Akhir Pekan Venus dan Mars

2 komentar

dinamika keluarga

Keluarga adalah muara dari segala rasa. Suami dan istri adalah dua pemeran utama yang akan mewarnai bagaimana keluarga akan berjalan. Bak Venus dan Mars yang memiliki perbedaan signifikan, dua genre berbeda ini bersatu padu saling mengisi satu sama lain.

Keluarga adalah sebuah dinamika yang harus dikuatkan ikatannya. Menguatkan ikatan keluarga bisa dengan hal-hal sederhana, seperti menikmati family time di akhir pekan.

Akhir Pekan Keluarga

Bagi seorang istri, akhir pekan adalah waktunya keluar dari rutinitas pekerjaan rumah, berlari dari tumpukan cucian, kepengapan dapur, dan riuh rendah celotehan anak-anak. Akhir pekan waktunya relaksasi dengan berjalan-jalan ke tempat wisata, shooping atau pergi ke rumah makan mencicipi menu baru atau sekedar duduk santai menikmati minuman ringan kekinian.

Bagi seorang suami, akhir pekan waktunya istirahat di rumah, setelah penat dengan pekerjaan Senin sampai Jumat, bahkan Sabtu, waktunya me time, selonjoran di rumah, rebahan sambil menikmati acara televisi atau tidur seharian adalah pilihan yang luar biasa indah.

Perbedaan dua karakter dalam satu rumah tangga, genre yang diibaratkan Venus dan Mars.

Keluarga di Tengah Korona

Di tengah pandemi corona saat ini, pastilah keduanya bersepakat untuk tinggal di rumah saja, menikmati akhir pekan bersama keluarga dengan segala dinamikanya, berdamai dengan keadaan, bersabar dengan kebijakan.

Banyak hal yang bisa dilakukan bersama keluarga, misalnya serunya bermain game bersama anak atau sebatas nonton TV bersama. Why not?.

Sang suami sumringah, karena ia menang dengan ego akhir pekannya, tapi kini porsi tinggal di rumahnya over dosis, karena tidak hanya dihabiskan di akhir pekan saja, hari-harinya kini tetap di rumah saja.

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar