Mengenal brand Streetwear ADLV dari Korea yang Sedang Naik Daun

14 komentar
brand Streetwear ADLV dari Korea

Mode fashion streetwear kini sedang digandrungi kembali oleh anak-anak remaja kekinian. Streetwear sendiri adalah mode fashion casual yang sempat terkenal di era 80-an yang terinspirasi dari cara berpakaian anak-anak skate, hip-hop, sampai surf.

Jenis-jenis streetwear yang terkenal seperti kaos, hoodie, dan juga sneakers. Intinya, pemakaian streetwear berfokus pada kenyamanan dan juga kepraktisan saat digunakan.

Salah satu brand streetwear yang kini sedang booming adalah ADLV. Sebuah brand fashion dari Korea Selatan yang banyak diminati kaula muda saat ini.

Fakta-fakta tentang brand Streetwear ADLV

Fashion streetwear kini banyak jadi favorit generasi milenial dengan kesan edgy-nya. Di antara sekian banyak ide fashion streetwear, Korean fashion streetwear atau juga dikenal dengan Hongdae street fashion kini banyak diminati anak-anak muda.

ADLV adalah brand kekinian yang juga dikenal dengan gaya Hongdae street fashion yang identik dengan chunky dan pakaian-pakaian oversize. Dari mulai didirikan pada 2017, ADLV perlahan mulai dikenal masyarakat, tidak hanya di Korea, tetapi worldwide.

Kesuksesan ADLV di kancah dunia fashion banyak membuat mata meliriknya, mulai dari semakin banyaknya peminat fashion streetwear dari ADLV, sampai yang ingin mengetahui hal-hal yang berhubungan dengan ADLV sendiri, seperti apa arti ADLV sampai siapa otak cerdas di belakangnya.

Untuk referensi teman-teman, berikut beberapa informasi tentang brand ADLV yang dirangkum dari beberapa sumber

1. ADLV Berasal dari Bahasa Perancis

ADLV adalah kependekan dari Acme De La Vie, dalam Bahasa Inggris berarti The Pinnacle of Life yang kalau di Bahasa Indonesia kan kira-kira maknanya adalah puncak kehidupan. Walaupun berasal dari Bahasa Perancis, brand ADLV ini berasal dari Korea Selatan.

2. Didirikan oleh Duo Kembar Mo Gu

Jin-Mo Gu dan Jae-Mo Gu adalah duo kembar dibalik kesuksesan brand ADLV ini. Sebelum memiliki brand ADLV, Jin dan Jae sebelumnya adalah pebisnis importir barang-barang luxury yang mereka geluti mulai 2008

3. ADLV Makin Melejit dengan Menggandeng Idol K-Pop

Twice adalah salah satu Idol Kpop yang digandeng untuk bekerja sama dengan ADLV yang membuatnya semakin banyak dikenal oleh masyarakat Korea. Pamor ADLV semakin melejit setelah Lisa Black Pink juga bergabung dan memperkenalkan ADLV lebih luas lagi, tidak hanya di Korea, tetapi juga di dunia

ADLV semakin banyak digandrungi sejalan dengan budaya Korea yang juga banyak dilirik oleh masyarakat dunia. Kini produk-produk ADLV bisa dibeli di banyak negara-negara di dunia, termasuk kita di Indonesia.

Kick Avenue, Rekomendasi Tempat untuk Membeli Produk-produk dari ADLV

Kick Avenue

Teman-teman yang ingin mencoba memakai beragam produk-produk dari ADLV mulai dari kaos, hoodie, sampai sneakersnya kini tak usah jauh-jauh terbang ke Korea untuk mendapatkannya. Kick Avenue adalah salah satu rekomendasi terbaik untuk mendapatkan produk-produk ADLV original dengan harga yang kompetitif.

Kick Avenue sendiri adalah pasar online yang sudah banyak dikenal di Indonesia. Marketplace Kick Avenue terkenal sebagai penyedia sneaker original, streetwear, sampai barang-barang luxury.

