Mengenal Macam-macam Ukuran Kasur untuk Tidur Lebih Nyaman

11 komentar

Macam-macam ukuran kasur sebaiknya kita ketahui sebelum membelinya. Dengan membeli ukuran kasur yang pas dengan kita, pastinya tidur akan lebih nyaman dan berkualitas, sehingga ketika bangun kita akan merasa segar.

Tidur yang nyaman dan berkualitas sangat penting untuk men-charge tubuh kita setelah beraktivitas seharian. Maka selain waktu tidur yang cukup, kasur yang jadi tempat peraduan pun harus dalam kondisi baik untuk istirahat kita sehari-hari.

5 Macam Ukuran Kasur yang Harus Kita Tahu Sebelum Membelinya

sumber: domibed.id

Kasur adalah salah satu elemen penting yang ada di tempat istirahat kita, kamar tidur. Memiliki kasur yang tepat, mulai dari tingkat keempukan, bahan yang digunakan, sampai macam ukuran kasur untuk kita tiduri akan membuat istirahat kita terasa lebih nyaman pastinya.

Kali ini kita akan membahas macam ukuran kasur dari mulai single sampai double. Nantinya teman-teman yang akan membeli kasur bisa memutuskan dengan pasti mana ukuran kasur yang sesuai dengan keperluan kita.

ukuran kasursumber: domibed.id

1. Ukuran Kasur Super King

Ukuran kasur ini adalah 200 x 200 cm. Cukup besar dan bisa memuat 3-4 orang untuk tidur.

Kasur ini cocok untuk digunakan satu keluarga, ayah, ibu, dan anak-anak, cocok untuk digunakan tidur bersama-sama sembari menguatkan ikatan keluarga. Untuk menggunakan kasur ini pastikan ruang kamar yang kita miliki cukup untuk memuatnya.

2. Ukuran Kasur Nomor 1 atau Kasur King

Ukuran kasur ini lumayan besar dengan lebar 180 cm dan panjang 200 cm. Dengan ukuran ini, kasur king sebaiknya ditempatkan di ruang yang luas. Kesan menggunakan kasur king akan terasa lebih eksklusif dengan ukurannya yang lumayan besar ini.

3. Ukuran Kasur Nomor 2 atau Kasur Queen

Ukuran kasur ini adalah 160 x 200 cm, cocok untuk dipakai istirahat berdua. Kasur nomor 2 ini cocok untuk pasangan muda yang baru membina keluarga.

Kasur dengan ukuran ini juga cocok untuk ditempatkan untuk ruang kamar yang tidak terlalu luas, karena tidak terlalu banyak memakan ruang.

4. Ukuran Kasur Nomor 3 atau Kasur Double

Untuk kasur nomor 3 ini ukurannya adalah 120 x 200 cm. Walaupun namanya kasur double, tetapi kasur ini cocok untuk digunakan sendiri dengan leluasanya.

Kasur double bisa dipasang baik di kamar dengan ukuran terbatas maupun luas dan memberikan kesan minimalis pastinya. Untuk penggunaan di ruang kamar yang luas, space ruang lainnya bisa digunakan untuk kebutuhan elemen-elemen kamar lainnya seperti lemari baju, meja rias, meja kerja, atau meja belajar.

5. Ukuran Kasur Nomor 4 atau Kasur Single

Sama seperti kasur double yang cocok untuk 1 orang, kasur single pun demikian. tetapi kasur single ini mempunyai ukuran yang lebih kecil, yaitu 90x200 cm. Kasur jenis ini cocok untuk digunakan di kamar kos atau juga untuk anak-anak.

Ada juga kasur single ini yang berukuran 100 x 200 cm. Sebagian menyebutnya dengan nama single plus.

Single Bed ini cocok dipasang di kamar mungil atau kamar yang tidak terlalu luas. Penggunaan kasur jenis ini juga akan memberikan kesan minimalis.

Dapatkan Ukuran Kasur yang Tepat untuk Tidur Nyaman di Domibed

Domibedsumber: domibed.id

Setelah mengenal macam ukuran kasur, kini kita bisa memutuskan ukuran kasur mana yang pas untuk peraduan. Selanjutnya, hal-hal yang juga perlu diperhatikan adalah kualitas kasur itu sendiri, mulai dari keempukan sampai bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan kasur.

Domibed adalah salah satu rekomendasi kasur terbaik untuk istirahat berkualitas kita. Dengan macam-macam ukuran yang tersedia, kita bisa memilih kasur yang cocok dengan di Domibed.

