Tips Memilih Jasa Pemasangan Canopy

18 komentar

jasa pemasangan canopy

Jasa pemasangan canopy kini banyak hadir untuk memanjakan mata dengan keindahan struktur bangunan hasil kreasi untuk tambahan desain out door yang cocok untuk rumah, gedung, dan bangunan-bangunan lainnya. Dengan pemilihan tepat jasa pemasangan canopy pastinya akan menambah estetika bagian eksterior dari bangunan yang dimiliki.

Bagaimana cara kita memilih penyedia jasa pemasangan canopy dari sekian banyaknya perusahaan-perusahaan yang menawarkan jasanya?. Tentunya kita sebagai konsumen harus bijak memilih, agar apa yang kita pesan sesuai dengan ekspektasi awal.

Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Jasa Pemasangan Canopy

Pemasangan canopy akhir-akhir ini menjadi salah satu trend untuk memperindah bagian luar bangunan. Canopy sendiri adalah rangka atau atap yang biasanya dipasang di bagian depan rumah atau bangunan lainnya.

Saat ini jenis canopy yang banyak digunakan adalah canopy kain dengan rangka besi. Cocok dipasang di bagian beranda atau jendela rumah, juga di bangunan-bangunan usaha seperti bagian depan cafe atau salon, untuk menambah nilai estetika bangunan tersebut. 

Dengan banyaknya jasa penawaran untuk pemasangan canopy, ada beberapa hal yang bisa kita perhatikan dalam memilih yang terbaik diantara penawaran-penawaran tersebut. Setidaknya ada 3 hal yang bisa kita lakukan untuk menjadi pertimbangan jika kita ingin memasang canopy untuk rumah atau bangunan lain yang kita miliki.

Bahan Berkualitas

Sejauh ini bahan dasar terbaik untuk pembuatan canopy adalah bahan-bahan yang termasuk impor. Hal ini dikarenakan masih belum tersedianya bahan-bahan lokal yang bisa menyesuaikan dengan kualitas bahan impor. 

Bergaransi

Perawatan canopy paska pemasangan selesai pada dasarnya sangat mudah. Tinggal membersihkan bagian luar atas yang biasanya terkena dedaunan atau debu, namun untuk memastikan kenyamanan konsumen, penyedia jasa pemassangan canopy sejatinya akan memberikan garansi pada canopy-canopy yang telah dipasangnya.

Dikerjakan Oleh Tenaga Profesional

Proses pemasangan canopy yang dipesan akan memberikan hasil akhir yang memuaskan bila dikerjakan oleh tenaga-tenaga terampil yang telah berpengalaman di bidangnya. Profesionalisme pastinya akan menjadi hal yang ditawarkan oleh para penyedia jasa pemasangan canopy kepada para konsumen.

Dari beberapa indikator kualitas jasa pemasangan canopy, Grand Canopy bisa menjadi salah satu alternatif terbaik sebagai perusahaan yang menyediakan jasa pemasangan canopy. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun, Grand Canopy dalam penawarannya memberikan bahan-bahan berkualitas, bergaransi, dan dikerjakan oleh tenaga-tenaga berpengalaman dan juga profesional.

Selain menawarkan pemasangan canopy, Grand Canopy juga memberikan pilihan-pilihan terbaik lainnya untuk ekterior bangunan. Jasa lain yang bisa didapatkan adalah awning gulung dan atap atau tenda membrane.

Awning Gulung

Pemasangan awning gulung akan menghasilkan look modern dan canggih. Hal ini dikarenakan awning gulung mempunyai automatisasi dengan motor penggerak. 

Adanya motor penggerak pada awning gulung akan memudahkan pemiliknya untuk memposisikan awning gulung sesuai dengan keinginan sang empunya. 

Fungsi awning gulung pada dasarnya sama dengan canopy kain, yaitu untuk melindungi bagian eksterior bangunan dari air hujan maupun dari sinar matahari. Dengan Bahan berkualitas seperti canvas atau terpaulin, awning gulung juga akan menambah estetika dari bangunan tersebut.

grand canopy

Tenda Membrane

Atap atau tenda membrane sangat cocok untuk di pasang untuk hunian, gedung, dan ruang publik lainnya. Tenda membrane bisa diaplikasikan untuk garasi mobil, halaman rumah, atau bisa juga digunakan sebagai penutup lapangan indoor seperti lapangan futsal.