4 Alasan Kick Avenue Jadi Rekomendasi untuk Membeli Produk ADLV

  1. Keaslian barang-barang di Kick Avenue memang sudah terjamin, karena telah melewati proses autentifikasi dari pihak Kick Avenue agar para konsumen dapat berbelanja dengan aman dan nyaman. Konsumen akan mendapatkan kartu garansi dengan nomor seri, dimana tanggal verifikasinya pasti aman dan original karena telah ditandatangani oleh verifikator.
  2. Hal yang unik kalau kita membeli produk-produk yang kita incar di Kick Avenue adalah sistem pembayarannya yang menggunakan akun escrow, yaitu sistem pembayaran dimana uang yang kita bayarkan dipegang oleh pihak ketiga atas nama dua belah pihak, which are pembeli dan penjual selama proses transaksi sampai kesepakatan akhir. Dengan transaksi seperti ini, transparansi akan terasa di semua pihak, baik di sisi penjual, apalagi pembeli.
  3. Hal unik lainnya di Kick Avenue adalah harga barang-barang yang sedang kita cari akan disusun dari mulai yang termurah, sistem ini digunakan untuk meminimalisasi permainan harga dari oknum penjual yang hanya ingin meraup keuntungan semata. jadi kita bisa mencari-cari yang sesuai dengan budget yang sesuai dengan yang kita siapkan.
  4. Teman-teman bisa mendownload aplikasi Kick Avenue baik di Android maupun di iOS untuk merasakan sensasi kemudahan berbelanja barang-barang original di marketplace yang didirikan pada tahun 2017 ini.

Itu dia beberapa informasi tentang brand ADLV yang terkenal dengan fashion streetwearnya. Jangan lupa, beli yang original, ya, di Kick Avenue. Dijamin keasliannya dengan harga yang kompetitif.

Related Posts

14 komentar

  1. waaah aku baru tahu nih Kick Avenue sebagai pasar online. Jadi lebih mudah nih mau belanja kalau seperti ini ya kak, bisa beli brand bagus dan dijamin asli produknya

    BalasHapus
  2. pakaian oversize tapi dikenakan oleh orang berpostur mungil seperti mbul rasanya enak buat santai santai di rumah. Soalnya bahannya nyaman. Baru tahu di korea ini lagie ngetrend...biasanya aku emang di rumah kaos oblongan aja karena adem sih

    BalasHapus
  3. Aku juga suka pakaian oversize. Nyaman aja pakainya...Tinggal tambahin asesoris, tetep kece dipakai ke luar rumah juga loh...

    BalasHapus
  4. Beberapa kali denger tentang jenama ADLV ini, ternyata buatan Korea ya. Bagus kalau lihat produknya kak.

    BalasHapus
  5. Ternyata ga salah baca deh aku. Soalnya kan emg bahasa Prancis. Knp kok punya korea? Ternyata ada sejarahnya kayak gt ya. Tp pemilihan namanya eye catching bgt sih. Mengundang penasaran kaum fashionista. Apalagi pake BA Lisa Manoban. Dijamin anak2 muda zaman now bakal menyerbu store-nya tuh.

    BalasHapus
  6. Yang namanya mode atau tren fashion, pasti akan bali lagi ya, Mas. Termask hoodie yang mulai digemari lagi. Dan memang kiblat fashion itu salah satunya ke Korea. Enaknya tidak perlu jauh-jauh ke Korea belinya.
    Dan saya sendiri sukanya pakaian yang agak longgar. Jadi kayaknya lebih legaaa..

    BalasHapus
  7. Kayaknya memang fashion lama itu kadang always muncul kembali sebagai fashion baru ya dan pilihan yang ada di adlv ini bagus-bagus juga

    BalasHapus
  8. Kalau pakai sweater gitu memang asiknya agak longgar. Jadi lebih stylish aja sih menurut daku.
    Apalagi ini adlv yang nge-hits, bakalan makin kece lagi penampilan

    BalasHapus
  9. aku baru tau namanya Street wear yaa, pakaian2 Kaos casual gitu. Korsel emang lagi naik daun banget ya buat Dunia hiburan Dan fashion nih, ga cuma pakaiaan Ala drakor, street wear juga jadi idola y

    BalasHapus
  10. Waaah, senangnya kalau bisa beli baju yang terjamin keasliannya dan transaksinya pun terjamin aman.

    BalasHapus
  11. Btwe, aku juga suka liatin beberapa fashion streetwear ala-ala korea yang dipake anak muda bersliweran di mall-mall. Memang keliatannya simpel dan nyaman yaahh, meskipun beberapa gaya diambil dari tren 80/90an.

    BalasHapus
  12. Rasanya sejak drama korea makin hype, sudah begitu banyak banget scene di rumah atau kegiatan santai yang menunjukkan penggunaan pakaian oversize bikin jenis pakaian ini laris manis banyak yang pakai sih ya. Simpel dan enak dipakai saat santai.

    BalasHapus
  13. sering beseliweran Kick Avenue tuh. tapi baru tau itu apa. kirain merk sepatu, tapi ternyata marketplace. kepoin ah~ makasih ya infonya kaa

    BalasHapus
  14. Cakepnyaa..
    Korea memang banyak menyerap bahasa dari luar sehingga kesan pertama kayak merknya dari luar negeri. Dan Acme De La Vie atau ADLV cukup menarik perhatian dengan designya yang unik.

    BalasHapus

Posting Komentar