IndiHome Berjaya di PRIA Award 2023 Dengan Raih 10 Gelar

32 komentar
IndiHome raih 10 penghargaan di PRIA Award 2023

Awal Maret 2023, PR Indonesia baru saja menyelenggarakan perhelatan Public Relations Indonesia Awards 2023 atau dikenal dengan istilah PRIA Award 2023. Dalam acara yang diselenggarakan di Bali ini IndiHome sukses dengan membawa total 10 penghargaan yang semakin menempatkan eksistensi IndiHome sebagai brand terbaik dan inovatif.

Apa Itu PRIA Award? 

PRIA Award adalah sebuah acara kompetisi kehumasan atau public relation yang diselenggarakan oleh PR Indonesia. PR Indonesia Award melombakan kumpulan dan karya yang komprehensif dari para praktisi komunikasi dari korporat dan atau instansi, baik pemerintah maupun swasta.

Tahun 2023 ini adalah kali ke-8 PR Indonesia menyelenggarakan PR Indonesia Award, semenjak diadakan perdana pada 2016. Bali kembali menjadi tuan rumah acara bergengsi ini untuk ketiga kalinya dan menjadi saksi penyerahan penghargaan terbaik untuk setiap lini kategori di PRIA Award 2023.  

Tahun ini ada 836 entri karya yang dinilai oleh tim dari PRIA Award 2023. Entri-entri yang diikutsertakan dalam PR Indonesia Award ini mewakil 236 instansi baik pemerintah maupun swasta.

IndiHome

Beberapa kategori yang ditandingkan untuk menjadi terbaik di PRIA Award 2023 antara lain

  • Owned Media
  • Kanal Digital
  • Manajemen Krisis
  • Laporan Tahunan
  • Program CSR atau Corporate Sosial Responsibility
  • Program PR atau Public Relation, dan
  • Departemen PR.

Kesuksesan IndiHome di PRIA Award 2023

IndiHome adalah salah satu brand yang banyak menerima penghargaan dalam program PRIA Award 2023 ini. Kesuksesan IndiHome dalam memboyong banyaknya award membuktikan IndiHome sebagai perusahaan penyedia jaringan internet terbaik dan inovatif.

Sebagai bagian dari Telkom Indonesia, IndiHome telah membuktikan bahwa inovasi-inovasi terbaiknya di bidang kehumasan selama memberikan layanan prima kepada para pelanggan setia IndiHome telah berbuah manis dengan adanya penghargaan dari PR Indonesia ini. Tak tanggung-tanggung, dalam acara yang digelar pada Jumat, 17 Maret 2023 ini, IndiHome memboyong 10 penghargaan bergengsi dari PRIA Award 2023.

10 Gelar PRIA Award 2023 yang Diraih IndiHome

Telkom Indonesia

Dari informasi situs teknologi Pricebook, pada acara PRIA Award 2023, IndiHome membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari berbagai kategori yang dikompetisikan di PR Indonesia Award ini. 10 Penghargaan yang diraih IndiHome di PRIA Award 2023 ini antara lain pada kategori:

  1. PR-Corporate PR Program melalui program 3C (Connections, Creativity, Charity)
  2. PR-Digital PR Program melalui Just on IndiHome (JOIN) 
  3. PR Marketing Program PR Blog Competition 2022
  4. Saluran Aplikasi Digital
  5. Manajemen krisis dan pasca krisis 
  6. Profil video media khusus 
  7. Program pengembangan berbasis masyarakat CSR: Limitless Esport Academy (LEAD)
  8. Program pengembangan berbasis masyarakat CSR: IndiHome Gideon Badminton Academy
  9. Program pengembangan berbasis masyarakat CSR: IndiHome Friends 
  10. Best PR Achievement 2022 

Untuk kategori terakhir, Best PR Achievement 2022 adalah penghargaan paling bergengsi atau platinum untuk penyelenggaraan program terbaik kategori BUMN.

E. Kurniawan sebagai VP Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyatakan apresiasi setinggi-tingginya atas pencapaian yang telah diraih oleh IndiHome dari PRIA Award 2023. Ia juga menyatakan kebanggaan tersendiri pada IndiHome karena telah memperhatikan aspek komunikasi dengan baik 

Menawarkan pelayanan yang baik tidak hanya tentang produk yang baik, tetapi juga harus dibarengi dengan komunikasi yang baik

Ucapan selamat banyak diucapkan oleh banyak pihak dengan pencapaian yang luar biasa yang diraih IndiHome di PRIA Award 2023. Salah satu ucapan selamat itu juga disampaikan oleh Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan. Ia menyampakan Penghargaan tertinggi bagi IndiHome karena telah berhasil meraih penghargaan terbanyak dalam kategori yang diperlombakan pada ajang PRIA ke-8 di Bali ini.

Related Posts

32 komentar

  1. IndiHome emang keren banget. Sudah selayaknya dapat banyak penghargaan di PRIA awards ini.

    BalasHapus
  2. Wah keren selamat IndiHome atas berbagai penghargaan yg didapatkan

    BalasHapus
  3. Prestasi yang membanggakan dari IndiHome ini, apalagi bisa menjadi juara diantara 800 lebih peserta. Benar-benar sebuah prestasi luar biasa aoa yang diraih dalam PRIA Award 2023 ini. Apalagi dapat trogi Platinum.

    BalasHapus
  4. Pencapaian anak usaha Telkom Indonesia ini patut diapresiasi. Semoga penghargaan platinum ini menjadikan IndiHome sebagai perusahaan yang inovatif ke depan.

