Satu Paket Banyak Bonusnya dengan Langganan OTT IndiHome

70 komentar
langganan OTT IndiHome

Teman-teman tahu kah? di zaman sekarang ini, layanan OTT mulai digemari karena mudah diakses, harga yang terjangkau, dan konten yang beragam. Kita Sebagai pengguna dapat dengan mudah mengakses layanan ini melalui IndiHome.

Telkom Indonesia sebagai salah satu provider internet melalui IndiHome menyediakan layanan streaming media dengan beragam konten video seperti film, series, acara TV, hingga musik dengan nama Over the Top (OTT).

Teman-tenman akan puas nonton streaming dengan berlangganan Paket OTT IndiHome. IndiHome menawarkan beragam pilihan layanan OTT dengan kualitas gambar dan suara terbaik seperti Netflix, iflix, Viu, dan banyak lagi.

Langganan OTT di IndiHome Satu Paket Banyak Bonusnya

Dengan berlangganan Paket OTT IndiHome, seperti dilansir dari website Pricebook, Kita dapat menikmati layanan streaming dari lebih dari 14 layanan OTT dengan harga yang terjangkau. Sebut saja di bulan Maret 2023, ada paket hemat murah bila kamu yang sudah jadi pelanggan IndiHome akan mendapatkan penawaran layanan OTT Netflix dan Disney+ Hotstar.

Kenapa IndiHome sering dan bahkan banyak memberikan promo sih? Karena IndiHome mengerti akan kebutuhan pelanggannya. Setiap promo yang diberikan oleh IndiHome, ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat menikmati layanan OTT tanpa harus membeli paket premium.

Cara Mendaftar Layanan OTT IndiHome

Langkah pertama untuk mendaftar layanan OTT IndiHome yang utama adalah pastikan kita sudah mendaftar di web official IndiHome atau aplikasi mobile yang terdaftar, yaitu myIndiHome. Setelah itu, kita bisa langsung mengikuti petunjuk-petunjuk yang ada di aplikasi dan website IndiHome untuk mendaftar layanan OTT IndiHome.

Paket Promo IndiHome, Netflix dan Disney+ Hotstar

paket promo IndiHome

Kebetulan di bulan Maret 2023 ini ada paket promo Netflix dan Disney+ Hotstar IndiHome yang menawarkan paket layanan streaming OTT terbaik. Dengan paket ini, kita akan mendapat akses ke seluruh konten film, serial TV, hiburan, dan acara TV terbaru dari Netflix dan Disney+ Hotstar. Dengan harga yang sangat terjangkau, kita akan mendapatkan layanan premium yang tidak hanya mudah untuk diakses, tetapi juga memberikan berbagai keuntungan.

Langkah-langkah Mendaftar Layanan Internet IndiHome

Seperti informasi yang dikutip dari situs Pricebook, untuk mengakses layanan-layanan tersebut, pengguna perlu berlangganan dan melakukan pembayaran secara teratur.

Misalnya saja kita membutuhkan layanan internet IndiHome sekaligus mendaftar paket OTT Netflix, berikut langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi website IndiHome di indihome.co.id atau menggunakan aplikasi mobile myIndiHome, lalu cek ketersediaan apakah area tempat tinggal kita ada jaringan IndiHome atau tidak, bila ada bisa melanjutkan ke nomor 2.
  2. Pilih menu "Daftar" pada bagian kanan atas halaman
  3. Pilih jenis paket layanan yang ingin anda daftarkan, misalnya Paket IndiHome (dengan Akses Netflix).
  4. Pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda (ada pilihan paket 2P atau 3P), kemudian klik "Pilih"
  5. Isi data diri pada formulir pendaftaran yang muncul, kemudian klik "Kirim"
  6. Lakukan verifikasi dengan memasukkan kode OTP yang diberikan melalui SMS atau email
  7. Pilih jadwal instalasi dan konfirmasi pemesanan
  8. Tunggu konfirmasi dari pihak IndiHome terkait jadwal instalasi

