Rekomendasi Wisata Kuliner di Bandung

24 komentar

Steak Hotel by Holycow

Bandung adalah salah satu kota yang menjadi destinasi wisata banyak orang. Tempat-tempat wisata di Bandung, khususnya di akhir pekan, pasti membludak dengan pengunjung baik dari daerah sekitar maupun dari luar kota.

Tak hanya tempat-tempat pelesirannya saja yang terkenal untuk dijadikan destinasi wisata, Bandung juga terkenal dengan kulinernya yang sangat beragam. Maka, berwisata kuliner ke Bandung pun bisa menjadi salah satu agenda yang bisa kita masukan ke dalam jadwal jalan-jalan kita.

Steak Hotel by Holycow! adalah salah satu rekomendasi terbaik untuk wisata kuliner di Bandung. Sangat cocok untuk pecinta daging steak wagyu premium dengan harga yang bersahabat. Penasaran dengan restoran milik Wynda Mardio ini? informasi lengkapnya ada di holycow website.

Untuk referensi teman-teman, kali ini kita akan membahas menu, harga, dan alamat lengkap Steak Hotel by Holycow! TKP Bandung yang baru buka beberapa waktu lalu. Siapa tahu akhir pekan ini langsung membuat rencana untuk menjelajah keindahan kota Bandung dan menikmati kelezatan daging steak di Steak Hotel by Holycow! TKP Bandung.

Menu, Harga, dan Alamat Steak Hotel by Holycow! TKP Bandung

Bandung adalah kota dengan makanannya yang terkenal unik dan lezat. Untuk melengkapi pengalaman wisata kuliner di Kota Kembang ini, Steak Hotel by Holycow! hadir dengan inovasi terbaik dengan steak wagyu premium, namun harga yang masih dapat terjangkau.

Menu-menu di Steak Hotel by Holycow! TKP Bandung

Menu steak hotel y holycow TKP Bandung

Steak Hotel by Holycow! TKP Bandung menghadirkan menu-menu andalan seperti Wagyu Rib Eye, Australian Sirloin, Australian Tenderloin, sampai Holychicken steak juga tersedia. Yang unik, di restoran ini menggunakan konsep market, di mana kita menggunakan sistem self service dengan empat konter pilihan yang mempunyai menu ciri khas masing-masing.

1. Steak

Di konter steak ini tersedia display daging segar yang dapat kita pilih. Jenis pilihan yang tersedia lumayan lengkap, mulai dari wagyu marbling MB. Holysteak! 400 gram, sampai wagyu MB 4-5, semuanya lengkap tersedia.

2. Grill & Pasta

Untuk teman-teman penikmat pasta dan makanan yang dipanggang, konter dua ini bisa jadi pilihan. Selain ada jenis-jenis pasta dan juga menu khusus Holyburger, di konter Grill & Pasta ini terdapat menu khas Bandung dengan ciri khas dari Steak Hotel by Holycow, yaitu sate taichan dan sate maranggi.

3. Seblak Wagyu

Seblak adalah salah satu jenis makanan yang juga sangat populer di Bandung. Nah, di Steak Hotel by Holycow! TKP Bandung ini ada juga seblak yang terkenal dengan rasa gurih dan pedasnya. Yang unik, seblak di sini adalah topingnya dari jenis-jenis daging steak yang bisa kita pilih di konter tiga ini.

4. Drinks & Desserts

Untuk melengkapi wisata kuliner kita di Steak Hotel by Holycow! TKP Bandung, jangan lupa untuk mampir ke konter empat yang berisi pilihan jenis-jenis minuman dan juga makanan pencuci mulutnya.

Harga di Steak Hotel by Holycow! TKP Bandung

Harga-harga untuk hidangan di Steak Hotel by Holycow! TKP Bandung lumayan bervariasi. Harganya lumayan terjangkau,mulai dari Rp 99.000 saja. Kapan lagi bisa menikmati daging sapi yang memiliki kualitas premium, mengenyangkan, ditambah sayuran dan saus di hot plate dengan harga yang reasonable.

Alamat Lengkap Steak Hotel by Holycow! TKP Bandung

alamat steak hotel by holycow TKP Bandung

Lokasi Steak Hotel by Holycow! TKP Bandung ini berada di daerah Sumur Bandung, dekat jalan RE Martadinata atau jalan Riau. Alamat Lengkapnya ada di:

Jalan Anggrek Nomor 29, Merdeka. Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung 40113

Alamatnya mudah dicari. Tapi untuk teman-teman dari luar kota yang belum familiar dengan Kota Bandung, pakai Google Maps saja, pasti diarahkan dengan benar dan tidak kesasar.

Restoran pelopor hidangan steak wagyu dengan harga bersahabat ini buka setiap hari, mulai dari pukul 11 siang, sampai jam 10 malam, WIB, ya. Jadi yang kepagian datangnya, bisa jalan-jalan dulu mengitari Kota Bandung, Jam Makan siang bisa langsung ke Steak Hotel by Holycow! TKP Bandung, atau kalau keasikan jalan-jalannya, bisa juga datang pas jam makan malam.

Yuk Jalan-jalan ke Bandung

Bandung adalah kota yang enak untuk dikunjungi dengan pasangan, keluarga, maupun teman dekat kita. Banyak yang bisa dijelajah di Bandung, baik tempat-tempatnya maupun kulinernya.

