Tips Belanja Sepatu Adidas Pria Original Melalui Online

15 komentar

Zalora

Sepatu Adidas pria original di Indonesia cukup banyak peminatnya, mulai dari jenis sepatu olahraga, santai, nongkrong, ataupun lainnya. Adidas sendiri sudah menjadi merk yang tidak perlu diragukan lagi mengenai kualitasnya.

Kenyamanan produk Adidas saat digunakan didukung dengan bahan yang berkualitas dan fitur yang sesuai dengan jenis sepatu. Namun itu semua bisa didapatkan hanya dengan jenis sepatu original, selain itu juga kesesuaian mengenai ukuran yang Anda dapatkan.

Membahas mengenai ukuran sepatu, terkadang menemukan sepatu yang pas melalui online itu sulit. Bahkan banyak orang yang salah membeli meskipun itu termasuk dari sepatu Adidas pria original yang ditawarkan.

Alasan memilih belanja online sendiri banyak, selain lebih mudah, model dan harga yang ditawarkan juga kompetitif. Namun jika tidak melakukan belanja secara baik pasti akan mengalami masalah seperti kesalahan ukuran. Jika sudah begitu tentu sepatu tidak akan nyaman untuk digunakan meskipun termasuk jenis sepatu original.

4 Tips Belanja Sepatu Adidas Pria

Untuk menghindari kesalahan ukuran ketika belanja melalui online, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan seperti berikut ini:

1. Lihat jelas gambar

Tantangan belanja online adalah diharuskan lebih teliti dan jeli untuk melihat gambar, jika memang kurang akurat bisa tanyakan terlebih dahulu kepada seller atau memperbesar ukuran gambar.

2. Melihat deskripsi

Kedua jangan lupa untuk melihat deskripsi secara jelas, umumnya untuk sepatu akan dijelaskan mengenai ukuran baik dalam cm ataupun pada umumnya. Jika ada hal yang kurang dimengerti bisa chat seller terlebih dahulu dari pada mengalami kesalahan pemilihan ukuran.

3. Mengukur kaki sebelum membeli

Cara sederhananya bisa dengan mengukur kaki Anda, jika dalam deskripsi terdapat ukuran cm bisa coba untuk menyesuaikan dengan kaki. Jangan hanya terpaku pada satu ukuran, pastikan dengan ukuran lainnya.

4. Melihat sepatu yang sudah dimiliki sebelumnya

Tidak jarang sepatu dengan merek yang sama memiliki ukuran yang sama pula, misalnya Anda membeli sepatu Adidas original di ZALORA. Bisa coba lihat ukuran sepatu sebelumnya dan sesuaikan dengan yang akan dibeli.

Adidas Pria
sumber: zalora.co.id/adidas-tennis-day-jogger-sneakers-white-2606965

Di atas merupakan cara untuk meminimalisir kemungkinan Anda mengalami kesalahan ketika membeli sepatu melalui online. Satu yang pasti Anda harus melihat ketentuan atau kebijakan dari toko atau platform online yang digunakan.

Tidak jarang, ketika pembeli mengalami kesalahan dalam beli barang tidak bisa dilakukan pengembalian. Meskipun bisa ada banyak proses dan cukup merepotkan, sehingga Anda akan merugi. Tidak ingin mengalami masalah yang demikian bukan? Makanya lebih detail, teliti dan berhati-hati.

Belanja Aman dan Pasti Original di Zalora

Lebih amannya bisa coba belanja di ZALORA, di mana platform belanja online tersebut menawarkan sejumlah barang fashion terbaik dan pasti original. Ketika Anda akan membeli sepatu pria Adidas original tidak perlu khawatir lagi.

Di ZALORA sudah pasti barang dijamin ori, selain itu ada pelayanan garansi pengembalian barang jika terjadi masalah sampai dengan 30 hari. Dengan begitu Anda tidak perlu ragu untuk belanja aman, nyaman dan tentu memuaskan melalui toko online ZALORA.