Jaringan IndiHome dari Telkom Indonesia saat ini pun sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Sehingga diharapkan seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati jaringan internet untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Layanan After Sales IndiHome

Layanan after sales dari IndiHome diperlukan pelanggan bila kondisi internet kita mengalami gangguan. Agar dapat terselesaikan dengan baik, teman-teman perlu nih menyimpan daftar layanan after salesnya IndiHome di bawah ini:

Telepon

Teman-teman bisa menghubungi nomor Indihome 147 bila mengalami gangguan layanan Indihome. Namun, Kita harus memastikan memiliki pulsa yang cukup. Jangan lupa mencatat dan menyebutkan nomor ID pelanggan ketika sudah terhubung dengan pihak customer service IndiHome.

Menghubungi 147 tidak hanya untuk gangguan layanan, untuk hal lain terkait layanan seperti upgrade/downgrade layanan juga bisa.

Media Sosial

Selain melalui layanan telepon, teman-teman juga bisa menghubungi customer service Indihome melalui media sosial. akun medsos Twitter dan Facebook IndiHome: @IndihomeCare. Kita tinggal mengungkapkan keluhan melalui chat atau reply chat, dan tunggu customer service inbox ke akun medsos kita sesuai platform untuk menanggapi keluhan tersebut.

Virtual Assistant

Pihak Indihome juga telah menyediakan layanan kontak Indihome dalam bentuk virtual assistant. Untuk bisa menghubungi virtual assistant tersebut, kita tinggal mengakses ke aplikasi mobile myIndiHome

Mudah-mudahan lengkap ya informasi tentang Over the Top IndiHome ini. Kalau sudah bisa dipahami tentang OTT IndiHome, cara mendaftarnya, paket apa saja yang tersedia, sampai layanan after salesnya, kini tinggal berlangganan OTT IndiHome segera untuk mendapatkan paket dengan banyak bonusnya.

Related Posts

70 komentar

  1. Memang semakin banyak orang yang langganan OTT ya, Mas. karena beragam acara seru bisa ditonton dari beragam channel. Apalagi bulan maret ada promo menarik dari IndiHome. Jadi harus bergegas langganan nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Mas, apalagi kalau suka nonton drama atau film, kayaknya wajib banget deh langganan OTT

      Hapus
  2. Bonusnya seru banget ya. Bisa buat nontonin acara favorit keluarga. Makin untung aja jadi pengguna IndiHome

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bonus tambahan yang menarik bisa nonton film tanpa harus pusing langganan satu-satu

      Hapus
  3. Makin asyik aja langganan IndiHome makin mudah, bonusnya juga melimpah, dan yg penting jaringannya luass banget

    BalasHapus
  4. yaampun kukira ini tadi operasi tangkap tangan (OTT) ternyata over the top dari indihome yaa hehe enak banget pakai layanan ini buat yang suka streaming di rumah bareng keluarga yaa

    BalasHapus
  5. Jaman now streaming memang jadi pelepas penat, apalagi dengan konesksi IndiHome, streaming lancarrr hehehe

    BalasHapus
  6. Makin praktis aja ya bisa sekalian langganan OTT 😍 udah nggak perlu ribet lagi ngurusin langganan Netflix dll hihi. Anw, pelayanan IndiHome makin bagus aja ya bs melakukan pengaduan di berbagai platform jd nggak perlu capek2 dtg ke kantornya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kak,
      By aplikasinya aja bisa nih request instalasi pemasangan jaringannya ya, sehingga makin memudahkan dan praktis

      Hapus
  7. Hemat biaya lah intinya ya kak. Cukup bayar 1 paket udah banyak dapat layanan OTT. Plus kita dapat layanan internet cepat dari IndiHome. Semua kerjaan online beres, hiburan jg lancar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, Mas. langganan OTT IndiHome, kerjaan online lancar dan cepat kelar, terus puas dapat hiburan. Nah, biasanya saat nonton film, saya dapat ide menarik untuk tulisan baru hehehe.

