Stock Segar Sari di Rumah Saat Ramadhan, Rasakan Kesegarannya!

14 komentar

Segar sari

Ada banyak tradisi yang umum dilakukan hanya pada saat bulan Ramadhan saja, seperti diantaranya adalah ngabuburit, biasanya dilakukan jelang berbuka puasa dengan jalan-jalan atau membeli takjil untuk buka puasa, serta tradisi bukber atau buka bersama. Tentunya ketika berbuka setelah menahan lapar dan haus selama kurang lebih 12 jam disunnahkan untuk mendahulukan minum atau makan yang manis terlebih dahulu. Segar Sari ini bisa jadi pilihannya.

Tidak perlu repot seperti ketika harus memuat teh manis terlebih dahulu yaitu perlu memanaskan air, menyiapkan teh dan gula, dengan minuman kemasan yang satu ini cukup ditambahkan dengan air dan diaduk, maka nantinya sudah siap untuk dinikmati. Ibadah di bulan Ramadhan atau puasa tentunya akan lebih optimal jika Anda menjalankannya dengan perasaan yang bahagia, apalagi di bulan suci ini nantinya amal ibadah akan dilipat gandakan dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya atau bulan haram.

Alasan Kenapa Harus Sedia Segar Sari di Bulan Ramadan

Jadikan juga bulan puasa sebagai moment untuk berkumpul bersama anggota keluarga, bisa sahur bersama sampai dengan berbuka bersama tentunya menjadi kebahagiaan yang tidak akan pernah terganti, serta belum tentu punya kesempatan yang sama di bulan Ramadhan selanjutnya. Segar Sari ini adalah minuman kemasan instan yang pas untuk dijadikan sebagai pelengkap Ramadhan Anda, karena:

1.   Praktis

Solusi paling praktis untuk Anda yang menginginkan konsumsi minuman takjil manis yang segar. Karena tidak perlu lagi potong ataupun kupas buah, mendidihkan air dan sejenisnya. ia dirancang mudah untuk dibuat. Caranya yaitu dengan dicampurkan dengan air, sesuai dengan takaran yang dianjurkan, setelah itu tambahkan es batu serta aduk-aduk agar semuanya tercampur rata. Saat sudah masuk waktu berbuka maka tinggal diminum saja, sangat praktis bukan.

2. Pas Sebagai Pelepas Dahaga

Saat puasa bukan hanya dilarang makan, melainkan selama kurang lebih 12 jam nantinya Anda juga akan dilarang untuk minum air, jadi tidak mengherankan ketika sudah masuk waktu-waktu berbuka akan terasa sangat haus. Kesegaran dari minuman ini akan membantu untuk melepaskan dahaga setelah berpuasa. Apalagi jika ditambahkan dengan es batu, pastinya akan terasa dingin nikmat, pas juga dinikmati ketika sedang sahur.

3.    Membantu Atasi Panas Dalam

Ada banyak varian produk minuman kemasan yang satu ini, termasuk diantaranya adalah varian vitamin C yang dilengkapi dengan kandungan vitamin serta mineral bermanfaat yang ada didalamnya, tentu dengan konsumsinya sendiri akan sangat berguna dalam mengatasi panas dalam. Apalagi sebenarnya masalah kesehatan mulut dan tenggorokan yang satu ini merupakan hal yang sering terjadi ketika sudah masuk bulan puasa, akibat dari konsumsi makanan sembarangan maupun kurang menjaga kebersihan mulut. Produk dari Kino ini bisa menjadi solusi cepat mengatasinya.

4.    Bisa Dibawa Kemana-mana

Kemasannya sendiri adalah dalam bentuk sachet kecil, tidak memakan banyak tempat. Jadi sekalipun ingin membawanya di dalam saku bisa, bisa juga dimasukkan kedalam tas ketika bepergian dan tidak ingin sampai ketinggalan minuman ini untuk berbuka, cukup tuangkan ke sebotol air mineral, nantinya sudah bisa dibuat secara praktis. Solusi tepat untuk bisa tetap konsumsi minuman yang segar dimanapun Anda berada.

5.  Harga Ekonomis

Alasan lain harus stock minuman yang satu ini adalah karena dari segi harga juga sangat ekonomis sehingga dapat dijangkau oleh semua kalangan. Baik itu yang punya banyak uang atau pun yang budgetnya terbatas tetap bisa menikmati kesegarannya. Anda bisa mendapatkan di pasaran dengan harga tidak sampai seribu rupiah untuk setiap sachetnya. Jadi untuk acara-acara besar sekalipun bisa tetap ekonomis.

