Tips Memilih Lampu Untuk Rumah

32 komentar

tips memilih lampu

Ketika teman-teman memilih lampu untuk rumah, apa pertimbangan utama dalam memilihnya?. Apakah karena faktor harga? atau kualitas?.

Kalau ada lampu yang berkualitas dengan harga yang reasonable, pastinya akan menjadi rekomendasi sekali, ya. Namun, selain masalah kualitas dan harga, ada hal-hal lain yang juga perlu dipertimbangkan ketika kita akan membeli lampu untuk rumah kita.

4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Akan Membeli Lampu Untuk Rumah Selain Kualitas dan Harga

Keindahan sebuah rumah adalah paket lengkap dari semua penunjangnya, termasuk lampu. Lampu yang tepat akan sangat mendukung estetika rumah yang kita tempati, sehingga rumah menjadi nyaman dan membuat suasana betah.

Untuk mendapatkan lampu yang pas, selain masalah kualitas dan harga, ada hal-hal lain yang bisa kita pertimbangkan sebelum membelinya. Berikut 4 hal yang perlu diperhatikan agar lampu bisa menjadi salah satu indikator rumah yang nyaman.

Sesuaikan Konsep Rumah Dengan Lampu Yang Akan Dibeli

Saat ini, tipe rumah minimalis menjadi salah satu ide yang banyak dipilih dalam membangun rumah. Selain trend, ide rumah minimalis bisa diaplikasikan pada lahan yang terbatas.

Menyesuaikan lampu dengan ruangan yang minimalis pastinya akan menambah keindahan rumah. Apalagi saat ini desain lampu-lampu pun banyak yang menawarkan tipe minimalis yang akan lebih memudahkan kita untuk memilihnya.

Hannochs

Pilih Lampu yang Mudah Perawatannya

Laba-laba yang membuat sarang di sekitar lampu adalah salah salah satu hal yang membuat penampilannya menjadi tidak sedap dipandang. Apabila dibiarkan, semakin hari keindahan rumah akan menjadi pudar juga.

Jenis lampu dengan bentuk minimalis pastinya akan sangat mudah dalam hal perawatannya. Kalau teman-teman memilih lampu jenis lain seperti lampu klasik, tidak apa-apa, asal siapkan waktu dan juga mungkin dana tambahan apabila perawatannya menggunakan tenaga dari orang lain.

Sesuaikan Ukuran Lampu dengan Ruangan

Sesuaikan watt lampu dengan ruangan yang akan dipasangi lampu. Ruangan kecil cukup menggunakan lampu dengan watt yang juga kecil. Ruangan yang lebih besar tinggal menyesuaikan dengan besarnya watt lampu yang dibutuhkan.

Pilih Lampu Hemat Energi dan Ramah Lingkungan

Saat ini banyak juga produsen-produsen lampu yang menyediakan lampu yang hemat energi dan juga ramah lingkungan. Dengan lampu hemat energi, pemakaian lampu akan lebih hemat, juga lampu yang ramah lingkungan seperti terbebas dari merkuri akan lebih aman untuk kesehatan kita dan keluarga.

Lampu Hemat energi

25 Tahun Menerangi Indonesia, Lampu Hannochs Memang Terpercaya

Ketika kemarin membeli lampu Hannochs, di kemasan lampunya tertera kalau Hannochs tahun ini merayakan 25 tahun. Wow, usia perak yang menandakan pengalaman panjang dan indikasi bahwa Hannochs memang terpercaya.

Hannochs 25 tahun

Saya membeli Hannochs Avengers 5 watt cahaya putih untuk ruang lorong menuju kamar mandi. Pemilihan 5 watt dirasa cukup untuk ruang yang memang tidak terlalu besar dan sewaktu dicoba di toko pembeliannya, lampu 5 watt Hannochs ini lumayan cukup terang.

Hannochs Avengers adalah lampu LED yang didesain elegan dengan frosted cover bagian atasnya, yang akan membuatnya tahan benturan. Lampu ini juga dapat beroperasi pada tegangan 150 sampai 240 volt, serta cahaya langsung hidup secara maksimal ketika dipasang.

Hannoch avengers

Pelayan toko elektronik bahkan sempat menawarkan produk beli 3 gratis 1 dari produk Hannochs untuk jenis lampu Hannochs Multipack Alfa 6 watt, 10 watt, dan juga 13 watt. Whah, penawaran yang menggiurkan.

Kenapa memilih Hannochs? karena selain memenuhi kriteria seperti tips-tips yang telah dijelaskan diatas seperti kualitas yang terjamin, harga terjangkau, sampai Hannochs yang hemat energi dan ramah lingkungan, Hannochs juga mempunyai kelebihan lain. Kelebihan-kelebihan ini yang membuat masyarakat pastinya akan makin mempercayai produk lampu dari Hannochs.

Kelebihan-kelebihan Lainnya Dari Lampu Hannochs 

Pilihan Jenis Lampu Sangat Beragam

Dari Instagram Hannochs, kita bisa melihat produk-produk terbaru dari Hannochs yang sangat banyak variannya. Tidak hanya untuk rumah, lampu-lampu Hannochs juga gedung-gedung perkantoran, industri, juga tempat-tempat umum lainnya.