    BalasHapus
  5. Semakin berjaya aja nih IndiHome. Seiring bertambahnya prestasi yang diraih IndiHome, semoga aja kualitas layanannya semakin baik juga ya. Tetap jaya untuk IndiHome dan Mas Yonal

    BalasHapus
  6. Wow, keren banget bisa dapet award ✨ semoga dgn adanya penghargaan ini IndiHome bisa semakin baik 👍

    BalasHapus
  7. Selamat IndiHome! Semoga pelayanannya semakin baik dan semakin terdepan. Aku bangga jadi pengguna IndiHome!

    BalasHapus
  8. Wow! Congrats IndiHome semoga pelayanannya bisa makin baik lagi ke depannya dengan ide2 yang cemerlang

    BalasHapus
  9. Keren banget! Keep up the good work ya IndiHome!

    BalasHapus
  10. Keren nih IndiHome udah dapat penghargaan. Selamat, ya. Moga terus meningkat kualitas layanannya

    BalasHapus
  11. keren banget ya IndiHome, memang programnya keren-keren banget ya, semoga makin sukses untuk menyediakan internet cepat dan membantu banyak masyarakat dalam banyak hal atau bidang

    BalasHapus
  12. Setuju sama Pak E.Kurniawan memang keren ya IndiHome ini, dan patut dapat apresiasi tinggi. Semoga terus dipertahankan dan layanan yang semakin baik

    BalasHapus
  13. Mantap.. IndiHome berhasil memboyong 10 gelar di PRIA Award 2023. Pastinya ini akan memacu IndiHome terus memberikan pelayanan terbaik, dan terus berinovasi, jadi semakin maju dan berkembang. Selamat IndiHome.

    BalasHapus
  14. IndiHome paling the best.
    Kantor juga pakai ini jaringan internet lancar.
    Maju terus dan memberikan pelayanan terbaik kak.

    BalasHapus
  15. Gak tanggung-tanggung ya IndiHome sampe menyabet 10 gelar. Ini mah emang akhirnya IndiHome bolehlah dibilang sebagai ISP internet yang oke dan terpercaya

    BalasHapus
  16. Baru tahu ada ajang PRIA, tadi bacanya kirain ajang laki2 eh taunya ternyata itu akronim ya dari Public Relations Indonesia Awards. Keren nih, IndiHome bisa raih 10 penghargaan sekaligus.

    BalasHapus
  17. Udah berdereeet aja tuh ya penghargaannya, ini masih dari 1 Award, blm yang lain. hihi.. ikut bangga deh produk bangsa sendiri udah menang di hati masyarakat, juga memenangkan pasar.

    BalasHapus
  18. Standing applause to IndiHome Telkom Indonesia yang telah berhasil memenangkan banyak kategori di PRIA Award 2023. Turut gembira dan merasakan semangat IndiHome saat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Semoga ke depannya IndiHome menjadi pilihan utama dan pertama untuk jaringan internet fiber yang bisa diandalkan di Indonesia.

    BalasHapus
  19. PRIA Awards ini tadinya kukira penghargaan semisal apa
    Ternyata public relation ya
    Keren banget deh pokoknya IndiHome

    BalasHapus
  20. Dengan 10 gelar yang diraih IndiHome, masyarakat jadi makin percaya dan cinta sama IndiHome. Keren. Terus berjaya ya IndiHome. Penggemarmu bakalan terus bertambah nih

    BalasHapus
  21. Wow, sampai 836 karya dan selamat buat IndiHome yang menang banyak, nih. Semoga tetap jaya dan menjadi pilihan provider internet terbaik.

    BalasHapus
  22. Sejak pandemi saya pakai indihome. Sangat bermanfaat buat belajar anak-anak saat itu semua belajarnya online. Indihome rekomended banget deh

    BalasHapus
  23. Selamat untuk IndiHome untuk raihan prestasi nya yang gemintang di PRIA Award 2023

    BalasHapus
  24. Selamat ya IndiHome berjaya di PRIA Award 2023. Keren banget IndiHome. Emang layak IndiHome menerima penghargaan ini. Keren!

    BalasHapus
  25. Ngga kaget kalau IndiHome bisa borong sampe 10 penghargaan di ajang PRIA Award 2023. Yah emang mereka terus melakukan inovasi. Ini bikin pelanggan IndiHome makin menaruh kepercayaan atas ketersedian internet lancar.

    BalasHapus
  26. Wah banyak juga ya, saingannya semuanya 836 entri karya. Pasti sangat luar biasa bisa menjadi juara dengan saingan yang begitu banyak (Zen)

    BalasHapus
  27. Torehan prestasi yang luar biasa dari IndiHome. Pastas lah kalau mau disebut sebagai perusahaan terbauk dan inovatif dalam bidang teknologi

    BalasHapus
  28. Patut diacungi jempol nih, IndiHome. Dampakya luar biasa bagi masyarakat banyak. Jadi ingat waktu mengadakan lomba blog kemarin, hadihnya juga nggak kaleng-kaleng. Event tersebut secara tidak langsung turut memberdayakan para blogger.

    BalasHapus
  29. Banyak banget ya kategorinya. Moga-moga dengan memenangkan banyak penghargaan PR gini, Pelayanan Indihome makin bagus lagi ya kak

    BalasHapus
  30. keren banget emang indihome ini, pelayanannya juga terus meningkat ya, jadi memanjakan pelanggannya deh makin banyak juga fasilitas dan inovasi yang dikasih.. yang penting jangn lupa terus kasih promo hehe

    BalasHapus
  31. Gak salah pilih sih kalau IndiHome punya banyak penghargaan. Semakin kesini memang pelayanan IndiHome semakin tokcer. Selamat!

    BalasHapus
  32. emang tidak diragukan lagi ya jika IndiHome layak mendapat penghargaan. Di kantor saya menggunakan IndiHome sudah 15 tahun dan alhamdulillah selalu lancar

    BalasHapus

Posting Komentar