Payroll Aman Dengan Perhitungan Aplikasi Absensi

11 komentar
aplikasi absensi

Setiap awal bulan, bendahara di setiap lembaga mempunyai tugas luar biasa yang ditunggu-tunggu hasilnya oleh setiap orang. Payroll atau sistem penggajian dari perusahaan dan atau lembaga untuk membayar gaji karyawan setiap periode tertentu, pastinya menjadi momen yang ditunggu-tunggu di pekan pertama setiap bulannya.

Menghitung besaran upah itu gampang-gampang susah, apalagi perusahaan atau lembaga dengan karyawan yang tidak sedikit. Bendahara yang melakukan perhitungan kehadiran dengan cara manual pastinya lebih ekstra lagi dalam menghitungnya.

Di zaman modern seperti saat ini, perhitungan kehadiran karyawan bisa menjadi lebih efisien dengan hadirnya software atau aplikasi absensi. Dengan aplikasi absensi, dipastikan payroll akan lebih tepat waktu dengan perhitungan kehadiran yang akurat dan detail.

Diantara banyaknya aplikasi absensi, GajiHub adalah salah satu yang terbaik dengan banyak keunggulan didalamnya. GajiHub adalah aplikasi absensi yang mudah diaplikasikan, gratis, dan bisa diakses melalui iOS maupun android.

Keunggulan GajiHub Sebagai Aplikasi Absensi 

GajiHub hadir sebagai aplikasi untuk membantu proses pengelolaan payroll atau sistem penggajian dalam bisnis yang kita jalani. Dengan aplikasi absensi dari GajiHub, nantinya penggajian akan lebih transparan dan bertransformasi dari sistem yang konvensional menjadi digital, sehingga perhitungan gaji akan menjadi efektif dan efisien.

Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh software aplikasi ini, kini GajiHub telah dipergunakan oleh lebuh dari 5.000 pelaku bisnis. Hal ini adalah indikasi yang baik, di mana dunia bisnis telah berafiliasi dengan teknologi, sehingga dapat menaikkan level usaha ke jenjang yang lebih maju.

Berikut beberapa keunggulan GajiHub yang bisa menjadi referensi teman-teman pelaku usaha untuk bergabung dalam menggunakannya pada payroll di perusahaan atau lembaganya.

GajiHub

GajiHub Telah Tersertifikasi ISO 27001 dan Terdaftar di Kominfo

GajiHub telah memiliki sertifikasi ISO 27001. Sertifikasi ini sebagai jaminan bahwa GajiHub telah memiliki standar internasional dalam hal penerapan sistem manajemen keamanan informasi. Dengan adanya sertifikasi ini, pengguna aplikasi GajiHub akan aman dengan jaminan ISMS atau Information Security Management System.

Hal juga akan menambah rasa aman pengguna aplikasi ini adalah dengan telah terdaftarnya GajiHub di Kementerian Informasi dan Informatika atau Kominfo sebagai perusahaan penyelenggara sistem elektronik sesuai dengan peraturan nomor 5 tahun 2000 tentang penyelenggara sistem elektronik lingkup privat.

Sistem Kehadiran Realtime, Menggunakan Titik Lokasi, dan Deteksi Wajah

Teknologi pada software absensi GajiHub mendata absensi secara akurat dan realtime. Setip karyawan yang menggunakan absensi ini akan terpantau lokasi tempatnya karena terhubung dengan GPS dan juga deteksi wajah dengan cara swafoto.

Aplikasi Absensi dan Payroll Yang Terintegrasi

Menjelang awal bulan, bendahara tidak akan pusing lagi merekap absensi untuk perhitungan gajian. Dengan menggunakan aplikasi absensi yang terintegrasi dengan payroll dari GajiHub, upah akan siap dibayarkan karena semua rekap kehadiran jam kerja, lembur, bahkan cuti sudah terekap otomatis.

Karyawan Lebih Disiplin Dengan Abuse Detection

GajiHub memiliki software abuse detection. Perangkat ini berfungsi untuk menolak jika ada oknum karyawan yang menggunakan aplikasi absensi GajiHub dengan Fake IP dan Fake GPS. Dengan otentifikasi sistem abuse detection ini, karyawan akan lebih terjaga kedisiplinannya.

Tak Hanya Kehadiran, Cuti dan Izin pun Dapat Terapproval

Keunggulan lain dari GajiHub adalah karyawan bisa mengajukan izin atau cuti melalui aplikasi ini. Pengajuan ini selanjutnya diterima oleh tim HR untuk dilakukan approval. Pastinya sistem seperti ini akan sangat mudah, menghemat waktu dan juga terdata dengan baik.

