Cara Dapat Cuan Dari Program Referal Deposito BPR Komunal

79 komentar

Deposito BPR Aman

Tahun 2022 sudah berjalan lebih dari 30 hari. Bagaimana dengan kabar resolusi yang kita buat di awal tahun?. Semoga kita semua sudah dapat mencicil dan bergerak nyata untuk mewujudkannya satu-persatu.

Salah satu list resolusi di tahun 2022 yang sudah saya lakukan adalah belajar investasi dana. Menyimpan dana dalam jangka waktu tertentu bertujuan untuk membantu mempersiapkan segala kebutuhan di masa yang akan datang, seperti qoute dari instagramnya komunal.id

Uang yang sekarang kamu investasikan bukan milikmu lagi, tapi milik masa depanmu

Untuk saving dana ini, pilihan saya jatuh kepada DepositoBPR dari Komunal.id, karena selain aman dan terpercaya, banyak juga benefit lain yang bisa didapatkan. Fitur-fitur dalam akun yang kita buat di Komunal.id pun sangat membantu navigasinya, seperti halnya sistem ARO (Automatic Roll Over) yaitu sistem untuk menentukan masa jatuh tempo atau tenor dari deposito.

Jika kita ingin memperpanjang deposito, kita tinggal mengaktifkan sistem ARO di akun kita. Sebaliknya, jika deposito tidak akan diperpanjang, fitur ARO tidak usah kita klik untuk aktifasi.

Tentang keuntungan-keuntungan saving dana di Deposito BPR Komunal, kita bisa mendapatkannya dengan banyaknya program-program promo dan cash back yang ditawarkan dan keuntungannya bisa diraih oleh deposan lama maupun deposan baru yang akan bergabung dengan Komunal DepositoBPR.

Salah satu program yang bisa mendatangkan cuan di Deposito BPR Komunal adalah program referal, yaitu program mengajak orang lain bergabung untuk saving dana di Komunal DepositoBPR. Program referal memberi keuntungan baik bagi pengajak maupun kepada orang yang diajak. It's symbiosis mutualism.

Program Referral Deposito BPR Komunal

Komunal DepositoBPR

Ketika awal Januari 2022 kemarin saya mendaftar sebagai deposan, saya memakai kode promo referal bonus dari Mas Punto Wicaksono. Setelah proses pendaftaran yang mudah di rumah saja via gawai sembari selonjoran, di akun yang kita buat terdapat notifikasi bahwa kita mendapat cashback Rp 100.000.

Program Referal Komunal Untuk Deposan Baru

Teman-teman yang berencana untuk menjadi deposan di Deposito BPR Komunal pasti akan mendapatkan cashback juga dengan mengikuti langkah-langkah yang sesuai dengan prosedur. Langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mengikuti program referal komunal adalah:

  1. Daftar menjadi deposan di Deposito BPR komunal. Langkah-langkah untuk mendaftarnya bisa dilihat di sini
  2. Setelah selesai mendaftar, deposan akan mendapat bonus Rp 20.000 yang akan di transfer ke e-wallet Dana. So, untuk yang belum mempunyai aplikasi DANA, download terlebih dahulu untuk memudahkan proses transfer dana bonus pendaftaran dan jangan lupa, nama akun di aplikasi DANA harus sama dengan nama di akun Deposito BPR Komunal.
  3. Bonus pendaftaran akan ditransfer selambat-lambatnya 14 hari setelah pendaftaran sebagai deposan di Deposito BPR Komunal
  4. Selain mendapat bonus Rp 20.000, deposan awal juga akan mendapatkan bonus cashback Rp 100.000 dengan memasukkan kode referal ketika mendaftar
  5. Teman-teman bisa menggunakan kode program referal komunal YR2342 untuk mendapatkan cashback Rp 100.000
  6. Bonus Rp 100.000 ini juga nantinya akan di transfer ke e-wallet DANA selambat-lambatnya 14 hari setelah deposito kita jatuh tempo
  7. Dengan ketentuan seperti pada poin nomor 6, maka bonus Rp 100.000 ini tidak akan didapatkan jika deposito diambil sebelum masa jatuh tempo
  8. Jadi. diingat-ingat ya, berapa lama kita menginvestasikan dana kita Deposito BPR Komunal, then kita bisa menghitung kapan bonus Rp 100.000 akan masuk ke e-wallet DANA kita.
  9. Total bonus yang akan didapatkan oleh deposan baru adalah Rp 120.000. Rp 20.000 dari bonus pendaftaran dan Rp 100.000 dari transaksi pertama deposito
Program Referal Komunal