      Hapus
  8. Setuju, sekarang makin banyak yang berlangganan OTT ya karena banyak orang juga yang butuh mengakses hiburan dengan cepat mudah, dan terjangkau.

    BalasHapus
  9. Lho enak banget, selama ini saya langganannya sendiri2, malah jadi boros sih pak. kalau pake OTT ini bisa langsung jadi satu yaa, keren nih Indihome.

    BalasHapus
  10. Udah terhubung sekalian dalam paketnya, jadinya bisa dipilih mana yang sesuai sama kebutuhan. Apalagi banyak yang keren juga tayangan di layanan OTT sehingga gak ketinggalan buat menyaksikannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh iya bener banget nih.. jadi yang langganan juga nggak FOMO ya mbak hehe

      Hapus
  11. Langganan IndiHome sekalian dapat promo Netflix dan Disney+ Hotstar, ini mah siapa yang mau nolak. Apalagi film atau drama di Netflix tuh bagus2. IndiHome emang pengertian banget...

    BalasHapus
  12. Indihome.semakin hari semakin memperbaiki layanannya yaa....karena persaingan provider nah Indihome.emang rekomended (gusti yeni)

    BalasHapus
  13. Wah iya nih. Buat yang suka drakor seperti aku, pas banget klo langganan paket ott ya kak
    Biar bisa puas streamingan di netflix dan Disney

    BalasHapus
  14. buat yang suka nonton film maupun series di netflix pilih paket internet + langganan ott netflix dll justru hemat banget jadinya.

    BalasHapus
  15. Makin greget banget nih IndiHome dengan semua terobosan terbarunya.
    Aku jadi ngiler banget ingin berlangganan sepaket streaming online yang ditawarkan oleh Paket OTT IndiHome.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak langganan OTT di IndiHome jadi lebih hemat juga dapat nikmati internet stabil jadi streaming pun lancar

      Hapus
  16. suka nih paketan gini jadi banyak bonusnya. makin betah banget ya di rumah bisa nonton ini itu :D

    BalasHapus
  17. Dari kapan hari pengen langganan Netflix, tiba tiba baca disini kalo lagi ada promo... Auto intip myIndiHome..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, aku juga udah lama banget gak langganan netflix. liat ada promo jadi mupeng :D

      Hapus
  18. Dulu pas berlangganan IndiHome aku nggak tau lho kalau ada layanan OTT ini. Sekarang jadi pengen deh biar bisa lebih hemat buat nonton drakor.

    BalasHapus
  19. saya jadi penasaran dengan harga paket Over the Top (OTT) nya indiHome? se-terjangkau apa sih? apalagi ini paket lengkap ya

    BalasHapus
  20. pernah ke telkom terdekat buat tanya kalau mau daftar pekt internet IndiHome bagaimana, masha allah customer servicenya ramah dan dibantu pengecekan jaringan juga apakah daerah rumah tempat tinggal sy sudah tersedia slot jaringan fiber opticnya,

    BalasHapus
  21. waahh, gak boleh dilewatkan nih promo berlangganan OTT bulan Maret ini, bisa nonton Netflix dan Disney Hotstar dengan harga hemat ya, Si Kakak pasti happy banget ini bisa nonton kartun kesukaannya lagi nantinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener kan, bisa nonton banyak dengan harga hemat. Selama ini aku juga langganan sendiri2 yang bikin boncos. Tau gini kan enak bisa lebih hemat dan nobar di rumah.

