a journey

Tumbuh dan Berkembanglah Nak

2 komentar

tumbuh dan kembang anak

Seperti halnya pohon yang tumbuh dari biji mungil, bertahap meninggi melawan gravitasi, dan menguatkan akar berteman bumi.


Mencapai keajegan seperti itu bukan ditempa dalam waktu sekejap, ada masa yang harus dilewati untuk tumbuh dan berkembang menjadi pohon yang kokoh dan daun yang rindang.

Anak-anakku

Begitu pun dengan kalian, anak-anakku. Semoga proses menikmati waktu bayi, balita, anak-anak, dan remaja adalah masa untuk mendewasakan diri secara bertahap untuk menjadi sosok bijak di masa depan.

Kelak mungkin jika umurku sampai menua, ceceran mainan di setiap sudut ruang akan menjadi kenangan yang dirindukan, rengekkanmu meminta jajan bisa jadi adalah hal yang indah di ingatan.

Jika pun usia tak mengizinkan sampai melihatmu dewasa, semoga masa-masa yang telah dilalui bersama adalah masa indah dalam bingkai anak dan orang tua.

Tumbuhlah nak.


Semoga engkau berkembang laksana pohon yang tinggi menjulang meraih setiap mimpimu, daunmu rindang memberi keteduhan untuk sekelilingmu, dan buahmu manis dirasakan kemanfaatannya oleh orang-orang di sekitarmu.

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar

Follow by Email