One Satrio Kuningan, Tempat Hangout Kekinian di Jakarta

13 komentar

Nama One Satrio menjadi salah satu tempat yang hits di Jakarta semenjak dibuka pada akhir 2022 lalu. Letaknya yang strategis dengan fasilitas yang lumayan lengkap dan nyaman untuk hangout bersama keluarga atau teman menjadikannya sebagai tempat banyak dikunjungi masyarakat.

One Satrio sendiri merupakan ruang terbuka yang berada di Jakarta Selatan, tepatnya di CBD Mega kuningan, depan Mall Ambassador. Teman-teman yang mau merasakan vibe kerennya tempat hangout ini, bisa datang ke One Satrio yang buka mulai jam 8 pagi sampai jam 10 malam.

Ada Apa Saja di One Satrio Kuningan?

One Satrio Kuningan cocok sekali dengan gaya masyarakat urban Jakarta yang saat ini banyak menyukai ruang terbuka hijau sebagai lifestyle center. Keberadaan ruang terbuka hijau seakan menjadi obat setelah lama berada di rumah saja selama masa pandemi.

Banyak aktivitas yang bisa kita lakukan ketika berada di area One Satrio, mulai dari hanya nongkrong saja, makan-makan, bahkan bisa berolah raga juga di sini. Di sini kita bisa menikmati suasana One Satrio sendiri saja, bersama teman, keluarga, atau bahkan bisa membawa binatang peliharaan kesayangan.

1. Jajaran Cafe dan Restoran yang Menggugah Selera

cafe di one satrio

Untuk teman-teman yang mau wisata kuliner di One Satrio, sudah tepat banget. Jajaran cafe dan restoran siap menyambut kita di sana.

Ada banyak jenis makanan lokal maupun luar negeri di tenant-tenant kuliner di One Satrio. Untuk makanan Indonesia, ada Noesaka dengan menu-menu andalan seperti nasi goreng dan sate ayam klopo. Untuk yang ingin mencari sensasi makanan luar, ada juga Bakerman dengan Baker's Breakfast-nya yang terkenal.

Noesaka dan Bakerman hanya dua contoh dari banyak pilihan tempat makan yang bisa kita coba di One Satrio. Siapkan saja bekal uang yang cukup untuk menikmati menu-menu menggoda, baik lokal maupun makanan luar negeri di area bilangan Kuningan ini.

2. Yang Mau Olahraga, Ada Jogging Track Juga

jogging track one satrio

Jogging track sepanjang 800 meter siap dijajal untuk teman-teman yang mau olahraga di One Satrio. Pagi, sore, atau malam sepertinya akan cocok dijadikan waktu untuk jogging. Siang pun bisa kalau kita siap bersanding dengan panasnya Jakarta yang aduhai.

3. Bawa Anak-anak? Tenang, Ada Playground yang Pasti Disukai

Playground One Satrio

PT Jakarta Setiabudi Internasional (JIS) sebagai pengembang One Satrio sepertinya memang sangat memperhatikan segala aspek dalam pembangunan area terbuka hijau ini, termasuk ketersediaan taman bermain untuk anak-anak. Jadi, untuk keluarga yang membawa serta anak-anak untuk main di sini, dijamin mereka akan suka dengan ragam tempat bermain yang disediakan. Cocok sekali menikmati kebersamaan dan menguatkan ikatan tali keluarga sambil menikmati suasana di area terbuka yang beralamat di Jalan Prof. DR. Satrio ini.

4. Pet Park yang Nyaman untuk Para Pecinta Hewan

pet park one satrio

Teman-teman yang punya binatang peliharaan bisa juga dibawa ke sini. Area pet park di One Satrio yang luas akan membuat binatang peliharaan kita nyaman dan bisa bermain atau berlarian dengan bebas di bawah pengawasan kita.

5. Area Multifungsi yang Instagramable

area multifungsi one satrio

Untuk yang hobi photograper atau juga untuk keperluan konten media sosial, di One Satrio Kuningan ini banyak spot-spot menarik yang sangat instagramable. Area multifungsi di sini juga bisa dinikmati dengan duduk santai di sore hari selepas pulang kerja, menikmati senja di kawasan Mega Kuningan.

Kesan Jalan-jalan Ke One Satrio Kuningan 

Jakarta sebagai Ibu Kota memang selalu menawan. Banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi yang sangat ikonik, seperti halnya Kota Tua Jakarta dan juga Monumen Nasional atau Monas.

Jakarta sepertinya juga memang butuh banyak tempat-tempat terbuka sebagai tempat wisata warganya untuk melepas kepenatan di tengah pekerjaan sehari-hari yang luar biasa ala Ibu Kota. Kehadiran One Satrio Kuningan yang mempunyai luas 3,8 hektar ini pada akhirnya memang menjadi hits dengan banyaknya pengunjung, seakan menjadi jawaban dengan butuhnya warga akan hiburan di sela-sela aktivitas pekerjaan.