      Hapus
  22. Wah asyik yaa satu layanan untuk banyak OTT gini, baru ngeh kalo IndiHome punya semuanyaa kwkwkw kirain cuma bisa langganan satu jenis OTT aja, asyik banget kalo bisa banyak gini wkwkkw karena taxi driver di VIU terus lainnya di netflix sama disney hotstar haha

    BalasHapus
  23. IndiHome, the best internet Pokoe'

    BalasHapus
  24. Wow ada paket Netflix dan Disney + Hotstar ya...lengkap banget...rasanya perlu merayu paksu supaya berlangganan juga

    BalasHapus
  25. Kalo OTT ini hitungannya per giga juga apa nggak ya..soalnya pasti filmnya bakalan banyak yg mau ditonton

    BalasHapus
  26. Satu paket langsung dapat banyak. Bisa nonton banyak juga. Enak nih IndiHome

    BalasHapus
  27. Layanan OTT dr IndiHome banyak untungnya sih. Channel lengkap plus streaming lancarr.. aku dah langganan ehehehe

    BalasHapus
  28. setuju, jumlah layanan OTT juga banyak banget. mau nonton drakor sampai serial netflix atau disney bisa banget ya. apalagi pake indiHome, pasti nontonnya lancar gak pake ndut-ndutan alias gak nge-lag

    BalasHapus
  29. makin lengkap deh, makin dimanjakan nih sama indihome bisa dapat paket dengan banyak bonusnya.

    BalasHapus
  30. banyak layananannya dan menarik hati, channel nya lengkap bikin hiburan di rumah lebih betah dan terjangkau :)

    BalasHapus
  31. Ah iya banyak tayangan keren nih bulan ini di Netflix. Bisa andalkan internet mumpuni ini biar gak kelewat tayangan unggulan tersebut. Apalagi juga sinyalnya kuat dan stabil ya kak

    BalasHapus
  32. praktis dan hemat yaa, sekaligus menunjang kerja dan hiburan nih

    BalasHapus
  33. Wah, IndiHome ini inovatif banget ya mas
    Bisa kasih layanan ott yang lengkap dan hemat seperti ini

    BalasHapus
  34. Semenggiurkan itu yaa ternyata layanan yg disediakan oleh IndiHome..
    Super lengkap banget. Cocok buat nyantai keluar dengan adanya layanan ott ini

    BalasHapus
  35. Ini IndiHome makin kesini makin sip aja ya. Bisa langganan OTT sekaligus daoat bonusnya pula, ckckkc. Duh, makin sayang lah

    BalasHapus
  36. Aku juga pake Indihome dirumah bearti bisaLangganan OTT IndiHome soalnya bonusnya banyak dan menggiurkan banget sih. Mantap sih ini

    BalasHapus
  37. Kalau begini bakalan bisa hemat
    Hobi nonton jalan
    Nabung pun tidak ketinggalan

    BalasHapus
  38. Add on di IndiHome ini menarik banget ya, lebih hemat pula harganya. Lengkap juga, gak ketinggalan nonton film terbaru deh..

    BalasHapus
  39. Wajib banget sih cobain layanan OTT dari IndiHome ini menurutku. Apalagi dengan layanan premium yang banyak memberikan keuntungan kepada para pelanggannya.

    BalasHapus
  40. Dimanjakan banget ya pelanggannya IndiHome. Gak salah lagi kalau pilihnya IndiHome karena sebagus itu layanan dan produk2nya

    BalasHapus
  41. sepakat dah service after sale IndiHome juara dan aku merasakannya langsung kemarin. Setelah seharian di luar rumah eh pas balik ternyata wifi mati .terus lapor donk gak berpaa lama petugas IndiHome langsung datang lho sip dah suka dengan cara kerja kayak gini sat set

    BalasHapus
  42. Tertarik nih sama promo bulan Maret, pengen langganan Netflix juga soalnyaaa

    BalasHapus
  43. Langganan OTT IndiHome banyak untungnya nih, mau film, mau games bisa semua. Benar-benar inovasi yang luar biasa dari IndiHome

    BalasHapus
  44. IndiHome bener-bener tahu yang dipinginin dari user ya..
    Hiburan bisa diperoleh hanya dengan Langganan OTT di IndiHome, bisa dapet menonton semua aplikasi streaming online.