Tidak sampai di situ saja, kesempatan Anda mendapatkan keuntungan dengan berbelanja sepatu Adidas original akan semakin bertambah berkat adanya diskon besar-besaran. Ya, di mana pada ulang tahun ZALORA tahun ini menawarkan sejumlah produk dengan diskon sampai dengan 50%. Termasuk juga sepatu Adidas dan berbagai barang fashion lainnya. Nah, bagi Anda yang ingin melengkapi kebutuhan fashion bisa langsung belanja murah, aman dan nyaman di ZALORA.

Related Posts

15 komentar

  1. kalau jenama original memang unutng membe;i..

    kualitas juga terjamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, Brother. Tak elok lah beli yang tak ori, tak ada jaminan quality

      Hapus
  2. Kalo beli baju, aku cuma bisa di 2 tempat mas, Zalora dan UNIQLO . Lainnya ga bisa, Krn ukuran baju sering salah. Cuma Zalora Ama UNIQLO yg ada size S sesuai badanku.

    Tapi kalo sepatu, aku kapok beli online. Krn ga pernah pas 🤣🤣🤣🤣. Kalo diliat dr chart, aku tuh 36. Tapi giliran 36 datang, kekecilan, harus 37 😂😂. Makanya kalo sepatu aku LBH suka beli langsung di official shop nya di mall. Ga mau online. Harus beneran dipake dulu . Adidas Ama Nike aja beda size-nya. Nike aku biasanya 36, tapi Adidas aku hrs 37.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whah konsumen Zalora juga ternyata, Mbak Fanny ini ya

      Hapus
  3. wah belum pernah nyoba beli sepatu adidas di zalora. tapi sepertinya harus dicoba ya untuk dapat yang benar-benar berkualitas dan bukan KW.

    BalasHapus
  4. Waaah makasih tipsnya. Kebetulan lg mau beli sepatu n sandal. Tp bingung kalau beli online tuh suka gak pas. Baca ini jd ada gambaran cr beli sepatu online

    BalasHapus
  5. jarang bgt beli sepatu secara online karena bener bgt takutnya gak sesuai, makasih ya kak tips nya! ^^

    BalasHapus
  6. wah, thank you kak. tapi emang beli sepatu via daring tuh riskan banget, karena yaaa gitu. pas ditulis 40, eh ternyata 40 yang ukuran kecil. haha.

    BalasHapus
  7. Saya belum pernah kalau beli sepatu online, takut nggak pas juga. Karena ukuran setiap merek berbeda-beda. Makasih artikel ya, bermanfaat menambah ilmu supaya tidak salah langkah saat belanja online sepatu.

    BalasHapus
  8. Aku pernah failed dalam membeli sepatu online Pak, dah itu menyakitkan hiks. Bisa return tapi kena penalty. Heleh.. Harusnya aku baca artikel ini dulu sebelum beli sepatu online ya.

    BalasHapus
  9. Wah, aku belum pernah sih beli sepatu di Zalora. Selama ini kalo beli selalu ke toko, belum pernah online. Hehe. Padahal kalo online sebetulnya lebih enak ya, lebih banyak pilihannya.

    Btw, makasih Pak sharingnya. Bisa jadi ide ngasih kado buat si doi. Hihi.

    BalasHapus
  10. Berani beli sepatu dan sendal secara online beraninya ketika pandemi karena terpaksa dan butuh. Tipsnya benar sekali, kalau beli sepatu harus benar-benar liat deskripsi dan bahkan suka lihat testimoni pembelinya

    BalasHapus
  11. Belanja sepatu online emang bikin deg-degan ya soal ukuran ini. Soalnya kadang bisa banget salah ukur. Jadi emang harus detil ngukurnya n baca deskripsi sepatunya.

    BalasHapus
  12. Semenjak menikah saya malah rang beli sepatu. Karena saya berpikir masih ada sepatu dna fungsi sama kondisinya masih oke. Tapi tiba-tiba istri dah kasih sepatu baru aja. Ternyata dia sudah paham ukuran dan favorit saya. Dan pilihannya adalah model yang berbeda. Sama kayak tips dari Pak Yonal

    BalasHapus
  13. wah asyik banget bisa punya sepatu adidas hehehe aku juga tim yang tidak mudah milih sepatu karena ukuran sepatu untuk kakiku yg minim jarang ada .

    BalasHapus

Posting Komentar