Program Referal Komunal Untuk Deposan Lama

Ketika Sudah menjadi deposan, kita juga masih bisa mendapatkan bonus dari program referal komunal ini, caranya dengan mengajak teman-teman, saudara, atau siapa pun untuk bergabung di Deposito BPR Komunal dengan menggunakan kode referal yang kita miliki.

Mekanisme bonus dari program referal komunal untuk deposan lama yang mengajak deposan baru adalah:

  1. Ketika berhasil mengajak 1 orang untuk menjadi deposan baru, kita akan mendapatkan bonus sebesar Rp 100.000
  2. Ketika deposan baru yang diajak sudah 10 orang, kita akan mendapatkan bonus Rp 500.000 dan itu berlaku kelipatan untuk setiap 10 deposan baru
  3. Jika 10 orang yang diajak dikali Rp 100.000 jadi Rp 1.000.000, ditambah bonus Rp 500.000, total Rp 1.500.000 yang bisa didapat
  4. Bonus akan kita dapatkan apabila setiap deposan baru yang kita ajak melakukan transaksi penyimpanan dana deposito dengan kode referal yang kita berikan
  5. Jumlah orang yang kita ajak menjadi deposan baru akan diakumulasikan mulai 1 Februari 2022 sampai dengan 31 Maret 2022
  6. Seluruh bonus dari program referal ini akan diberikan pada tanggal 5 April 2022 ke rekening yang kita daftarkan saat menyimpan deposito
program referal komunal

Yang juga perlu diketahui oleh deposan adalah bahwa promo-promo dari Deposito BPR Komunal ini lumayan banyak jenisnya dan untuk program referal komunal ini tidak bisa digabungkan dengan promo-promo lainnya. Ingat Juga, seluruh program referal komunal ini diselenggarakan seluruhnya oleh Deposito BPR dari Komunal.id  selama promo masih tersedia. So, don't miss it!.

3 Kata Untuk Deposito BPR Komunal: Unggul, Aman, dan Terpercaya

Dengan menjadi pengajak maupun yang diajak untuk menjadi deposan, Deposito BPR komunal tetap memberikan keuntungan kepada keduanya. Dengan banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan, Komunal.id juga tetap tidak mengesampingkan kenyamanan bagi para deposan ketika menginvestasikan dananya yaitu dengan jaminan Deposito BPR Aman.

Jaminan Deposito BPR aman dan terpercaya dengan sudah tersertifikasinya oleh ISO 27001: 2013 tentang Information Security Management System (ISMS) , terdaftar dan di bawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan), dan juga dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan). Tenang pastinya kalau sudah ada kaitannya dengan OJK dan LPS.

Dengan jaminan Deposito BPR aman dan terpercaya dari komunal, pastinya kita sebagai deposan akan merasa tenteram selama proses investasi dana. Itu juga yang saya rasakan selama jangka satu bulan ini menjadi deposan di Komunal.id.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Komunal DepositoBPR adalah terhubungnya BPR seluruh Indonesia dalam Komunal. Jadi kita dengan leluasa untuk memilih dan memilah BPR mana yang akan kita jadikan tempat untuk menginvestasikan dana kita di Komunal.id. Semuanya dijelaskan secara detail mulai dari minimum deposito, jangka waktu, sampai share keuntungan yang bisa kita pilih.

Untuk teman-teman yang berminat untuk menjadi deposan di Deposito BPR komunal dan ingin bertanya-tanya terlebih dahulu tentang program ini, silakan bisa menghubungi Custumer Happiness Komunal.id di +62 851 6310 6672 atau bisa juga mengunjungi website dan media sosial Komunal.id, mulai dari fanpage Facebook, Twitter, sampai Instagram, semuanya tersedia. feel free.

