Mau Penghasilan Tambahan? Berikut Rekomendasi Usaha yang Bisa Dicoba!

Posting Komentar
penghasilan tambahan
https://www.istockphoto.com/id/foto/wanita-melayu-asia-dengan-kawat-gigi-dengan-percaya-diri-menyajikan-kepada-rekannya-gm1329317946-413090616

Menjadi seorang karyawan sering kali merasa gaji yang didapatkan masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan. Sebagai solusinya, Anda dapat mencoba membuka usaha sampingan yang mungkin saja jika berjalan dengan baik akan menjadi sumber penghasilan utama Anda.

Untuk mendukung usaha sampingan Anda, pinjaman modal usaha tanpa jaminan DBS KTA dapat digunakan sebagai salah satu sumber dana bagi Anda.

5 Rekomendasi Usaha Sampingan Untuk Karyawan

Jika Anda membutuhkan usaha sampingan namun kekurangan modal, cari pinjaman modal usaha tanpa jaminan terbaik dan paling aman. Ini akan memudahkan Anda memilih jenis bisnis apapun. Setelah modal tersedia, baru bisa menentukan bisnisnya yang di antaranya ada:

1. Warkop atau Cafe

Kebiasaan nongkrong di Indonesia sepertinya memang sudah mendarah daging terutama di kalangan anak muda. Kebiasaan seperti ini dapat Anda jadikan sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Anda dapat membuat sebuah warkop atau cafe yang senyaman mungkin untuk membuat konsumen betah berlama-lama berada di sana.

Mayoritas anak muda saat ini juga melihat sebuah cafe dari desain interior dan eksteriornya. Tersedianya banyak spot foto yang instagramable menjadi daya tarik tersendiri bagi sebuah cafe.

Usahakan untuk menyediakan makanan dan minuman dengan harga yang masih terjangkau agar dapat menjangkau semua kalangan. Untuk membuka usaha ini Anda membutuhkan modal sekitar 50 juta rupiah. Cari pinjaman modal usaha tanpa jaminan yang dapat memenuhi kebutuhan modal Anda seperti DBS KTA.

2. Laundry

Laundry
sumber foto https://www.istockphoto.com/id/foto/wanita-muda-bekerja-di-toko-dry-cleaning-gm1161778945-318453662

Jasa cuci atau laundry masih diminati banyak orang saat ini terutama masyarakat di kota-kota besar dengan mobilitas yang tinggi. Bisnis seperti ini cocok bagi Anda yang membutuhkan usaha sampingan.

Selain menjangkau berbagai kalangan mulai dari mahasiswa, karyawan, hingga ibu rumah tangga, membuka bisnis laundry menggunakan pinjaman modal usaha tanpa jaminan juga akan memberikan keuntungan yang berlipat ganda. Anda hanya perlu memastikan hal-hal ini

  • Dikelola dengan benar dan tetap menjaga kepercayaan konsumen.
  • Mengutamakan pelayanan kepada pelanggan.
  • Anda perlu lebih berhati-hati dalam membersihkan pakaian konsumen, jangan sampai terdapat noda, hilang atau tertukar.
  • Pastikan perlengkapan cuci memiliki kualitas yang bagus agar tidak merusak pakaian konsumen.

Perkiraan modal awal untuk membuka bisnis ini yaitu sekitar 40 hingga 50 juta rupiah untuk pengadaan peralatan dan perlengkapannya. Dengan adanya pinjaman modal usaha tanpa jaminan, Anda tidak perlu merasa kesulitan mendapatkan dana untuk modal usaha.

3. Franchise Makanan atau Minuman

Jika Anda tidak ingin dipusingkan dengan membuka usaha dari awal, bisnis franchise makanan atau minuman dapat menjadi solusinya. Anda dapat menjalin kerjasama dengan brand yang sudah dikenal masyarakat sehingga tidak perlu memikirkan terlalu banyak hal salah satunya promosi produk.

Saat ini sudah banyak brand makanan atau minuman yang memberi peluang franchise. Tinggal Anda memilih brand mana yang cocok dengan konsep usaha dan kemampuan modal yang Anda miliki.

Namun sebelumnya, pelajari terlebih dahulu secara detail mengenai bisnis sejenis ini agar Anda dapat membuat strategi yang tepat untuk bisnis ini. Harga untuk membuka franchise makanan atau minuman dengan brand ternama rata-rata dipatok dengan tarif 40 juta hingga ratusan juta rupiah.

Dengan mengajukan pinjaman modal usaha tanpa jaminan akan mempermudah Anda untuk membangun bisnis ini.

4. Usaha Sembako

Jika tempat tinggal Anda cukup jauh dari minimarket atau supermarket, jadikan kondisi ini sebagai peluang bisnis yang dapat Anda coba sebagai usaha sampingan. Karena masyarakat akan selalu membutuhkan berbagai jenis sembako setiap harinya, memungkinkan Anda akan mendapatkan keuntungan besar jika membuka usaha yang satu ini.

Untuk membuka usaha sembako yang lengkap Anda perlu menyiapkan modal setidaknya 40 juta rupiah dengan mengajukan pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Modal tersebut akan digunakan untuk keperluan berikut:

  • Barang dagangan
  • Sewa tempat
  • Membeli peralatan dan perlengkapan dan masih banyak lagi.

Untuk memenuhi kebutuhan modal Anda, mengajukan pinjaman modal usaha tanpa jaminan dapat menjadi solusinya.

5. Frozen Food

Frozen food atau makanan beku kini menjadi pilihan banyak orang karena dinilai lebih praktis dan tahan lama. Kebiasaan seperti ini dapat Anda jadikan peluang bisnis karena target pasarnya yang cukup luas.

Meskipun modal yang dibutuhkan cukup besar yaitu sekitar 30 hingga 50 juta, namun keuntungan yang akan didapatkan tentu lebih dari itu. Yang perlu Anda ingat adalah selalu memastikan produk yang Anda jual dalam kondisi yang baik.

Untuk memulai bisnis ini, cari pinjaman modal usaha tanpa jaminan yang dapat memudahkan, meringankan dan tentunya memberikan berbagai keuntungan untuk Anda.

Mengulas Kelebihan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan DBS KTA

Pinjaman modal usaha dari DBS KTA semakin mempermudah Anda menjalankan bisnis, berikut ini beberapa kelebihannya :

  • Bunga Flat Mulai dari 0,88% Per Bulan. Bunga pinjaman yang rendah dan kompetitif semakin menguntungkan Anda
  • Total Pinjaman Ratusan Juta. Anda bisa mendapatkan limit pinjaman modal usaha tanpa jaminan hingga 300 juta rupiah
  • Cicilan Hingga 36 Bulan. Tenor pengembalian hingga 36 bulan, membuat Anda lebih leluasa untuk mengembangkan usaha

Kemudahan persyaratan pengajuan pinjaman modal usaha tanpa jaminan ini tentunya sangat mempermudah Anda. Lalu apa saja persyaratan pengajuan KTA ini?

  • Berdomisili di Jabodetabek
  • Memiliki e-KTP dan NPWP
  • Berpenghasilan minimal 5 juta rupiah
  • Memiliki kredit di bank lain dengan limit minimal 10 juta rupiah

Pinjaman modal usaha tanpa jaminan DBS KTA membantu mewujudkan niat Anda memiliki usaha sampingan yang menguntungkan. Jadi tunggu apalagi? Segera ajukan pinjaman sekarang juga !


Related Posts

Posting Komentar