blu by BCA Digital: Menabung Banyak Rewards Dari Fitur bluRewards

60 komentar
Review aplikasi blu

Bertemu dengan aplikasi blu by BCA Digital dengan fitur-fitru kerennya seperti fitur bluRewards-nya itu seperti jodoh yang datangnya agak-agak misterius. Bagaimana tidak, di saat sedang mencari-cari referensi tabungan digital, eh ketika berselancar di internet, banyak ternyata narablog yang sudah menggunakan dan membuat review aplikasi blu.

Dari banyaknya ulasan positif review aplikasi blu di internet, serasa makin yakin untuk membuat tabungan di Aplikasi blu by BCA Digital ini. Apalagi di bawah naungan nama BCA yang memang sudah tidak diragukan lagi dalam dunia perbankan.

Awal mula pencarian tabungan digital ini karena ada beberapa proyek pekerjaan yang fee-nya oleh klien ditransfer melalui rekening BCA. Bukan sekali dua kali momen ini berulang, sampai akhirnya memutuskan untuk membuat rekening di BCA.

Kondisi pekerjaan yang masih lumayan sibuk menjadikan rencana untuk datang ke kantor cabang BCA tertunda dan tertunda lagi. Dari sinilah mulai mencari referensi tabungan digital yang memang akhir-akhir ini banyak sekali dipariwarakan, sampai akhirnya bertemu dengan aplikasi blu by BCA Digital.

Review Aplikasi blu by BCA Digital

Fitur bluRewards

blu by BCA Digital adalah aplikasi Bank Digital di bawah naungan Bank Central Asia (BCA) yang dimulai pada tahun 2019. Hadirnya membawa semangat good vibes bagi para digital savvy yang membutuhkan terobosan baru yang lebih efektif dan efisien dalam dunia perbankan.

Perbedaan BCA Konvensional Dengan BCA Digital

Walaupun sama-sama berada di bi bawah naungan PT Bank Central Asia Tbk (BCA), tentunya ada perbedaan teknis antara BCA konvensional dengan BCA Digital ini. Beberapa perbedaannya adalah:

1. Cara Mendaftar

Ketika kita akan mendaftar BCA konvensional, tentu saja kita harus menyediakan waktu untuk datang ke kantor BCA terdekat untuk melakukan pendaftaran. Mendatangi Customer Service dan mengisi form pendaftaran.

BCA Digital tentu saja berbeda cara pendaftarannya untuk membuka rekeningnya dengan BCA Konvensional, karena bisa dilakukan di rumah saja via gawai kita. Hanya perlu siapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan juga Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), semuanya diproses secara online.

2. Model Operasional

BCA Digital tidak mempunyai kantor cabang di setiap daerah, hanya ada 1 kantor pusat saja. Semua operasional dengan nasabah dilakukan secara online.

BCA Konvensional mempunyai struktur pengurus lengkap dari pusat sampai ke daerah, sehingga terdapat kantor pusar, kantor cabang, bahkan kantor cabang pembantu (KCP).

3. Transaksi

Seluruh transaksi di BCA Digital dilakukan secara online, mulai dari pendaftaran rekening sampai transaksi harian semuanya dilakukan via gawai di mana saja dan kapan saja. Berbeda dengan BCA Konvensional, di mana transaksinya dilakukan secara offline yang mana pasti membutuhkan waktu yang lebih dibandingkan transaksi online.

Cara Membuka Rekening di Aplikasi blu by BCA Digital

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya dalam perbedaan BCA Konvensional dengan BCA Digital, mendaftar rekening baru di BCA Digital tak perlu datang ke kantor BCA terdekat. Semua proses pendaftaran pembukaan rekening dilakukan secara online via gawai kita di mana saja, tinggal siapkan KTP, NPWP, dan siapkan diri untuk dihubungi oleh pihak blu by BCA Digital untuk proses verifikasi.

Langkah-langkah untuk membuka rekening di aplikasi blu by BCA Digital selengkapnya:

1. Dowload Aplikasi blu by BCA Digital 

Untuk proses men-download aplikasi keren ini bisa dilakukan baik di Android maupun di iOS. Untuk mempermudah, saya share-kan kedua link-nya,ya.