Related Posts

79 komentar

  1. ternyata pas daftar awal sudah dikasih banyak bonus diantaranya cashback 100 ribu. Kalau bisa mengajak teman lainnya bahkan hingga 5 orang 500 ribu. Kalau ingat dana aku langsung teringat e commerce yang berwarna pink. Makasih buat informasinya ya Mas. Bisa dicoba untuk pemula nih :)

    BalasHapus
  2. lumayan banget ini mas, bisa ajak-ajak ke temen juga. Dan kemarin aku juga sempet cerita pas bikin deposito disini, cuman masih belum ada program referal ini

    BalasHapus
  3. Banyak juga ya cashbacknya. Kalo menabung biasa, ga mgkn tuh dapat duit segitu, bahkan setahun pun. Haha..

    Dgn cuma kasih kode referal ini, cuan kita udh 10% tuh kalo deposito minimal sejuta aja. Gampang banget lagi pake dan sebarinnya.

    Aku mau ikutan jg ahhhh..Mau ajak temen dan sodara.

    BalasHapus
  4. Saya setuju sekakali dengan quote di atas, Mas. Sedini mungkin, kita memang harus mempersiapkan masa depan. Dan salah satu caranya investasi lewat deposito.
    Dan mantap ini ya, baru buka rekening dapat cuan, sebar kode referal dan ada yang pake kodenya, dapat cuan lagi. 10 orang saja yang pakai kode kita, bisa dapat 1 juta hehehe.

    BalasHapus
  5. Cuuss ajak temen-temen daftar dan transaksi di BPR Komunal ah biar dapet banyak cashback. Mumpung masih lama sampe akhir maret. Nice Info nih kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hwah Gercep Mas Pandu. Yuk segera, Maret sudah di depan mata

      Hapus
  6. Keren banget nih investasi jadi untung berlipat, dana kita bertambah serta bisa dapat referal dengan mengajak seseorang

    BalasHapus
  7. Wah lumayan yaa kalau pake referral gini juga dapatnya bisa makin semangatt cari cuan xixi.. Kemarin jg sempet deposito di sini, praktis dan mudah prosesnya

    BalasHapus
  8. Mendaftar pertama aja udah dapat cashback ya, belum lagi dari transaksi yang menggunakan kode referal. Wow banget nabung di Komunal. Mana prosesnya juga cepat dan mudah.

    BalasHapus
  9. Transaksi makin banyak cuan makin melimpah nih. Pantas banyak teman yg merekomendasikan deposito di BPR Komunal ini. Emang bisa jadi investasi yang aman ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi penasaran dan makin yakin kita untuk menjadi bagian dari mereka yang memiliki deposito di BPR Komunal ya Teh. Deposito yang bisa jadi investasi ya.

      Hapus
  10. betulan loh deposito dari Komunal BPR ini cuan banget, bener2 jadi tools investasi yang gampang, aman dan super menguntungkan!

    BalasHapus
  11. Cara daftar yang mudah, dapat bonus awal daftar, dapat cashback, dan banyak lagi bonus lainnya. Wowww... Menggiurkan sekali. Pengen deposit kesini juga deh jadinya.

    BalasHapus
  12. Ini yang ngajak sama yang diajak sama-sama untung yak, wah mau ngajakin keluarga ah jadi deposan di BPR Komunal.

    BalasHapus
  13. Asik yaah..ada Program Referal Komunal yang memungkinkan deposan baru dan lama bisa sama-sama saling untung.
    Dengan saling mengajak berinvestasi menguntungkan.

    BalasHapus
  14. Jadi mupeng banyak banget untungnya kalau ikutan program ini. Tambah mupeng kalau ajak temen untuk ikutan deposito referal ini. Cuan dapet, pahala berbagi juga dapet.