Menikmati segala fasilitas di One Satrio tidak harus selalu dengan mengeluarkan uang untuk menikmati ragam kuliner yang tersedia di sana. Kita bisa melakukan aktivitas alternatif lain yang gratis dari mulai sekedar istirahat nongkrong, menikmati sore bersama teman atau keluarga, bahkan bisa membawa binatang peliharaan kesayangan kita sambil berolahraga. 

one satrio mega kuningan

Masuk ke area One Satrio bisa dari arah mana saja. Tersedia beberapa gate dan tempat parkir yang keren. kenapa keren? karena tempat parkir di sini itu ada khusus untuk sepeda, khusus perempuan, khusus disabilitas, drive-thru pick-up, VIP, sampai valet parking pun tersedia.

Yang tak kalah keren inovasi tempat parkir di One Satrio adalah ketersedian EV charger. Jadi, teman-teman yang bawa motor atau mobil listrik, parkir di sini bisa sambil di-charger kendaraannya.

Untuk teman-teman di Jakarta atau yang mungkin akan berkunjung ke Ibu Kota, bisa banget mengagendakan untuk mampir ke tempat hangout yang hits di Jakarta, One Satrio Kuningan. Nikmati ruang hijau terbuka dengan segala fasilitasnya, layaknya menikmati oase di tengah-tengah skyline Ibu Kota.

Related Posts

13 komentar

  1. Lengkap banget fasilitas di One Satrio ya pak. Bisa untuk rekomendasi untuk hangout sekeluarga pas weekend nih. Next time kalo pas ke jakarta pengen mampir jadinya.

    BalasHapus
  2. One Satrio Kuningan menarik tempatnya Pak. Saya paling suka di jogging tracknya nih. Mupeng pengen jogging di sana aja nih

    BalasHapus
  3. Manteb banget ini tempatnya. Komplit... Bisa bawa anak, bisa buat olahraga, dan yang jelas bisa kulineran juga. Moga makin banyak ruang publik yang sperti ini. Apalagi buat yang tinggal di daerah-daerah macam aku gini... Hehe

    BalasHapus
  4. One Satrio Kuningan benar-benar dirancang untuk semua keluarga ya... Bisa ke sini nih kalau pas liburan bareng keluarga di Jakarta. Penasaran nih....

    BalasHapus
  5. Liat ulasan tempatnya,ini beneran family friendly sekali ya bahkan bagi yang hewan peliharaan pun tersedia tempatnya, beneran bakal jadi rekomendasi sekali kalau mau ke daerah kuningan Jakarta

    BalasHapus
  6. Unik banget namanya, One Satrio, sinergi antara lokal dan western. Apakah ini sebuah singkatan? Ruang terbuka yang luas seperti ini pastinya menjadi tempat favorit di kota metropolitan.

    BalasHapus
  7. Rekomendasi untuk mengunjungi One Satrio Kuningan sebagai tempat hangout yang hits di Jakarta terdengar sangat menarik. Tempat ini nampaknya menawarkan pengalaman yang unik dengan kombinasi ruang terbuka hijau dan panorama skyline kota.

    BalasHapus
  8. Konsep cafenya bagus banget, dari tempat track sampe ada petparknya. One Satrio sepertinya recomended banget, klo kita lagi mampir ke Jakarta bisa jadi salah satu cafe yang harus dikunjungi.

    BalasHapus
  9. Ruang terbuka hijaunya banyak ya, nyaman nih, bisa berjalan santai, ada pet parknya pula, hewan peliharaan juga dapat menikmati ruang terbuka hijau yang saat ini semakin banyak berkurang, terutama di kota besar

    BalasHapus
  10. Lengkap ya, pak! Apalagi kalo cuaca mendung. Bakal betah ini mah!

    BalasHapus
  11. waw lengkap banget ya fasilitas yang ada di one satrio, ditengah hiruk pikuk Jakarta nemu tempat ini, cukup satu tempat bisa lakuin banyak hal

    BalasHapus
  12. Kesanku pas membaca dan lihat foto2nya. Rasanya damai y pak...bersih pula. Aku berpikir pasti terawat dg baik tempat ini...

    BalasHapus
  13. Aku malah belum pernah kesana mas 😅. Dibilang jauh banget sbnrnya ga juga, tapi daerah macet aja 😄. Makanya suami jarang main kesana. Bagus juga ternyata yaaa. Aku suka ada tempat joggingnya. Biasa kalo main ke tempat begini, aku cari space buat olahraga. Kalo nyaman, suka deh 👍

    BalasHapus

Posting Komentar