Jangan lupa mampir ke Steak Hotel by Holycow! TKP Bandung dan dapatkan pengalaman menikmati hidangan steak yang juicy dan tender di restoran yang baru re-open di Bandung pada Maret 2023 ini.

Related Posts

24 komentar

  1. Orang Sunda itu memang jago kuliner. Nenek punya tetangga asal Sukabumi. Semua bisa diolah jadi makanan lezat.

    BalasHapus
  2. pengen nyobain steaknya holkycow mas yonal...dulu pas mbul masih jadi reporter pernah liput en wawancara yang punya hollyvownya...pas masih baru barunya dia bangun bisnis hehhe

    BalasHapus
  3. Bandung emang ngga pernah mati kalau masalah wisata dan kulinernya. Selalu ada yang baru dan inovatif. Semuanya terlihat nikmat dan menggoda selera. Duh jad jadi laper!

    BalasHapus
  4. Pengen nyobain steak 🥩 dan pasta 🍝 deh. Kayaknya enak banget. Cocok nih kulineran di sini saat traveling ke Bandung. Udah lama juga nggak ke Bandung euy

    BalasHapus
  5. Eh gimana tuh seblak Wagyu. Harus terbang ke Bandung nih buat nyobaon. Wisata kuliner Bandung emang top pokoknya, rasanya seharuian kulineran juga masih kurang.

    BalasHapus
  6. Jalan-jalan ke Bandung semakin seru dan menyenangkan ya, Mas. Sekalian menikmati Steak Hotel by Holycow. Langsung ngiler begitu lihat foto-fotonya hehehe.

    BalasHapus
  7. Ngomongin Bandung memang ga pernah ada habisnya ya, selalu ada saja menu makanan baru yang bisa dicoba, orang sana memang kreatif banget kalau udah urusan makanan sehingga tidak membuat bosan para wisatawan

    BalasHapus
  8. belum pernah makan holycow di bandung nih kak.. aku pas ke bandung suka banget ama iga bakar si jangkung hehehe

    BalasHapus
  9. Steak Hotel by Holycow, menunya bikin mupeng. Semua menunya menarik, dan menggoda Kak

    BalasHapus
  10. Dari dulu ngidam banget makan di Holycow. Soalnya daging streaknya premium banget. Sayang pas mau beli di Jakarta yg dkt kosan malah tutup. Semoga bisa buka jg ya di daerah lain biar bs mencicipi steak istimewanya Holycow.

    BalasHapus
  11. Bandung mah asik pisan dengan kulinernya.
    Sambil hangout ke destinasi liburan mana aja sambil pula jawab wisata kulinernya yang nikmat seperti Holycow ini

    BalasHapus
  12. Ya ampun aku pas banget lagi pengen steak. Lihat ini jadi makin mupeng dududud...

    Btw Bandung nih banyak yg ngangenin ya..

    BalasHapus
  13. Itu seblak wagyu gimana rasanya. Saya jadi penasaran banget. Pengen nyicipin, pasti rasanya lain dari pada lainnya.

    BalasHapus
  14. Pengen nyobain steaknya, tapi kepo juga sama seblak Wagyu. Kalau ke Bandung, bisa nih jadi rekomendasi.

    BalasHapus
  15. Seblak Wagyu keknya menggoda dan harus dirasain ini wkwkwk.
    Btw di Holycow emng ngga pernah gagal penyajiannya ya kak. Meskipun pricy tapi emang sepadan dengan kepuasan sih

    BalasHapus
  16. Huaaah tambah enggak sabar aku pengen ke Bandung karena sejak SD ajukan proposal ke almarhum bapak tapi sayangnya belum terkabul hingga sekarang

    BalasHapus
  17. Wah, steak Hollycow ini emang mantul
    Juicy
    Cocok dinikmati di udara Bandung yang dingin ya

    BalasHapus
  18. Wow, ada selak Wagyu. Jadinya seblak.naik kelas yah disandingkan dengan wagyu

    BalasHapus
  19. setiap lewat jalan citarum, aku hanya lewat aja gak berhenti di holycow hahahaha. next aku mau chilling out sama genk sambil makan disini. udah terkenal sih yess di Bandung. steaknya katanya emang luarrr biasa endes.

    BalasHapus
  20. Bandung memang surganya kuliner. Kebetulan mau ke Bandung lagi, mampir ke sini ah.

    BalasHapus
  21. Kangen banget makan steak euuii..
    Rekomendasinya boleh dicobain nih.. karena Steak Hotel by Holycow! di Bandung. Dan aku juga tinggal di Bandung. Ayeeyy~

    BalasHapus
  22. emang holycow juaranya steak deh hihi bikin kangen :) kalau makan steak pasti terpikirkan holycow otomatis hehe

    BalasHapus
  23. pas banget nih aku sama temenku lagi ngerencanain jalan-jalan ke bandung dan yang pasti mau kulineran di sana. jadi ini bisa banget masuk ke dalam list hihi

    BalasHapus
  24. Kalo mah jujur sih, aku prefer Ama hollycow yang by chef Afit mas 😁. Kalo yg steak hotel by hollycow pernah ngalamin experience ga enak di jakarta. Tapi semoga yg di bandung lebih baik yaaa. Aku blm cobain sih. Soalnya dulu kan mereka 1, trus pecah kongsi.

    Tapi pasti ya kalo ke Bandung, yg paling aku incer makanan khas sana, yg agak susah ditemuin di JKT 😄. Selalu seneng tiap balik ke Bandung ❤️❤️. Kulinernya juara memang

    BalasHapus

Posting Komentar