    BalasHapus
  15. Deposito di Komunal banyak untungnya~ bunga lebih tinggi selain itu juga ada referalnya. Keren banget inovasinya

    BalasHapus
  16. Si pengajak maupun yang diajak buat jadi deposan tetap sama-sama untung ya buat keduanya. Biasanya selain Deposito BPR Komunal cuma yang ngajak aja yg dapet cuannya :)

    BalasHapus
  17. Cash back banyak, uang kita juga tertabung dengan aman. Ada referralnya pula. Ini bikin hidup lebih nyaman karena ada deposit ya kak

    BalasHapus
  18. Nggak hanya yang punya kode referal bisa cuan, yg masukin kode juga dapat cuan. Itu juga bisa dapat cesbek ya.. promonya komunal nggak main-main nih, sambil ajak sodara biar dapat banyak cuan

    BalasHapus
  19. Sama2 untung ya invest langsung ataupun referal ke orang2..
    Luar biasa programnya BPR komunal, investasi pun minim resiko ya lewat deposito begini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya sama-sama untung ya. Nggak cuma yang diajak doang. Belum lagi yang selalu dicari, minim risk. Semoga lancarrrrr

      Hapus
    2. Udah sering banget baca tentang program referral ini. Makin lama bikin aku pengen buru2 ikutaaan. Kalian udah ikutan kah mbak?

      Hapus
  20. suka was-was kalau mau investasi di satu lembaga keuangan tapi untungnya Komunal udah terdaftar di OJK dan dibawah pengawasan LPS ya

    BalasHapus
  21. Uang yang diinvestasikan saat ini bukanlah milik kita melainkan masa depan kita.

    Iya juga ya.

    Deposito memang menjadi salah satu pilihan investasi yang dikenal aman. Kini dikumpulkan semua dalam satu aplikasi, Komunal.


    BalasHapus
  22. kebetulan banget saya juga buka eposito di Komunal, karena aman dan mudah pendaftarannya. Selain itu banyak hadiahnya

    BalasHapus
  23. Baik deposan lama maupun baru sama-sama punya kesempatan dapat cuan dari Komunal.
    Cuss semangat mendepositokan dana, dari pada hanya ditabung biasa ya

    BalasHapus
  24. bonusannya banyak ya, kalau bisa ajak deposan 10 bonusnya gede. lumayan. untuk lebih jelasnya bisa tanya-tanya dulu ya . karena investasi buat masa depan pasti mempunyai resiko. dan aturan main ini yang harus kita fahami bersama

    BalasHapus
  25. Asyik nih, udah bisa buka deposito masih dapet bonus seratis rebu dari program referal yah. Aku juga dapet kemarin, seneng banget. Pokoknya buka deposito lewat Komunal ini aman banget deh.

    BalasHapus
  26. Keren banget lah BPR Komunal ini bisa nabung deposito dengan mudah, malah ada kode referral pula. Jadi pengen naruh deposito BPR Komunal juga :D

    BalasHapus
  27. Cara mudah untuk mengedukasi ke banyak orang mengenai pentingnya berinvestasi yang sehat adalah dengan menawarkan program referral dari Deposito BPR Komunal.

    BalasHapus
  28. Tawaran yang menggiurkan ini. Ya Allah, gimana ini. Aku tergoda mau juga dapat cashbacknya. Luar biasa ya ini programnya.

    BalasHapus
  29. Double cuan banget tuh kak buat program referalnya ini dr BPR Komunal. Kmrn dpt hadiah emas, skrg cashbacknya gede lagi. Duh jadi pgn buka deposito jg di sana. Double cuan nih.

    BalasHapus
  30. Program referal komunal memang sangat menggiurkan. Langsung cuus ajak temen" daftar biar dapet banyak cashback😁

    BalasHapus
  31. Program referal komunal ini memang menggoda ya...
    Marketing zaman now memang kudu kreatif...
    Yuk cuss ah... Caranya gempil lagi. Tinggal klik

    BalasHapus
  32. Keren banget dan pengin bisa gabung sebagai deposan

    BalasHapus
  33. Aku juga udah cobain deposito ke Komunal nih, membantu banget yaa pas pandemi gini auto seneng kalau bisa deposito semudah iniii. alhamdulillaah.

