Scanina: Marketplace Jual Beli dan Sewa Alat Berat Penunjang Bisnis Andalan

15 komentar
scanina

Perkembangan marketplace di Indonesia berkembang dengan pesatnya, mulai dari marketplace secara umum yang menjual segala jenis barang maupun marketplace khusus yang lebih fokus dalam menjual produk tertentu. Diantara banyaknya marketplace di Indonesia, Scanina hadir dengan mengkhususkan diri sebagai markerplace dalam jual beli maupun sewa alat berat bekas.

Kehadiran Scanina akan sangat membantu para pelaku usaha, terutama bisnis yang memerlukan alat berat dalam operasionalnya. Salah satu keunggulan Scanina sebagai marketplace adalah tak hanya sebagai tempat membeli alat berat saja, tetapi juga kita bisa menjual ataupun menyewa alat berat.

Sebagai marketplace jual alat berat, Scanina hadir dengan brand-brand ternama seperti Hitachi, Komatsu, Caterpillar, Bomag, Isuzu, dan brand-brand lainnya. Brand-brand ternama tersebut dihadirkan tentu saja untuk memenuhi kepuasan para buyer.

Harga alat berat seperti harga excavator yang memang tidak murah sangat dipahami oleh Scanina, terlebih bagi pelaku bisnis yang baru merintis. Untuk itu, Scanina memberikan solusi dengan adanya Sewa alat berat di Scanina, solutif sekali.

Keunggulan Scanina Sebagai Marketplace Jual Beli dan Sewa Alat Berat

Marketplace Scanina adalah marketplace yang didirikan oleh PT. Surya Cakra Anugerah Nusantara yang merupakan bagian dari PT. Astra Internasional dan Marubeni Corporation.

Dalam hal alat berat yang disediakan, alat berat bekas di marketplace Scanina adalah alat-alat berat dalam kondisi baik dan berkualitas. Hal ini menjadi keunggulan tersendiri di marketplace Scanina ini.

Kefleksibelan Scanina sebagai marketplace yang bisa menjadi media untuk menjual, membeli dan juga menyewa alat berat juga menjadi poin keunggulan bagi Scanina. selain itu, banyak juga keunggulan-keunggulan lainnya dari Scanina yang dapat menjadi pertimbangan kita untuk memilihnya. Berikut keunggulan-keunggulan lainnya dari Scanina

1. Telah bersertifikasi ISO 27001

Salah satu yang paling utama kita periksa dalam hal jual beli di marketplace tentu saja masalah keamanannya. Scanina menjamin masalah keamanan ini dengan indikasi telah memiliki sertifikasi ISO 27001.

Sertifikasi ISO 27001 menandakan bahwa Scanina telah menerapkan sistem manajemen keamanan informasi dengan standar internasional. Standar ini dikenal dengan Information Security Management System atau ISMS. Dengan demikian, Scanina dapat menjamin keamanan kita dalam bertransaksi jual beli maupun sewa alat beratnya.

2. Alat Berat Telah Diinspeksi Oleh Scan Expert

marketplace alat beratUntuk memastikan setiap alat berat yang ada di marketplace Scanina dalam kondisi baik dan berkualitas, pihak Scanina telah melakukan inspeksi sebelum alat-alat berat tersebut dilisting. Setelah setelah inspeksi, alat-alat berat tersebut akan dilengkapi dengan fitur SCAN Look Assurance sebagai jaminan telah dilakukan inspeksi.

3. Alat Berat Memiliki SCAN Certified

Selain dilengkapi dengan fitur SCAN Look Assurance, alat-alat berat di marketplace Scanina juga dilengkapi dengan stempel SCAN Certified. Stempel SCAn Certified ini adalah indikasi jaminan bahwa alat-alat berat di Scanina memiliki kualitas yang baik.

4. Alat Berat Bisa Dikirim Sampai Tujuan

Bingung bagaimana cara membawa alat berat yang kita beli atau sewa di Scanina?. Tenang saja, Scanina menyediakan jasa pengantaran alat-alat berat kepada setiap buyer. Dengan jasa pengiriman dari Scanina, para pembeli tinggal duduk santai menunggu barang sampai dengan aman, lancar, dan kondisi terjaga, baik untuk yang membeli maupun sewa alat berat.

5. Cara Pembayaran Mudah dan Variatif

Untuk pembayaran alat-alat berat yang dibeli maupun disewa di Scanina, caranya sangat mudah dan terdapat banyak pilihan untuk metode pembayarannya. Kemudahan pembayarannya bisa dilakukan dengan mentransfer melalui bank yang telah disepakati.

Pilihan pembayaran di Scanina selain bisa dilakukan secara langsung lunas, juga bisa dilakukan secara kredit. Untuk proses pembayaran kredit, Scanina juga memberi kemudahan karena marketplace ini telah bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan dengan cicilan yang ringan sampai tenor sampai 3 tahun.