2. Masukan Data-data Yang Diminta

Data-data yang harus kita isi di form pembukaan rekening aplikasi blu by BCA Digital adalah nomor telepon seluler kita. Yakinkan nomor yang kita masukan adalah nomor kita pribadi. Jika sudah benar nomor gawai yang kita masukan, maka akan ada verifikasi nomor OTP melalui nomor yang kita daftarkan, sesuaikan 4 angka tersebut. Jika benar, kita akan lanjut ke proses selanjutnya.

Selanjutnya, akan diminta alamat e-mail yang kita miliki. Input dengan benar, karena selanjutnya akan datang email verifikasi ke alamat yang kita tuliskan di awal.

3. Siapkan KTP, NPWP, dan Foto Diri

Langkah selanjutnya adalah verifikasi Kartu Tanda Penduduk (KTP). Kita tinggal menyiapkan KTP untuk direkam oleh aplikasi blu, selanjutnya data-data dalam KTP akan otomatis muncul.

Sama halnya dengan KTP, NPWP pun tinggal kita rekam, dan aplikasi akan melakukan proses pencocokan data. So simple.

Langkah selanjutnya, siapkan diri untuk melakukan pengambilan gambar. Usahakan di tempat terang agar proses pemotretan jelas, ikuti instruksi seperti harus menghadap depan atau ketika diinstruksikan untuk memiringkan wajah.

4. Verifikasi Nasabah

Setelah selesai dengan data KTP, NPWP, dan foto diri, selanjutnya kita akan dimintai keterangan tentang apakah kita nasabah BCA konvensional. Untuk verifikasi ini, tenang saja, karena baik nasabah BCA konvensional maupun nasabah baru di aplikasi blu, kita akan diterima. Tinggal klik saja, apakah kita nasabah BCA lama atau pendaftar baru.

Proses selanjutnya adalah memasukkan data-data seperti pekerjaan, mulai dari profesi kita, alamat tempat kerja, sampai jenis usaha yang dilakukan. Isi dengan benar dan sesuai, ya datanya.

5. Baca Syarat dan Ketentuan Penggunaan Aplikasi blu

Review Aplikasi blu

Selesai dengan proses verifikasi, selanjutnya kita akan disuguhkan dengan syarat dan ketentuan kita sebagai nasabah dalam penggunaan aplikasi blu. Baca dengan seksama dari awal sampai akhir, sampai kita paham tentang hak dan kewajiban kita sebagai nasabah atau pengguna aplikasi blu by BCA Digital ini.

6. Videocall Dengan Tim haloblu

Aplikasi blu by BCA Digital

Untuk melakukan videocall, yakinkan jaringan internet kita stabil. Siapkan juga KTP yang nantinya akan diminta untuk diperlihatkan dan dilakukan pemotretan.

Tim haloblu akan memverifikasi langsung data-data yang sudah kita input. Seperti nama yang kita daftarkan, nomor handphone, sampai nama gadis dari ibu kita. Proses ini tidak membutuhkan waktu lama, asal kita menjawab dengan benar pertanyaan-pertanyaan dari tim haloblu.

7. Buat Nomor Rekening dan Nomor PIN

Jika proses videocall sudah selesai, berarti kita sudah siap jadi nasabah blu. Langkah selanjutnya adalah pembuatan nomor rekening. Untuk nomor rekening, kita bisa minta dibuatkan nomor oleh pihak blu, atau kita bisa meminta nomor cantik untuk rekening blu dengan proses berbayar. Saya sendiri memilih dibuatkan nomor rekening langsung, because it's free.

Jangan lupa juga untuk menyiapkan nomor PIN setelah selesai dengan proses pembuatan nomor rekening blu-nya. Buat nomor PIN seunik mungkin yang hanya kita saja bisa mengingatnya.

Selesai membuat nomor PIN dan mengonfirmasinya, selesai sudah. Akhirnya, sah jadi sobatblu.

Bebas biaya transfer ke bank lain

Fitur bluRewards di Aplikasi blu by BCA Digital

Memilih tabungan digital ini bukan semata mengikuti tren semata, tetapi awalnya karena melihat kemudahan yang diberikan dalam mendaftarnya yang bisa dilakukan di rumah saja tanpa harus datang ke kantor cabang BCA. Setelah mendaftar dan mempelajari fitur-fiturnya, ternyata banyak manfaat dan keuntungan lain yang bisa kita dapatkan di tabungan digital blu by BCA Digital ini, yang salah satunya adalah fitur bluRewards.