    BalasHapus
  34. Aku juga deposan Komunal nih kak, tapi udah jatuh tempo seminggu lalu. Selama jadi deposannya Komunal, ngerasain langsung dapet cashback dan emang memudahkan banget buat buka deposito. Ini rencana mau ambil deposito lagi, ketagihan haha

    BalasHapus
  35. Wah bisa jadi pilihan nih buat yang mau investasi, prosedurnya mudah, no ribet-ribet club. Terima kasih infonya Pak Yo.

    BalasHapus
  36. Jadi deposan di Komunal banyak untungnya ya. Bisa deposito dengan jumlah yang tidak banyak, dapat berbagai bonus, dan bisa dapat cashback degan program referalnya.

    BalasHapus
  37. aku udh dapet cuan banget nih dari Komunal BPR karena dapet cashback dari kode referal nya haha

    BalasHapus
  38. Wah menarik sekali ya program referral dari BPR Komunal. Banyak untungnya. Baru pake kode referralnya aja udah dapat cashback 100rb apalagi kalau berhasil ngajakin banyak orang buat berinvest di sini. Makin banyak bonusnya ya pasti.

    BalasHapus
  39. Lumayan banget bisa dapet cuan sembari menabung hehehe. Dan ini udah terpercaya aman kan ya. Ga usah khawatir hehe

    BalasHapus
  40. Buat akun komunal dulu ah.. Biar dapat kode referal dan bisa share kodenya ke orang-orang. Trus dapet bonus deh. Mana udah dapat benefit dari depositnya, eh dapat benefit dari kode referalnya pula. Asik banget!

    BalasHapus
  41. Saya sendiri menggunakannya, memang asik kalau ada bonusnya, selain nabung dapat bonus referalan juga :)

    BalasHapus
  42. Aku udah masuk fase mikirin gimana biar masa tua nanti nggak harus terus-terusan peras keringat buat biaya hidup nih. Salah satunya deposito ini yang kulirik buat nyimpen uang. Aman. Banting tulang sekarang, mumpung tenaga berlimpah. Trus depositokan untuk masa yang akan datang..

    BalasHapus
  43. Wow, gede juga ya cuan jadi referal. Keren Pak Yonal,tambah pos pemasukan ya.

    BalasHapus
  44. wah menarik benefitnya ya dengan adanya kode referal in, dan aku terjleb deh sama caption di pict bahwa uang yang kita investasikan bukan milik kita melainkan milik masa depan kita ,,,,iya juga ya hehe

    BalasHapus
  45. Wowww.. Jadi setelah selesai mendaftar, deposan akan mendapat bonus Rp 20.000 yang akan di transfer ke e-wallet Dana ya kak. Lumayan juga sih. Cash back hahahay

    BalasHapus
  46. asik banget yaaa buka deposito, uangnya aman disimpan, dapat bunga yang cukup tinggi, eh bisa potensi dapat banyak bonus dari program referal komunal pula. untung banyak dong ya kita. ahayyy

    BalasHapus

  47. Udah savingnya aman, fitur nya lengkap, cuannya banyak. Program referrelanya apalagi ya. Bisa dinikmati dengan cepat seelah ditransfer selambat-lambatnya 14 hari pendaftaran sebagai deposan di Deposito BPR Komunal. Mantab

    BalasHapus
  48. wah kayaknya makin ke sini makin banyak program investasi yang menarik dan mudah ya. semoga aja dibarengi dengan edukasi ke masyarakat pentingnya pembagian pengeluaran hehe 😁

    BalasHapus
  49. Wih menang banyak dong ya mas kalau pakai Komunal Deposito BPR. Ketika kita daftar dapat bonus, stlh itu pakai kode referal dpt cashback, ajak teman dapat bonus lagi. Kerenn.. jadi tertarik nih untuk jadi deposan di Komunal BPR.

    BalasHapus
  50. Deposito BPR jadi pilihan tepat untuk saving dana yang aman dan terpercaya ya kak, apalagi ada program referalnya, ajak ajak Temen bisa dapat cuan

    BalasHapus
  51. Baru tahu ada deposito seperti ini, sepertinya menarik dicoba tapi saya perlu pelajari dahulu deposito ini.