Tenda membrane mempunyai karakteristik yang fleksibel dan artistik. Pemasangan pada rumah atau bangunan lainnya akan memberi kesan modern, futuristik, dan juga tentu saja menawan.

grand canopy

Untuk teman-teman di daerah Jakarta, kantor Grand Canopy bisa dihubungi di alamat:

Jl Pangeran Antasari no. 82A Cipete Selatan, Jakarta Selatan

Untuk teman-teman yang berada di luar Jakarta atau bahkan di luar pulau Jawa, jika berminat atau ingin bertanya-tanya seputar jasa pemasangan canopy, bisa juga berkomunikasi melalui nomor kontak Grand Canopy di 081299709139. Feel free, ya. 

Related Posts

18 komentar

  1. Emang kalau di luar Jakarta bisa Mas?

    Ah ngomong-ngomong soal kanopi, jadi inget waktu pertama kali pasang kanopi di rumah. Waktu itu tukangnya door to door nawarin jasa bikin kanopi. Kerjaannya not bad, tapi orangnya yang attitude-nya kurang bagus.

    Pernah suatu waktu datang ke rumah malem2 nanyain plan bongkar kanopi karena memang mau pindah rumah. Lah kok ujung2nya pinjem uang...eh bentar deh, I'm not your friend, I'm your client.

    Singkat cerita akhirnya pakai jasa orang lain dan si orang ini tau2 SMS sambatan, merasa saya cuma tanya2 harga untuk bongkar kanopi.

    Lah emang waktu itu cuma tanya, belum deal. Ditambah atitude-mu yang kek gitu, ya jadi males lah pakai jasamu.

    Ya begitulah ceritanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Mas Prim, bahkan sampai ke Papua pun bisa

      Hapus
  2. wah. Barokallah ya atas usahanya. Semoga lancar dan barokah usahanya. jasa pemasangan canopy tak diragukan lagi. Hayu hubungi admin.

    BalasHapus
  3. Kebetulannih sy rencana mau pasang kanopi depan rumah jg

    BalasHapus
  4. Yang paling penting adalah garansi ya mas. Karena ada beberapa tukang itu kerjanya nggak pakai garansi, asal-asalan padahal kita udah mau bayar tenaga mereka. 😊

    BalasHapus
  5. Kalau masalah bangunan seperti ini, kalau ga pakai bahan berkualitas dan ga dipasang sama profesional bakal ngeri sih yaa kak. Takutnya ada kenapa-kenapa, resikonya besar sekali. 😊

    BalasHapus
  6. serahkan pada yang pakar...maka hasilnya akan jadi terbaik

    BalasHapus
  7. Terutama garansi memang harus diperhatikan. Pernah ada niatan buat pasang canopy depan rumah, eh malah ga jadi dan menggunakan asbes dengan tembok hehehee...

    BalasHapus
  8. Wah jadi ingat masa-masa kerja di CV bidang arsitek. Belajar interior, eskterior, fasad, dan estetika suatu ruangan. Artikel ini bikin nostalgia banget.

    BalasHapus
  9. Kebetulan di rumah enggak pakai kanopi jadi masih awan tentang gimana proses pasang dan lain2nya. Tapi pengalaman saya kalau urusan soal bangunan ya intinya pilih yang profesional aja deh.

    BalasHapus
  10. Besok kalo punya rumah sendiri tak pasang canopi lah biar makin estetik,,, pastinya perlu tenaga profesional donk yang masang supaya tambah nyentrik wkwkwk.

    BalasHapus
  11. Suka deh memperhatikan kanopi. Walau fungsi utamanya melindungi tapi nilai estetiknya bikin bangunan lebih cakep. Hehe.

    BalasHapus
  12. Yahhh baru baca artikel kk nih, Baru aja bulan kemaren aku pasang canopy. Tapi tipsnya hampir mirip sih dengan yang aku gunakan. Thank you kak

    BalasHapus
  13. ternyata ada ya jasa pemasangan kanopi, harus jeli buat beli jasanya, biar kuat dan gak gampang rusak.

    BalasHapus
  14. Menurutku penggunaan kanopi juga perlu memperhitungkan dari segi kegunaannya ya biar gak cuma estetik aja. Artikel mas Yonal cukup membantu saya kalau mau coba pasang kanopi di rumah, tapi untuk sementara ntar dulu deh nabung buat beli rumahnya dulu hehe. Makasih Mas Yonal informatif sekali :D

    BalasHapus
  15. Noted, siapa tau nanti pas mau bikin rumah bisa balik lagi ke sini buat baca ulang tipsnya dan pakai jasanya. Makasih informasinya Kaak

    BalasHapus
  16. Serahkan pada ahlinya memang paling benar sih. Berarti ini khusus wilayah Jakarta ya Mas.

    BalasHapus
  17. Pas bangett aku jg lg ngomongin kanopi sama suami pas pembangunan rumah tahun depan. MEsti ada kanopinya gituu kalau di halaman hehe

    BalasHapus

Posting Komentar