Fitur bluRewardsSumber: instagram.com/blubybcadigital

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu kelebihan yang ada di aplikasi blu by BCA Digital ini adalah adanya Fitur bluRewards yang sangat memanjakan para nasabahnya dengan membebaskan biaya administrasi untuk transfer antar bank ataupun top up e-money. Lebih detail, dalam fitur bluRewards, nasabah bisa mendapatkan:

  • Fitur bluRewards membebaskan biaya administrasi untuk transaksi nasabah
  • Bagi kita nasabah baru, bluRewards akan diberikan saat pembukaan rekening dan bulan berikutnya tanpa syarat minimum saldo
  • Menginjak bulan ketiga dan selanjutnya, bluRewards masih tetap berlaku jika mempunyai saldo minimum Rp 1.000.000-, yang sudah tersimpan di bulan sebelumnya
  • Dalam fitur bluRewards, nasabah juga akan dibebaskan tanpa batas untuk biaya transfer dari atau ke BCA 
  • Bebas biaya transfer ke bank lain sampai 20 kali transaksi dalam satu bulan
  • Bebas biaya top up GoPay sampai 5 kali transaksi dalam satu bulan
  • Bebas biaya top up OVO dalam bentuk cash back sampai 5 kali transaksi dalam satu bulan
  • bluRewards akan diperbarui setiap tanggal 1 per bulannya

Dari sekian banyaknya keuntungan di fitur bluRewards, saya sendiri merasa beruntung dengan adanya  bebas biaya transfer ke bank lain, karena sebelum menggunakan aplikasi blu by BCA Digital ini, transfer ke bank lain dipotong administrasi Rp 6.000,-. Seperti kecil, namun jika sering, bayangkan berapa banyak rupiah kita yang terpotong oleh biaya administrasi ini.

Untuk mendapatkan fitur bluRewards ini, kita bisa menemukannya dengan cara membuka beranda di aplikasi blu, kemudian geser ke sebelah kanan, menuju halaman bluAccount dan tap tombol bluRewards di bagian pojok kanan atas layar. Di laman bluRewards ini kita bisa melihat jenis-jenis bluReward apa saja yang tersedia untuk kita sebagai nasabah.

Aplikasi blu by BCA Digital Hadir Membantu Generasi Muda Untuk Menabung Dengan Mudah dan Aman

Aplikasi blu by BCA Digital

Dari pengalaman membuka rekening di aplikasi blu by BCA Digital sampai mempelajari fitur-fitur yang ada di dalamnya, sangat terasa bahwa kehadiran aplikasi blu by BCA Digital ini sangat membantu dalam hal menabung dengan cara baru yang efisien dan efektif, karena prosesnya bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. So lucky bisa bertemu dengan aplikasi perbankan online sekeren ini.

Aplikasi blu by BCA Digital ini adalah brand yang sangat baik dan cocok untuk generasi muda dalam mendukung hobi-hobinya, karena dengan menabung di blu, kita dapat membuat pos-pos tabungan yang beragam dalam satu akun. Contohnya jika kita mempunyai hobi membaca buku, di tabungan digital ini bisa banget kita membuat pos tabungan untuk membeli buku atau langganan e-book atau audiobook yang sedang tren. Pos lain yang bisa kita buat contohnya tabungan untuk pendidikan, pos tabungan untuk orang tua, atau pos apa pun bebas kita buat sesuai kebutuhan masing-masing.

Membuat pos-pos tabungan di aplikasi blu by BCA Digital ini adanya di menu simpanan, kemudian lanjut ke bluSaving. Selain bluSaving, ada juga fitur-fitur keren lainnya di menu simpanan ini, yaitu bluAccount, bluGether, dan bluDeposit.

bluAccount

Di fitur bluAccount, kita bisa melihat identitas nama kita sebagai sobatblu, nomor rekening, juga jumlah total saldo yang kita miliki di tabungan digital ini. Kalau kita klik fitur bluAccount, akan tampak detail riwayat transaksi dan juga pindah dana jika kita ingin mentransfer ke pos-pos tabungan yang kita buat.

bluSaving

Nah, fitur keren ini yang tadi di atas dibahas. Jadi, kita dengan bebas bisa membuat pos-pos tabungan sesuai dengan impian di masa depan, hobi, atau kebutuhan-kebutuhan lainnya sesuai kepentingan kita. Keren kan? dalam satu nomor rekening, kita serasa mempunyai banyak tabungan di dalamnya.

