Rekomendasi Hotel di Bangkok

8 komentar
Thailand

Jika membuka sosial media pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan banyaknya orang yang memilih untuk liburan ke luar negeri pasca pandemi, salah satunya ke Bangkok. Salah satu alasan kenapa orang banyak liburan ke Bangkok adalah karena ada banyak promo tiket murah menuju negara tersebut. Liburan ke Bangkok tentu saja wajib memilih akomodasi hotel di Bangkok yang tepat.

Tidak perlu khawatir, karena negara Thailand sendiri memiliki banyak pilihan akomodasi yang lengkap. Mulai dari yang harganya murah sampai yang mahal dengan berbagai fasilitas mewah.

7 Rekomendasi Hotel Di Bangkok untuk Liburan Kamu

Bangkok

Untuk kamu yang sedang liburan ke Bangkok berikut ini beberapa rekomendasi hotel yang bisa jadi pilihan.

1. Hotel Once Bangkok

Sumber: hotelonce.com/gallery.php

Rekomendasi hotel yang pertama ini lokasinya ada di Charoen Krung Road, Wat Phraya Krai. Hotel ini sangat estetik karena memiliki gaya arsitektur klasik dan merupakan salah satu hotel yang cukup instagramable. Hotel ini punya banyak fasilitas lengkap untuk harga per malamnya mulai dari 800 ribuan saja.

Namun jika kamu menghendaki kamar hotel mewah dengan fasilitas Jacuzzi harga per malamnya mulai dari 1,4 jutaan. Di mana Jacuzzi terletak di dalam kamar dan menghadap ke jendela luar. Hotel ini juga sangat menarik, karena punya restoran Top Knot by Hotel Once yang estetik dan instagramable apalagi terdapat desain lampu berkelap-kelip di malam hari.

2. Beat Hotel Bangkok

Rekomendasi kedua ada Beat Hotel yang berlokasi di Phra Khanong-Nua, Sukhumvit, Bangkok. Hotel ini sangat keren karena pada 54 kamarnya memiliki nuansa seni yang sangat kuat. Konsep kamar hotelnya sama persis dengan Artotel.

Selain itu hotel ini juga punya galeri yang sangat instagramable. Hotel ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau mulai dari 600 ribuan saja per malamnya.

3. House of Phraya Jasaen

Sumber: Traveloka.com/id

House of Phraya Jasaen adalah hotel di Bangkok yang unik karena setiap kamar punya tema berbeda-beda. Kamu bisa memilih kamar serba polos dan minimalis dengan tema warna putih dan juga ada kamar yang punya tema warna-warni. Saat masuk ke lobby hotel ini, kamu sudah bisa melihat betapa estetiknya hotel.

Untuk harga hotel per malamnya juga sangat terjangkau kamu bisa memilih hotel mulai dari harga 200 ribuan saja per malam.

4. Kimpton MAA-LAI Bangkok

Hotel ini punya arsitektur bergaya modern dengan dominasi material kayu. Setiap kamar hotelnya memiliki tema yang estetik. Bahkan untuk tipe kamar Grand King 1 Bed Premium menggunakan gambar mural dan untuk kamar dengan tipe 2 Bedrooms Residence punya Bathtub kota Bangkok yang sangat indah.

Hotel ini juga punya banyak fasilitas seperti cafe dan restoran dengan konsep keren. Kamu yang suka berfoto di tempat-tempat estetik maka bisa memilih hotel ini untuk menginap dan mengunjungi berbagai fasilitas yang ditawarkan. Harga hotel per malamnya mulai dari 3 jutaan.

5. The Okura Prestige Bangkok

The Okura Prestige Bangkok adalah sebuah hotel di Thailand yang menawarkan fasilitas lengkap. Tidak hanya fasilitas kamar tapi juga fasilitas umum seperti tempat spa, sauna, kebugaran hingga supermarket dan minimarket.

Yang tidak kalah menarik dari hotel ini adalah fasilitas lainnya seperti restoran. Hotel ini punya dua restoran sekaligus yang memiliki penghargaan Michelin. Hotel menawarkan hidangan Jepang dengan gaya yang berbeda. Restoran Elements merupakan restoran berbintang satu yang menyediakan masakan Perancis dengan elemen Jepang.

Sedangkan untuk restoran kedua ada yamazato yang menghidangkan makanan tradisional Jepang yaitu Kaiseki Ryori. Untuk biaya menginapnya sendiri cukup terjangkau mulai dari 2 jutaan saja.