    BalasHapus
  45. Asik banget loh dengan layanan ini pelanggan makin dimanjakan dengan streaming film-film yang oke

    BalasHapus
  46. Wah, nggak hanya langganan untuk inetnya aja ya IndiHome. Untuk entertainnya juga dipikirkan banget. Apalagi untuk yang mostly stay di rumah. Bener2 jadi healing moment juga. Semoga jaya terus dengan segala terobosannya^^

    BalasHapus
  47. wah, tambah keren aja nih IndiHome, semakin memanjakan pelanggannya, tetap pertahankan ya IndiHome, produk kebanggan Indonesia

    BalasHapus
  48. auto berkunjung ke websitenya indiHome untuk tahu harga paket indiHome yang super lengkap ini, termasuk promo bulan maretnya nih. mumpung maret masih berjalan ya, hehe

    BalasHapus
  49. ini layanan paketnya khusus pelanggan indihome ya? kayaknya bisa lebih hemat ya kalau langganan ott pakai paket indihome ini

    BalasHapus
  50. Lengkap memang ya kalau pakai provider IndiHome. Apalagi paket layanan OTT, bisa jadi hiburan di rumah kalau lagi senggang

    BalasHapus
  51. Dari kemarin banyak yang cerita tentang OTT ini kirain tuh operasi tangkap tangan, ternyata penawaran langganan dari indihome. Emang ya indihome selalu kasih inovasi yang menarik buat pelanggannya.

    BalasHapus
  52. Makin keren ya Indihome bisa sekalian langganan Netflix, disney hotstar, dan aplikasi nonton yg lain. Hitungannya juga lebih hemat dan bisa sekalian pas bayar langganan internet bulanan.
    Sebagai blogger kita emang butuh banget koneksi wifi dari Indihome ya Kak.

    BalasHapus
  53. Senang banget ada layanan paket ott dari IndiHome ini
    Hobi nonton drakor ku jadi didukung dengan baik
    Haha

    BalasHapus
  54. Asik banget kalau ambil layanan OTT dari IndiHome karena bisa dengan santainya nonton streaming di berbagai platform dengan harga yang sudah dikomulatif bareng paket lain dan tentunya nyaman di kantong.

    BalasHapus
  55. Setuju banget nih kalo beli paket OTT internet IndiHome. Pilih satu paket tp dpt semua layanan OTT di Indonesia. Kita ga perlu repot2 cari lagi. Plus dgn koneksi internet cepat IndiHome, nonton pun ga takut buffer.

    BalasHapus
  56. Paket Promo IndiHome jadi inceran banyak pengguna nih. Bisa nonton drama dan film sepuasnya tuh.

    BalasHapus
  57. Paket promo IndiHome banyak peminatnya karena harga yang sangat terjangkau, pengguna juga bisa mendapatkan layanan premium yang tidak hanya mudah untuk diakses, tetapi juga memberikan berbagai keuntungan.

    BalasHapus
  58. Keren banget dah fitur OTT dari IndiHome ini. Sungguh memudahkan kami sang pencinta hiburan. Nonton film makin seru.

    BalasHapus
  59. wah udah merambah ke pendidikan juga, keren

    BalasHapus
  60. Kdrama yang seru-seru itu kadang tayangnya di layanan OTT yang berbeda. Ada yang di Viu, ada di Netflix, dll. Kebayangkan borosnya dan tidak praktisnya kalau langganan semua layanan. Makanya senang banget pas tahu di IndiHome, semua drama kesukaan bisa ditonton dengan lebih mudah

    BalasHapus
  61. Yaak, aku emang pasang banyak OTT di HP hahaha. Aku tuh pokoknya kalau asyik nonton internetnya lelet, duh rasanya langsung badmood. Untung sejak pake IndiHome dan nonton di OTT, nggak pernah tuh lambat internetnya, justru bisa nonton dalam kualitas HD!

    BalasHapus

Posting Komentar