bluGether

Fitur ini cocok untuk menyimpan dana bareng teman-teman di circle kita. Bisa buat arisan, traveling bareng-bareng, nyimpen kas kelas bagi yang masih sekolah, atau bisa juga nih bareng adik kakak di rumah, urunan buat kasih kado ke orang tua kita. Mantap pisan.

bluDeposit

Yang terakhir ini fiturnya cocok banget bagi yang suka berinvestasi dalam bentuk deposito. Deposito berjangka di bluDeposit dimulai dengan Rp 1.000.000,- dengan bagi hasil 4%. Yang membuat deposito di bluDeposit sangat fleksibel, kita bisa menentukan tipe deposito ARO atau Non-ARO. Maksudnya, kita bisa memakai sistem otomatis perpanjangan deposito atau hanya dengan tenggat waktu yang kita pilih saja.

***

Inovasi fitur-fitur keren dari aplikasi blu by BCA Digital ini akan sangat membantu sobatblu dalam manajemen keuangan. Tak ada lagi yang namanya bingung mengurus keuangan dengan menabung di blu.

Teman-teman yang ingin menjajal dan menikmati kemudahan saving dana kekinian dan aman dari BCA Digital ini, silakan download aplikasi blu by BCA Digital di Android atau iOS kalian, bisa banget pake kode referral:

 YONALM73U. 

Dengan menggunakan kode referral, kita bisa mendapatkan cashback sampai Rp 250.000,-. Yuk, dicoba.

Buktikan pengalaman seru dan fun dalam menabung di genggaman tangan kita dengan berbagai fitur keren seperti bluRewards dan fitur-fitur lainnya. Mulai langkahmu dengan blu, apa pun tujuanmu.

Related Posts

60 komentar

  1. wah keren banget sekarang BCA ada tabungan digital ya :D jadi pengen coba juga

    BalasHapus
  2. Saya sudah jadi sobatblu, Mas. Cara buka rekeningnya mudah dan ga pakai lama. Banyak bluRewards lagi, jadi semakin semangat transaksi ini itu lewat blu. Yang keceh, bebas biaya admin. Bisa sebar kode referal lagi, dan nambah cuan hehehe.

    BalasHapus
  3. Demi bisa pakai bluRewards aku tahan2 biar ngga kurang dari 1 jt hehe

    BalasHapus
  4. aku juga sudah gabung jadi sobatblu, fitur bluRewards yang cocok sekali buat aku yg doyan cashback dan suka transfer2 ke e-wallet. mantap dah pokoknya

    BalasHapus
  5. wah kalo banyak rewardnya sih dijamin pada semangat dong nabungnya di rekening blu by bca digital

    BalasHapus
  6. Aku juga pakai aplikasi blu ini. Pembukaan rekeningnya mudah banget, bisa dilakuka di rumah tanpa perlu pergi ke bank. Dan lagi bisa buka banyak rekening. Ngebantu banget buat atur keuangan.

    BalasHapus
  7. Banyak keuntungannya ya menabung di blu. Apalagi banyak fitur bagus yang bisa dipakai terutama oleh kaum milenial dalam urusan manage keuangan.

    BalasHapus
  8. Awalnya tu kupikir. Ini nggak ada ATM, buku tabungannya. Terus kalau mau ambil uangnya gimana ya?

    Ternyata bisa proses di ATM BCA dengan transaksi tanpa kartu dong. Aku udah coba ambil uang di ATM BCA dan prosesnya mudah dan cepat.

    BalasHapus
  9. Aku juga pakai blu ini dari tahun lalu bang, alhamdulillah terbantu banget lhoo sama fitur blusaving dan blugethernyaa, mantap banget pokoknya si blu ini

    BalasHapus
  10. Sejak awal peluncuran, app blu ini benar-benar cocok untuk mendukung lifestyle. Banyak keuntungan dan fitur nya benar2 membantu.

    BalasHapus
  11. sangat memudahkan aktivitas perbankan seperti menabung, transfer dan lainnya secara online ya mas yonal. Waktu jadi ga kebuang percuma kayak oas ngantre di hari senin and jumat kalau di bank. Pasti antriannya panjang. Dan BCA adalah salah satu bank yang inovasi ke ranah digitalnya cukup cepat menurutku ^^

    BalasHapus
  12. Simple dan banyak rewards. Duh, idaman banget ya. Tapi yang paling membuatku suka tuh fitur blusaving. Sangat mempermudah pengalokasian anggaran rumah tangga :D

    BalasHapus
  13. yay pakai blu juga, tos! aku udah pakai blu dari tahun kemarin dan ngerasain banget manfaatnya, terutama fitur bluSaving yang bikin aku bisa plot tabungan. jadi gak keambil sana-sini lagi hihi.

