenis pengirimannya beragam. customer nggak akan lagi ngomel-ngomel kalo pengen instan ihih

    BalasHapus
  15. Wah makin memudahkan aja ya fitur kirimin aja apalagi untuk para pegiat bisnis online! Seneng deh berbisnis kalau dipermudah dengan layanan seperti ini!

    BalasHapus
  16. Ada yang baru nih Jasa pengiriman dari KiriminAja. Boleh juga. Bisa mendukung bisnis online yg butuh pengiriman cepat.

    BalasHapus
  17. Memang jualan barang barang yang bertema tiga hal diatas bakalan rame terus. Penggila K Pop akan selalu loyal pada idolanya, para pecinta skincare tidak akan mau kehabisan produk dan penggemar fashion akan selalu berusaha mendapatkan model yang terupdate.

    BalasHapus
  18. KiriminAja jadi inovasi terbaru dalam kirim mengirim barang ya kak. Bisnis UMKM wajib coba nih dan rasakan beragam manfaatnya

    BalasHapus
  19. Merchandise K-Pop, skincare dan fashion memang enggak pernah ada matinya, bisnis yang menjanjikan.
    KiriminAja ini baru ya, belum pernah menggunakannya.

    BalasHapus
  20. Berbisnis zaman sekarang memang jadi lebih mudah karena ada jaringan internet yang memungkinkan menjangkau pasar lebih luas. Dan dengan kemudahan pengiriman paket menggunakan KiriminAja, semoga semakin memperlancar bisnis yang sedang dijalani.

    BalasHapus

Posting Komentar