    BalasHapus
  52. Nominal bonusnya menggoda sekali, jadi kepengen nyoba deposito juga. Dan kayaknya investasi deposito gini lebih minim risiko ya? Kalo investasi yang lain, kayak saham kan risikonya gede tuh. Kalo investasi yang nggak liquid susah mau pencairan dananya. Tapi kalo deposito gini kayaknya simpel. Ada program referal juga, jadi makin tergoda mau coba...

    BalasHapus
  53. Keren nih cuma ngajak teman bisa dapet bonus.. masalahnya siapa ya yang mau masukin kodeku😂

    BalasHapus
  54. Ini yang dinamakan mengajak orang menuju kebaikan, bonusnya buat yg ngajak dan yg diajak.
    Mengajak nabung yang banyak untung di depan.

    BalasHapus
  55. Deposito begini sangat membantu ya, apalagi ada cashback dan peluang mendapat untung lebih banyak nih.

    BalasHapus
  56. Sekarang dapetin cuan pun bisa sambil rebahan ya. Info referal ini sangat menarik. Tapi memang perlu pendalaman lebih tentang apa itu deposito, terlebih bagi saya, yang awam masalah finance

    BalasHapus
  57. Aku juga udha dapet seratus rebu dari program komunal referal ini. Pokoknya aman deh, mana bilyetnya juga dijemput.

    BalasHapus
  58. Bisa jadi referensi untuk menambah cran penghasilan ya pak Yo. Selain memang flaksibel kerjanya, bisa belajar deposit juga ya pak

    BalasHapus
  59. Program referal sepertinya salah satu sumber penghasilan tambahan yang menjanjikan di masa sekarang

    BalasHapus
  60. wah sumber cuan terbaru nih bisa dicoba. terimakasih pak informasinya

    BalasHapus
  61. Deposito di komunal emang dobel cuan, belum lagi bonus dari refferalnya. Aku pas jadi deposan baru juga dapat bonus dan emang bener2 langsung masuk ke DANA.

    BalasHapus
  62. Lumaya banget sebenarnya kalau dapat kode referal sih

    BalasHapus
  63. Ternyata kita bisa juga menghasilkan cuan dari sistem referal deposan, caranya mudah dan tidak ribet.

    Teddy tidak terlalu paham urusan deposit, tapi mungkin komunal ini merupakan hal yang menarik untuk dicoba.

    Terima Kasih Bang

    BalasHapus
  64. Herijo Said: Menarik apalagi kalo ada program referal dengan link yang bisa diletakan di blog disertai gambar.

    BalasHapus
  65. Nyimpen uang di deposito BPR Komunal malah dapat bonus bejibun.

    BalasHapus
  66. Baru denger nih tentang program ini... Tapi penjelasannya menarik....Komunal.id itu kayak aplikasi gitu kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komunal itu kumpulan BPR (Bank Perkreditan rakyat) Mbak

      Hapus
  67. Woww, 1 deposan baru bisa dapat 100 ribu? Banyak banget lho itu! Belum pernah coba di deposito BPR sih. Sepertinya bisa dicoba kalau pengin aktif program referalnya....

    BalasHapus
  68. wah saya juga buka tabungan deposito di Komunal, selain aman juga dijamin LPS dan banyak promonya

    BalasHapus
  69. Menarik ya, jadi bisa juga dipake buat investasi pendidikan anak atau dana darurat. Soalnya lagi pandemi gini sama banyak krisis dunia kayaknya emang paling aman harus investasi

    BalasHapus
  70. saya belum terlalu paham dengan deposito, namun program dan fitur-fitur dari deposito komunal sepertinya bagus.

    BalasHapus
  71. Waaah ternyata dengan referall gini lebih banyak ternyata manfaat dan keuntungannya, selain itu juga bisa belajar investasi dan berhemat

    BalasHapus
  72. Ini salah saru program refferal yang sedang hits dikalangan blogger. Saya juga ikut. Bermanfaat artikelnya mba. Terina kasih

    BalasHapus
  73. Quote pertama ngena banget, uang yang diinvestasikan sekarang untuk masa depan. Ini jadi pengingat pentingnya persiapan untuk masa depan. Godaan untuk belanja memang sering tak terbendung, butuh hipnoterapi ini hehe

    BalasHapus

Posting Komentar