    BalasHapus
  14. Aku belum bisa donlot nih soalnya RAM aku penuh padahal pengen juga lho pakai blu

    BalasHapus
  15. Wah fitur bluRewardsnya menguntungkan kita banget selaku nasabah ya kak. Wah jadi pgn ikutan bikin rekening di blu ah. Kan aku jg udh jadi nasabah setia BCA nih.

    BalasHapus
  16. Woww asyikk
    Aku nasabah blu by BCA
    Nggak akan melewatkan promo reward ini deh
    Mantap blu

    BalasHapus
  17. Nah ini yang selalu dinanti oleh nasabah BCA Digital. Adanya Fitur bluRewards yang membuat nasabah mendapatkan kesempatan berbagai keuntungan saat menabung di blu by BCA Digital.

    Dengan kemudahan membuka rekening, maka semua orang bisa menjadi nasabah BCA Digital.

    BalasHapus
  18. beneran tertarik nih mau bikin juga hihi.. mumpung udah jadi nasabah BCA, sekalian nyobain yang baru dari BCA :)

    BalasHapus
  19. Salah satu digital banking yang saya pengen bikin nih, mas
    Makasih banget buat penjelasan bikin akunnya
    Ada blurewards juga ya jadi makin loyal nasabahnya

    BalasHapus
  20. BCa ini terkenal andal sih teknologinya, terdepan dalam teknologi. Mudah-mudahan transaksi perbankan Indonesia ke depannya lebih mudah, fleksibel, dan tetap aman.

    Purnama Indah

    BalasHapus
  21. lumayan juga tuh fitur bebas transfernya. eh tapi ini gak ada ATM nya ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. blu ini layanan digital online, Kak. Jadi cashless, no need ATM

      Hapus
  22. Aku pernah dibuatin ini sama suami, tapi kayaknya Bca biasa, bukan blu BCA dan emang cepet banget, gak usah dateng ke kantor cabang. Karena ak punya bayi, mau bikin gak jadi jadi, akhirnya dibikinin ini sama suami dari rumah. Ini menolong banget lo, buat ibuk ibu yang punya bayi di rumah. Bisa bayar apapun lewat rumah

    BalasHapus
  23. Wah, seru ya menabung di BCA menggunakan blu. Banyak untungnya, banyak reward nya. Makasih Pak Yo, infonya... Aku mau donlot app Blu dulu ya...

    BalasHapus
  24. Seru juga punya blu by BCA digital. Kudu dipertimbangkan punya rekening di BCA lagi, nih. Terakhir punya tahun 2013. Masih kedata tuh, nggak tuh, nama saya di BCA?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa hubungi customer service-nya, Kak Desi untuk mengecek data kita di BCA apakah masih tersimpan

      Hapus
  25. BCA makin keren aja nih, terus berinovasi untuk memudahkan nasabah. Mau juga download blu by by BCA Digital juga ah, soalnya banyak invoice cair lewat BCA, klo beda bank kadang kena potongan hiks hiks

    BalasHapus
  26. Kalau dari BCA udah pasti nggak perlu diragukan lagi pelayanannya.

    BalasHapus
  27. BCA udah top mah, seharusnya ini bisa di contoh juga sama bank2 syariah..

    BalasHapus
  28. Belum punya blu kayaknya boleh juga ini untuk jadi pilihan bank digital

    BalasHapus
  29. Aku mau buka Blue BCA masih maju mundur aja nih pak... Baca tulisan ini kok tertarik sama bebas transfernya.. Ehehhehe

    BalasHapus
  30. Bank Digital kaya blu ini inovasi yang sangat keren menurut saya. Jadi bisa transfer ke mana-mana tanpa biaya admin. Nice info, Kak

    BalasHapus
  31. Wah makin kesini BCA makin keren ya ..
    Bener-bener memudahkan nggak perlu antri lagi dong sekarang. Jadi pingin menjajal juga.

    BalasHapus
  32. Saya juga udah pake blu setahun lebih pak. Sangat membantu dengan fitur bluSavings untuk pos-pos rumah tangga. Bisa nabung berbagai keperluan juga.