Bisnis Naik Kelas Bersama Scanina

alat berat

Untuk teman-teman yang berkecimpung di dunia bisnis dan membutuhkan alat-alat berat dalam operasionalnya, gunakan segala kemudahan dan keunggulan dari marketplace Scanina untuk kemajuan bisnis. Untuk lebih jelasnya, teman-teman bisa mengunjungi website Scanina untuk mendapatkan informasi detailnya.

Teman-teman juga dapat menghubungi Custummer Service Scanina di nomor 0819-9881-1818. Selain melalui Whatsapp, Scanina bisa juga dihubungi melalui email di hello@scanina.com.

Dapatkan pengalaman membeli atau menyewa alat berat bekas dengan efisien dan mudah, karena marketplace Scanina bisa diakses dimanapun dan kapanpun. Yuk, naik kelaskan bisnis kita bersama Scanina!.


Related Posts

15 komentar

  1. ternyata ada marketplace khusus jual, beli dan sewa alat berat ya. selama ini saya tahunya sewa di satu perusahaan aja. rekomended deh ini marketplace Scanina untuk proyek.

    BalasHapus
  2. Bagus sekali terobosan yang dilakukan scanina ini. Setahu saya, baru ada marketplace yang jual beli alat berat. Bahkan bisa sewa juga. Jadi para kontraktor perumahan misalnya, bisa meringkas bajet untuk membeli alat berat saat ada proyek. Bahkan saat membangun rumah pribadi, kita bisa sewa saja, agar proses pembangunan rumah cepat.

    BalasHapus
  3. Dengan adanya ISO 27001 yang dimiliki Scanina, pasti membuat para konsumen lebih tenang saat ingin menyewa maupun membeli alat berat di sini ya bang. Soalnya kan jual beli di marketplace memang yang wajib diperhatikan adalah masalah keamanannya.

    BalasHapus
  4. wah ada e-commerce khusus alat berat yaa, pasti pasar nya kaya anak arsi atau kontraktor gitu yaa. terpercaya juga ya karena ada sertifikasi ISO nya juga nih

    BalasHapus
  5. Menyenangkan banget sih ini beli alat² berat buat kebutuhan. Selain proses transaksi pembayaran yang mudah, ternyata dikirim pula sampai ke tujuan. Jadinya tinggal nunggu di tempat aja, bisa siap-siap deh

    BalasHapus
  6. Jual dan sewa alat berat yang paling lengkap ya cuma di scanina.

    BalasHapus
  7. Wah solusi buat bisnis yang lagi merangkak nih. Gak perlu beli dulu kalau dana belum siap. Alat berat bisa disewa. Bisnis jadi berjalan makin mantap

    BalasHapus
  8. Alat berat, kayak excavator, motor grader, bulldoser, compactor dan lain-lain nih perlu banget buat perusahaan perkebunan kelapa sawit. Apalagi yang masih baru pembukaan lahan. Soalnya kan butuh buat jalan, parit dan lain sebagainya itu.

    BalasHapus
  9. Dengan adanya Scanina jadi lebih mudah dan cepat sewa alat berat. Kalau mau bongkaran bangunan atau membuat bangunan baru gak perlu pusing nyari Persewaan

    BalasHapus
  10. waaah menarik, sekarang jual beli alat bekas sudah bisa dilakukan lewat aplikasi. Ini beneran menarik. cocok nih buat daerah yang sedang berkembang dan banyak proyek berat seperti di Kalimantan

    BalasHapus
  11. Wah baru tahu aku mas
    Ternyata ada juga ya marketplace yang menyediakan kebutuhan alat berat seperti ini

    BalasHapus
  12. Scanina ini keren banget yak terobosannya, enggak cuma jual tapi juga menyewakan. Benar-benar ngebantu sih, secara ya alat berat tuh harganya tidak murah.

    BalasHapus
  13. aku baru tau kalau ada persewaan alat berat, selama ini ngeliatnya orang yang punya bisnis yang memerlukan alat berat, mesti harus beli. Ternyata sewa juga bisa ya.
    Scanina bener bener memahami kebutuhan market juga nih

    BalasHapus
  14. seriusan aku baru baca info marketplace jual alat berat gini , wah aku kudet nih . tapi teknologi dan akses informasi yang mudah membuatku jadi banyak nambah wawasan

    BalasHapus
  15. Wah, bisa menjadi rujukan bagi yang memiliki usaha di bidang konstruksi dengan menyewa alat berat di Scanina. Kebetulan, suamiku sedang mencari persewaan alat berat juga. Terimakasih infonya, kak.

    BalasHapus

Posting Komentar