Finansial Aman dengan 7 Ide Hampers untuk Natal dan Tahun Baru yang Low Budget

2 komentar
studiokado

Mendekati musim Natal dan Tahun Baru, memberikan hampers bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menyebarkan kebahagiaan kepada orang-orang terdekat. Memberikan hampers tak selalu harus menguras kantong, Teman-teman bisa berkreasi dan memberikan sentuhan personal untuk hampers yang akan berikan, pastinya kerabat yang menerima akan terkesan. 

7 Contoh Hampers Natal dan Tahun Baru

Memberikan hampers pada kerabat atau orang yang kita kenal seperti untuk momen natal dan tahun baru tak harus selalu dari barang-barang mewah. Walau dengan anggaran yang tak besar, asal dibuat dengan ide kreatif pastilah memberikan kesan yang mendalam pada penerimanya. Berikut adalah tujuh ide hampers yang ramah anggaran namun tetap memberikan kesan spesial:

hampers natal dan tahun baru

1. Hampers Kue Kering Buatan Sendiri

Buatlah kue kering spesial seperti nastar, kastengel, atau lidah kucing. Tempatkan dalam toples cantik dan hias dengan pita atau kertas kado bertema Natal.

2. Paket Minuman Hangat

Sajikan paket minuman hangat dengan campuran cokelat panas atau teh, kemas dalam mug atau gelas yang menarik. Tambahkan beberapa batang stik cokelat atau marshmallow untuk sentuhan ekstra.

3. Paket DIY (Do It Yourself) Cokelat Panas

Siapkan campuran cokelat panas dalam kantong kreatif. Sertakan marshmallow, gula stick, dan hiasan lainnya. Berikan petunjuk cara membuat cokelat panas lezat.

4. Hampers Tanaman Mini

Pilih tanaman mini seperti kaktus atau sukulen. Tempatkan dalam pot kecil yang didekorasi. Tanaman mini tidak hanya indah tetapi juga memberikan kesan segar dan ramah lingkungan.

5. Kit DIY Kue Jar

Sajikan bahan-bahan kue dalam jar dengan lapisan yang indah. Penerima hampers hanya perlu menambahkan bahan basah dan memanggang. Sertakan juga resepnya.

6. Hampers Aromaterapi DIY

Campurkan garam mandi, lilin aromaterapi, atau minyak esensial dalam botol kecil. Buat label cantik dengan petunjuk penggunaan. Ini adalah cara sempurna untuk memberikan sentuhan relaksasi.

7. Paket Kopi atau Teh

Siapkan paket kopi atau teh pilihan Anda. Sertakan cangkir kopi atau teh yang menarik dan tambahkan sedikit kue kering atau cokelat kecil sebagai pelengkap.

penyedia kado berpengalamansumber: https://studiokado.co.id/

Ingatlah bahwa sentuhan pribadi dan kreativitas adalah kunci dari hampers yang berkesan. Manfaatkan bahan-bahan yang ada di sekitar Anda dan temukan cara untuk membuatnya terlihat menarik. Dengan begitu, Anda dapat memberikan hampers yang istimewa tanpa harus merusak anggaran Natal Anda.

Studiokado sebagai penyedia hampers dan kado yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, menyediakan beragam pilihan hampers natal yang elegan dan eksklusif, cocok untuk dijadikan hampers natal untuk keluarga ataupun dijadikan sebagai hampers natal dari perusahaan kepada client-client.

Yuk, pesan online sekarang juga hampers natal yang eksklusif dan mewah hanya di Studiokado!

Related Posts

2 komentar

  1. paling seneng kalau menjelang high season seperti lebaran atau tahun baru, soalnya suka scrolling hampers yang unik-unik
    Ide dari penjualnya ada aja, bahkan dari sekedar camilan tapi bisa terlihat mewah. Dan ini yang bikin siapa aja yang melihat pengen beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari barang-0barang mudah dan sederhana kalau packaging nya bagus kita jadi suka banget ya dengan ide uniknya itu. pasti effort banget, and we respect of course

      Hapus

Posting Komentar