    BalasHapus
  33. Penasaran banget sama aplikasi BLU by BCA ini. BCA idah terkenal sebagai bank dengan reputasi bagus banget, pasti aplikasi BLU nggak kaleng-kaleng.

    BalasHapus
  34. Itu beneran? Bisa transfer ke bank lain tanpa biaya?
    Wah, seru banget itu mah. Tapi udah punya rekening BCA dari zaman kuliah, kalau buka lagi, uangnya dari mana? eheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius, Bun. Ini bisa transfer bebas ke antar bank dengan fitur bluRewards

      Hapus
  35. bank digital yang sangat mudah dan praktis ya, pak yo. Keren dah.

    BalasHapus
  36. wah bagus ya blu ini tapi aku belumcoba karena masih belum puny pemasukan tetap buat jadi tabungan hehe

    BalasHapus
  37. Wah saya baru tau ada Blu ini, enak yaa kayanya jauh lebih simpel, boleg dicoba suatu saat, makasih banyak ya kak blognya komprhensif Dan informatif bgttttt!!

    Nazla

    BalasHapus
  38. Jdi paham sekarang apa itu Blu, dri kmren pengen bkin jga tpi masih belum paham..
    Makasih ulasannya pak

    BalasHapus
  39. Jadi tertarik nih, aku pengguna BCA juga. Pernah buka yang BCA Expresi via video call juga, caranya mirip sih, cuma ini berarti bentuknya mirip ewallet gtu kan. Kalo yang rekening biasa kan tetep harus ada mobile banking kalo mau versi digitalnya

    BalasHapus

  40. Pakai blu ini, seperti pakai e-wallet tapi beda kelas ya. Tetep aman dan gampang banget. Serba online and gak perlu keluar rumah untuk cari kantor cabangnya

    BalasHapus
  41. Aku jg pakai blu dong bahkan sekarang lg cobain depositnya. Alhamdulillah blu dari BCA Digital sejauh ini ngga pernah mengecewakan

    BalasHapus
  42. asik ya daftarnya gak harus dateng ke kantor cukup duduk manis di rumah, sangat memudahkan di tengah pandemi kaya gini, apalagi banyak rewardnya dan blu ini dari BCA yang kita sudah tahu track recordnya

    BalasHapus
  43. Semua prosesnya bisa dilakukan secara online ya kak. Fleksibel juga, BCA selalu terpercaya.

    BalasHapus
  44. Ya ampun...
    Pas banget mau buat rekening BCA. Tertarik sama yg digital karna prosesnya mudah, gak harus ke kantor. Lebih efisien.

    BalasHapus
  45. Cara daftarnya mudah, ada reward pula. Jadi penasaran pengen bikin blu juga..

    BalasHapus
  46. Kalo sudah jadi nasabah BCA konven, tetep harus buka baru ya utk dapat rekening BCA digital?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kak. Untuk daftar blu ini harus daftar rekening baru di aplikasinya

      Hapus
  47. mantap nih kang sharingnya, saya mau buka rekening lewat digital saja bisa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk membuka rekening harus download dulu aplikasinya, Mas. Di android atau di iOS bisa downloadnya

      Hapus
  48. Aku baru tau nih ada blu dari bca. bisa ya lewat digital aja daftarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk daftar, download dulu aplikasinya, Kak. Bisa di android atau iOS

      Hapus
  49. Waaah blu ini benar benar praktis dan mudah untuk dipakai ya kak. Jadi penasaran ingin coba blu juga

    BalasHapus
  50. keren parah sih, menabung, plus bisa dapat reward. Kebetulan juga ada pakai BCA, tergiur buat cobain apps yang ini.

    BalasHapus
  51. Sudah noint. Focok untuk kaum doyan cashback dan reward mania. Terima kasiu bung

    BalasHapus
  52. Sekarang bank makin berinovasi yaa. Adanya digital banking sangat memudahkan kaum-kaum yg nggak sempat ke bank karena sibuk kerja hehehe. Apalagi ditambah fitur rewards dan bebas biaya :D

    BalasHapus
  53. wah aku baru aja membuat akun blu nih, padahal dah lama sihpengennya , uniknya kamu gak perlu khwatir jika bukannasabah bank BCA karena blu ini bisa banget kamu buka dari awal kok. ya semava, buka no rekbaru tapi paperlessasyikkanmodal hp lagi, aku lagi mengulik nik pak yonal blureward dr blu

    BalasHapus

Posting Komentar