6.    Tersedia Dalam Berbagai Varian Rasa

varian rasa segar sari

Tidak perlu khawatir juga mengenai varian rasa produk yang satu ini, karena ada banyak pilihan mulai dari rasa buah-buahan sampai dengan susu soda juga ada, tinggal dipilih sesuai dengan selera masing-masing.

Dapatkan Segar Sari mudah di website resmi Kino atau beli di toko terdekat, produknya mudah dijumpai di pasaran. Jangan lupa untuk stock sebanyak-banyaknya pada saat Ramadhan, sehingga keluarga bisa ikut merasakan kesegarannya. Agar tidak bosan bisa pilih berbagai varian rasa.

Related Posts

14 komentar

  1. Iya nih, sebentar lagi Ramadan. Dan pas berbuka maunya yang segar-segar. Terus biar praktis sedia segar sari saja ya, Mbak. Apalagi hadir dengan berbagai rasa. Jadi bisa ganti rasa setiap hari.

    BalasHapus
  2. Emang benar. Segar sari tuh praktis banget. Ada banyak rasa yang pasti nggak bisa bikin bosan untuk pelepas dahaga saat berbuka.

    BalasHapus
  3. Udah kebayang segernya buka dengan segar sari, tinggal pilih varian yg disuka :)

    BalasHapus
  4. Wah, Segar Sari emang juara banget buat nemenin berbuka puasa! Praktis, segar, dan ekonomis pula. Gak perlu repot lagi nyiapin minuman, tinggal campur air aja udah siap dinikmati. Pastinya bikin momen berbuka makin istimewa sama keluarga. Yuk, stock sebanyak-banyaknya buat Ramadhan yang lebih ceria! 🌙🥤

    BalasHapus
  5. Bikin takjil pake Segar Sari cocok bangeeet ya. Seger dan banyak variannya. Apalagi bisa obati panas dalam.

    BalasHapus
  6. Wah segar sari bisa jadi menu takjil yang bikin menyegarkan suasana juga nih. Apalagi ada banyak varian rasanya, jadi ga bosenin untuk dibuat olahan takjil

    BalasHapus
  7. Sediaaa donk..
    Aku ga pas Ramadan selalu sedia minuman seger Segar Sari berbagai varian. Karena ada masanya pengen minum rasa-rasa kaan.. Alhamdulillah bisa manjain diri dengan minum Segar Sari dikasih air dingin. Ini juara banget sii..

    Selamat Ramadan.
    Mohon maaf lahir batin.

    BalasHapus
  8. eh, ini minuman Segar Sari yang udah dari zaman dulu ituuu? omg, kalo iya ini mah kesukaanku dulu pas masih sekolah. apalagi habis jam olahraga seger banget minum Segar Sari rasa jeruuuk haha

    BalasHapus
  9. Penasaran sama yang rasa manggaaa >.< jadi keinget ini Segar Sari sejak aku SD lho dan emang segeerrr banget bawaannya, puasaaan minum itu hmm

    BalasHapus
  10. Hal yang biasa menjelang Ramadhan itu, iklan minuman segar lebih sering tayang di televisi. Menggoda untuk dicicipi hehehe..
    Dulu lumayan sering minum Segar Sari rasa jeruk, rasanya segaar!

    BalasHapus
  11. nah ini, segar sari jadi minuman yang praktis untuk pelepas dahaga saat berbuka. apalagi ada berbagai varian rasa, jadi bisa bikin berbagai pilihan segar sari sesuai selera

    BalasHapus
  12. Waahh kebayang sih dengan kesegaran segar sari ini, apalagi ada banyak varian rasa tinggal dipilih atau dikombinasikan sesuai selera.

    BalasHapus
  13. Duh pas banget nih kalau menjadikan segar sari sebagai minuman pelepas dahaga kala buka puasa. Udah harganya ramah kantong, varian rasanya banyak, seger dan bisa atasi panas dalam juga kalau varian vitamin C yang dilengkapi kandungan vitamin serta mineral

    BalasHapus
  14. Wah iya, sebentar lagi Ramadan
    Saatnya stok minuman segar seperti segar sari ini
    Buat hidangan berbuka

    BalasHapus

Posting Komentar