6. The Slate

the slate puketSumber: theslatephuket.com/gallery.html

Jika kamu menginginkan hotel di Jepang dengan pilihan restoran terbaik juga bisa memilih The Slate. Hotel ini ada di daerah Phuket dan termasuk ke dalam restoran Michelin Guide. Hotel berada di bangunan rumah tradisional Thailand serba hitam dan untuk mengunjungi hotel kamu harus naik rakit terlebih dahulu.

Hotel terletak di atas laguna dengan pencahayaan lampu bernuansa biru, tentu saja sangat menakjubkan serasa sedang di dunia lain. Dan biaya menginap di hotel ini juga masih cukup terjangkau yaitu di angka 2 jutaan.

7. Trisara Villas & Residence Phuket

Terakhir rekomendasi hotel yang punya restoran terbaik di Thailand dan termasuk juga ke dalam kategori hotel mewah. Hotel ini punya banyak fasilitas lengkap salah satunya fasilitas umum yang bisa dinikmati yakni dua restoran terbaik sekaligus yaitu restoran PRU. Restoran keren ini memiliki sertifikasi Michelin Green Star.

Sementara untuk restoran yang kedua Seafood @ Trisara dengan penghargaan Michelin Plate. Untuk biaya menginapnya permalam mulai dari 18 jutaan.

Kamu bisa mendapatkan berbagai rekomendasi hotel lainnya di Bangkok dengan memanfaatkan aplikasi Traveloka. Selain Bangkok, tentu kamu bisa mencari referensi hotel-hotel di berbagai negara di Asia Tenggara, salah satunya jika kamu berkeinginan mengunjungi Vietnam. Kamu bisa mencari hotel di Ho Chi Minh ataupun kota-kota lainnya yang ada di Vietnam.

Traveloka menghadirkan kemudahan untuk mendapatkan akomodasi menginap apalagi kini ada fitur Holiday Stays. Di mana kamu bisa menikmati fitur ini untuk mendapatkan berbagai jenis dan tipe akomodasi untuk liburan mulai dari penginapan, guest house sampai villa dan resort bahkan apartemen. Buka aplikasi Traveloka sekarang juga dan temukan produk Holiday Stays terbaik pilihan kamu.

Related Posts

8 komentar

  1. Aku kangeeeeeen ke Bangkok 😍😍😍. Selaluuuu aja seneng kalo udah kesana. Serba murah soalnya, dan hotelnya selama ini aku selalu dapat yg nyaman dan lokasi strategis.

    Paling seru memang pas milih2 hotel sebelum traveling mas. Pasti bikin galau ngeliat hotel2nya, dan bingung mau pilih yg mana 😄.

    BalasHapus
  2. Dari cek-cek harga hotelnya lumayan murah memang ya dengan segala fasilitas yang dimilikinya. Pantes saja Mbak Fanny sampai galau buat nentuin stay di hotel mananya

    BalasHapus
  3. Bangkok, Salah satu negara tujuan wisata yang belum jadi terealisasi karena pandemi hiks. Semoga Setelah ini bisa kesana.. Apalagi dapat rekomendasi hotel-hotels yang ramah dikantong gini. Mulai dari 800 ribuan masih ada rupanya ya.. Kirain kalau disana sudah jut jut ya wkwk
    Btw, aku pengguna setiap Traveloka sih. Suka ngasih diskon harga soalnya haha

    BalasHapus
  4. Kalau kesana nyari yg sharing room yg 1 kamar bisa 6 orang lebih hemat budget bagi traveler.

    BalasHapus
  5. no 3 nih menarik bangeeet haha jadi penasaran sama interior keseluruhan hotelnya

    BalasHapus
  6. Masya Allah, belum pernah kepikiran liburan ke negara ini sih Bang hehe. Lebih sukanya ke negara-negara Eropa. Tapi kalau ada uangnya mungkin boleh dicoba ya. apalagi sudah dapat rekomendasi dari artikel ini.

    Terima Kasih Bang.

    BalasHapus
  7. Hotelnya kebanyakan mengusung tema Instagramable ya kak. Pas baca awal2 harganya gak beda jauh sama di Indonesia. Ehh kok nmr 7 bikin kaget sampai 18 jutaan, heu.

    BalasHapus
  8. Tertarik sama rekomendasi yang pertama deh, Ada Jacuzzinya soalnya..
    tapi sebelum mikir buat milih sih, mikir dulu buat cari cara bikin pasport ke sana..hihihi

    BalasHapus

Posting Komentar