Dilengkapi Fitur Pengaturan Jadwal Kerja

Untuk perusahaan atau lembaga yang menerapkan sistem shifting, tim Human Resource atau HR bisa mengaturnya di GajiHub. Selanjutnya karyawan dapat dengan mudah mengakses jadwal mereka diaplikasi melalui ponsel.

Pengelolaan Lembur

Untuk karyawan yang lembur, tak usah khawatir jam kerja tambahannya tidak terdata. GajiHub GajiHub akan menghitung dan mencatat secara otomatis jam kerja dan langsung diintegrasikan dengan sistem payroll.

Bisnis Naik Level Bersama GajiHub

Sumber: https://gajihub.com/absensi/

Perubahan adalah sesuatu yang niscaya. Termasuk perubahan di dunia bisnis yang berbasis konvensional menuju sistem digital.

Tentunya perubahan yang kita harapkan adalah perubahan yang menuju pada arah perbaikan, agar bisnis yang kita jalani dapat terus naik levelnya. GajiHub hadir sebagai salah satu solusi agar usaha yang sedang kita jalani dapat terus maju dan berkembang, beradaptasi dengan kemajuan zaman.

Sistem perhitungan gaji secara konvensional yang memakan waktu bendahara, kini dapat terbantu dengan adanya aplikasi absensi dari GajiHub. Sistem Payroll bisa dilakukan dengan efektif dan efisien. Waktu tak terbuang banyak, dan perhitungan dapat dilakukan dengan akurat.

Teman-teman yang terjun di bidang usaha dan tertarik untuk bergabung dengan lebuh dari 5.000 pengguna GajiHub, bisa mendapatkan informasi lebih lengkap dengan berkunjung ke website GajiHub atau juga bisa menghubungi Custummer Service di 0812-2280-0070, atau bisa juga mengirim e-mail ke hello@gajihub.com. 

Saatnya bisnis naik level dengan aplikasi absensi dari GajiHub. Payroll aman, karyawan senang, dan bisnis lancar. Amin.

Related Posts

11 komentar

  1. Gajihub benar2 mempermudah para pelaku bisnis untuk mengontrol kegiatan dalam usahanya, keren masyaallahu

    BalasHapus
  2. sangat mengapresiasi aplikasi buatan anak bangsa ini. Semoga makin byk pengguna yg tercerahkan dan setia pakai produk buatan anak negeri.

    BalasHapus
  3. No more ribet ya, bisa dipakai nggak cuma oleh perusahaan gede aja. Bner-bener bikin makin praktis dan mengcover kebutuhan payroll, nggak konvensional lagi, jadi meminimalisir kesalahan dan keterlambatan payroll juga ^^

    BalasHapus
  4. Zaman sekarang semua seba cepat cepat dan akurat. Gajihub bisa jadi solusi buat penggajian agar mudah dan tanpa ribet

    BalasHapus
  5. Pastinya standarnya benar-benar terjaga nih software dari GajiHub karena sudah melalui proses sertifikasi ISO 27001. Kini jadi makin mudah dan cepat proses payroll dnegan GajiHub

    BalasHapus
  6. Eh keren banget Gajihub punya sistem abuse detection gini di softwarenya. Jadi nggak bisa lagi ya kalau pakai fake IP dan fake GPS gitu. Hayooo perusahaan pakai aplikasi dari Gajihub ini donk, biar pada disiplin hihi

    BalasHapus
  7. kalau sudah tersertifikasi ISO pastinya keren nih aplikasinya, yang jelas memudahkan perusahaan untuk mengelola absensi karyawannya

    BalasHapus
  8. wah keren nih praktis, setelah baca ini tadi langsung info HRD barangkali mereka mau ubah sistem penggajian karyawan yang lebih simpel

    BalasHapus
  9. aku tu amaz banget sama yang bikin GajiHub, super lengkap banget fiturnya, sangat2 mempermudah pelaku bisnis, ataupun HRD absensi juga jadi lebih mudah dan terpantau

    BalasHapus
  10. Aku sbnrnya suka penasaran dengan sistem software payroll di banyak perusahaan. Dulu pas kerja di HSBC, semuanya juga tercatat, tapi anehnya payroll selalu masuk siang 🤣🤣. Sementara di bank tempat suamiku masuknya jam 00.01 udh di rek staffnya hahahaha. Tapi memang hrs canggih begini sih supaya staff yg nakal juga ga ada kesempatan utk curang dalam absen nya

    BalasHapus
  11. Waah keren juga niii, bisa membiasakan karyawan di perusahaan utk slalu di siplin juga yaa

    BalasHapus

Posting Komentar