Alasan lain kenapa Domibed direkomendasikan untuk kasur pilihan kita antara lain

  • Pengiriman dalam kemasan box yang pastinya tidak akan membuat kita ribet karena produk Domibed dibungkus plastik dan divakum untuk dikirim ke rumah kita
  • Pengiriman kasur Domibed gratis ke seluruh wilayah di Indonesia
  • Garansi busa dari Domibed sampai 10 tahun
  • Harga kompetitif dengan kualitas terbaik dari Domibed
  • Customer Service yang selalu siap melayani kita

Macam-macam ukuran kasur bisa kita dapatkan di Domibed melalui situsnya di domibed.id atau juga di banyak e-commerse kesayangan kita. Dapatkan kamar yang estetik dengan ukuran kasur yang pas dan juga aksesoris lainnya seperti bantal dan guling di Domibed.

Selain di website Domibed, teman-teman yang ingin melihat estetik nya macam-macam ukuran kasur Domibed ini bisa juga melihat media sosialnya di:

Instagram: https://www.instagram.com/domibed.id/
Tiktok: https://www.tiktok.com/@domibed
Facebook: https://web.facebook.com/domibed.idn
Youtube: https://www.youtube.com/c/DomiBed

Dapatkan macam-macam ukuran kasur dan aksesoris terbaik di Domibed, and It’s time to sleep with Domibed untuk tidur yang nyaman dan berkualitas.




Related Posts

11 komentar

  1. Saya termasuk orang yang tidak paham soal kasur, Mas Yonal. Makanya saya sempat bingung saat akan membeli kasur, lalu ditanyain kasur nomor berapa. seringnya juga ditanya tempat tidurnya nomor berapa.
    Tapi mungkin itu bisa diganti kasur nomor 3. Itu kan kasur dobel, tapi kok untuk singel hehehe.

    BalasHapus
  2. Ahaha...ukuran kasur ini juga WAJIB diketahui oleh para pedagang seprai. Pas awal-awal jualan seprai, aku browsing dulu buat tahu ukuran seprai yang cocok untuk setiap tipe kasur.

    BalasHapus
  3. Kalau paham ukuran kasur jadinya tidur lebih nyenyak. Gak kesempitan atau kebesaran makan tempat ya. Jadi bisa disesuaikan sama kamar dan si pemakainya

    BalasHapus
  4. Domibed ini memang kualitasnya juara. Nyaman buat tidur keluarga. Termasuk anak anak. Ukuran kasurnya juga lengkap. Dari yg paling kecil sampai yang paling besar ada semua.

    BalasHapus
  5. Impian banget sih punya ukuran kasur super king ituu wkwkw cuman yaa tahu diri sama ukuran kamar yang ga seberapa hahaha cuma muat queen itu pun lemarinya jugaa mesti yang minimalis

    BalasHapus
  6. Aku kalo mau beli kasur hrs ngukur kamar dulu sih. Soalnya ntr di toko pasti rempong krn bingung. Ukuran kasur tuh beragam. Jgn sampe ntar malah ga muat di kamar.

    Aku lagi cari kasur yg bs jg jd sofa. Jd bs dilipat gt. Soalnya ruangan kan sempit. Trs pgn maksimalin ruangan tnp hrs menambah luasan.

    BalasHapus
  7. Iya ini kadang saya suka bingung kalau beli online untuk ukuran kasur. Paling apal udah yang ukuran king aja, lainnya suka lupa2

    BalasHapus
  8. Dari duluuu...pengen banget punya Kasur Super King.
    Karena selain besar, juga rasanya nyaman buat kruntelan sekeluarga. Tapi seiring bertambahnya usia anak-anak, keknya uda pada gak mau bobok bareng.
    Tapi tetep, beli kasur kudu sesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran ruangan. Bersama produk Domibed, bisa merasakan kenyamanan dalam beristirahat.

    BalasHapus
  9. enak banget yaaa punya kasur ukuran super king dan super empuk hehehe langsung berasa sultan rasanya, jadi betah deh tidur, makanya ak suka nandain tuh di hotel yg kasurnya enak dan empuk wwkwkwk, trs wondering ini mereknya apa sih hihi

    BalasHapus
  10. kasur saya yang king kak.. soalya suami tuh kalau tidur udah pasti kesana kemari haha lebih enak kalau buat yang punya badan besar2 wkwk

    BalasHapus
  11. Kasur nomor 1 dan 2 cocok juga untuk pasangan yang baru punya anak satu yang masih bayi buat tidur bareng hehehe..

    BalasHapus

Posting Komentar