Pengalaman Tukar Voucher Sodexo

Posting Komentar
Tukar Voucher Sodexo

Ternyata tukar voucher Sodexo gampang juga, walaupun dari pengalaman pertama kali menukar ada juga toko yang menolaknya, mungkin memang tidak atau belum ada kerja sama sehingga tidak menerima voucher ini. Teman-teman ada yang mengalami pengalaman serupa tentang bagaimana menukar voucher Sodexo ini?

Cerita Tukar Vocher Sodexo, Dari Merchant yang Menolak Sampai yang Menerima

Sodexo gift pass voucher atau yang biasa dikenal dengan voucher Sodexo adalah voucher berbentuk fisik dengan ciri khas memiliki waterbrand tertentu. Voucher Sodexo ini bisa ditukarkan di banyak merchant di Indonesia, mulai dari supermarket, departemen store, bahkan di tempat-tempat makan cepat saji terkemuka.

Jadi ceritanya, sepulang menghadiri undangan Sinar Mas Land Awarding di kantor marketingnya Bumi Serpong Damai atau yang lebih dikenal dengan BSD, sebagai tamu undangan kita diberi  bingkisan goodie bag dan juga voucher Sodexo. Karena ini pertama kalinya menerima voucher jenis ini, jadi sebelum menukarnya sempat mencari informasi dulu di mana saja tempat-tempat yang bisa menerimanya.

Ketika sedang di Stasiun Bogor untuk menunggu jadwal kereta Sukabumi, coba-cobalah menukar voucher Sodexo ini. Kebetulan di stasiun ini ada Alfamart dan juga supermarket serupa yang dari informasi di Google menjadi bagian dari merchant yang menerima tukar voucher Sodexo.

Pas mendatangi supermarket pertama, sudah percaya diri saja bakal diterima. Pas masuk ditanyakan dulu lah ke kasir nya, apakah bisa berbelanja menggunakan voucher Sodexo ini. Eh sayang, jawaban dari kasir, mereka tidak menerima voucher fisik jenis ini. Ya sudahlah, kalau mereka tidak bisa menerima, masih ada Alfamart di seberang selatan stasiun yang bisa ditanyakan bisa atau tidak berbelanja dengan voucher Sodexo.

Ternyata di Alfamart menerima dong. Wah senangnya. Belanja lah itu buat kebutuhan dapur dan juga jajanan anak-anak. Sepertinya mereka bakal senang banget kalau pulang ke rumah dibawakan oleh-oleh jajanan kesukaan mereka.

Beberapa hari kemudian bawa anak jalan-jalan sekalian berencana untuk tukar voucher Sodexo sisanya. Merchant kedua yang didatangi untuk tukar voucher Sodexo ini adalah Matahari Departemen Store Sukabumi. Lokasi tepatnya ada di City Mall Kota Sukabumi. 

Cerita Tukar Vocher Sodexo

Matahari juga menerima voucher ini untuk berbelanja. Jadilah 4 anak pada beli baju di sana. Seru juga belanja bawa empat anak, semua memilih sesuai kesukaan masing-masing.

Menjelang tahun baru seperti sekarang, kalau teman-teman punya voucher Sodexo, bisa juga itu dijadikan hadiah untuk teman, kenalan, atau keluarga. Atau bisa juga ditukar dengan hampers natal di merchant untuk teman-teman yang merayakan

Daftar Merchant Sodexo

Untuk teman-teman yang baru memiliki voucher Sodexo dan masing bingung kemana saja bisa ditukarkan, tenang saja, banyak sekali tempat yang menerima tukar voucher Sodexo ini. Untuk referensi teman-teman, berikut beberapa informasi tentang merchant yang menerima voucher Sodexo.

Departemen Store dan Supermarket

Beberapa departemen store yang menerima tukar voucher Sodexo selain Matahari, antara lain Hardware, Piere Cardin, Zalora, Levis, dan MAP. Untuk Supermarket di antaranya Transmart, Alfamart, Alfamidi, Tip Top, FamilyMart, dan Kedaimart.

Restoran

Untuk teman makan, berikut beberapa restoran yang bisa menjadi tempat tukar voucher Sodexo yang bisa teman-teman datangi seperti Holycow, Flash Coffee, Yamogoya, The Harvest, dan javara.

Automotif

Tak hanya kebutuhan fashion, dapur dan juga makanan, voucher Sodexo juga bisa dipakai untuk kebutuhan automotif. Beberapa tempat di antaranya seperti Yamaha, Tunas Toyota, dan Holy Ban menjadi tempat tukar voucher Sodexo untuk kebutuhan yang berhubungan dengan kendaraan bermesin teman-teman.

Ha-hal yang Harus Diketahui Tentang Syarat dan Ketentuan Tukar Voucher Sodexo

merchant tempat tukar voucher sodexo
Hal dasar tentang voucher Sodexo ini adalah voucher ini digunakan untuk alat tukar dalam berbelanja pengganti uang tunai, tetapi voucher ini tidak bisa di uangkan. Voucher ini juga ada masa kadaluwarsa, jadi kalau mau menukar, yakinkan masih berlaku.

Jika nominal belanja kita melebihi voucher yang dimiliki, maka kita wajib menambah pembayaran dengan uang kita sendiri, baik dengan tunai atau pun non tunai, tergantung ketersediaan cara pembayaran di merchant.

Demikian cerita tentang tukar voucher Sodexo kali ini. Semoga bermanfaat, khususnya untuk teman-teman yang memiliki voucher Sodexo dan masih bingung bagaimana cara menukarnya. Jangan ragu-ragu, segera gunakan di berbagai merchant-merchant yang sudah bekerja sama, ya. 

Related Posts

Posting Komentar