Banyaknya ragam dari lampu-lampu Hannoch seperti:
  • lampu 3 warna cahaya (New Tricolour)
  • lampu yang dapat disesuaikan tingkat terang cahayanya (Click & Dim)
  • lampu sensor cahaya matahari (Light Sensor)
  • lampu sensor gerak (Motion Sensor)
  • lampu anti nyamuk (Anti Mosquito)
  • lampu penerangan jalan dengan tenaga surya (Streetlight Solar)
  • lampu emergency yang bisa tetap menyala ketika mati lampu (Emergency Genius)

Lampu-lampu Hannochs Didukung Teknologi Canggih

Hidup di zaman yang modern yang semakin canggih akan semakin lengkap dengan lampu-lampu dari Hannochs yang akan membuat hidup kita anti ribet. Hannochs didukung oleh teknologi terbaru tanpa melupakan lingkungan yang harus tetap terjaga, maka dari itu produk-produk Hannochs juga tetap ramah lingkungan.

Hannochs Futura 01
sumber: instagram.com/hannochs_indo/

Contoh lampu Hannochs yang mempunyai teknologi canggih adalah Hannochs Smart LED Bulb Futura 02. Lampu jenis ini bisa terhubung ke Wi-Fi, Bluetooth, atau penggabungan sekaligus Wi-Fi dan Bluetooth.

Koneksi ke Wi-Fi dan atau Bluetooth berfungsi untuk memudahkan proses menghidupkan atau mematikan lampu, di mana selanjutnya proses on off lampu ini bisa mengikuti perintah suara (voice command) baik dari Google Assistant, Siri, bahkan Alexa.

Dari Tahun 2020 Mendapatkan Top Brand dan Superbrands Setiap Tahunnya

Hannochs Superbrands

sumber: instagram.com/hannochs_indo/

Penghargaan Top Brand menandakan bahwa produk-produk lampu dari Hannochs sudah mendapat tempat di hati masyarakat, apalagi Hannochs sudah mendapatkannya dari tahun 2020 sampai sekarang 2022.

Penghargaan Superbrands yang didapat oleh Hannochs semakin menegaskan bahwa Hannochs sudah diakui oleh lembaga arbiter internasional sebagai produk terkemuka. Makin luar biasa memang pencapaian Hannochs.

Dengan banyaknya kelebihan dan pencapaian dari Hannochs pastinya semakin masyarakat mempercayai produk-produknya untuk menerangi rumah-rumah keluarga Indonesia. Apakah kamu lagi cari lampu yang sesuai kebutuhan, hemat listrik, berkualitas tinggi sehingga awet digunakan untuk waktu yang lama? Udah, gunain saja lampu Hannochs. Kamu bisa memilih tipe lampu Hannochs yang sesuai kebutuhanmu.

Related Posts

32 komentar

  1. pilihan lampunya asik-asik. jadi mau beli

    BalasHapus
  2. Hannochs emang beneran awet. Lampu inventaris RT saya pakai Hannochs garansi setahun, garansi lewat aja masih nyala.

    BalasHapus
  3. Keren banget lampunya ada yang anti nyamuk. Cocok buat yng punya anak, apalagi sekarang musim pancaroba.

    BalasHapus
  4. Ini memang lampu andalan... Jadi pengen nyobain yg bisa terhubung wifi sama bluetooth...

    BalasHapus
  5. Wah, ternyata ada yang anti nyamuk, tho. Jadi pengin beli nih. Cocok banget sama musimnya.

    BalasHapus
  6. Wah keren bgt sih bisa koneksi WiFi sama bluetooth. Meski bisa koneksi tapi tetep hemat listrik jga. Canggih bgt lampunya. Wajib coba dirumah nih.

    BalasHapus
  7. Wah, jd pengin cobain yg anti nyamuk. Di rumah baru ada yang emergency, dan emang bener awet.

    BalasHapus
  8. Keren yaa...rasanya kepengen menata lagi rumah dengan tips ini

    BalasHapus
  9. Aku pilih kualitas si kalau pilih lampu soalnya kan males ya dikit-dikit mati terus beli lagi.

    BalasHapus
  10. Wah ampu Hannoch banyak pilihannya, btw yang anti nyamuk pas banget tuh kalau musim hujan. Secara nyamuk-nyamuk nakal biasanya mulai pada mengungsi.

    BalasHapus
  11. lampunya canggih banget nih, bisa terhubung ke Wi-Fi, Bluetooth, atau gabungan sekaligus Wi-Fi dan Bluetooth, keren, baru tahu saya teknologi ini
    selama ini yang ngurus perlampuan suami sih, ta infokan ke beliau ah

    BalasHapus
  12. Nah, lampu dari Hannoch memamg bagus, dan bukan hanya lampu, tapi produk lainnya seperti baterai, bersaing dgn produk yg sudah top, tetapi kualitasnya buat saya memuaskan. Dan karena postingan ini, lampu lorong saya mati...

    - postinganeddy.web.id -

    BalasHapus
  13. makin ke sini pilihan lampu yang trendy makin banyak ya. jadi nggak bingung. aku suka banget nih sama lampu yang bisa dikontrol di hp. maklum yak tim mager hahaha. oh ya, sama suka fitur ganti warnanya.

    BalasHapus
  14. Aku suka nih pilihan lampu Hannochs itu banyak. Kebetulan aku lagi pilih-pilih lampu teras dengan sensor cahaya matahari, di Hannochs ada juga ya.. Auto ke toko nyari Hannochs nih

    BalasHapus
  15. Pilihan lampu anti nyamuk dari Hannoch sepertinya layak untuk dicoba, terlebih lagi sekarang musim hujan gak menentu, banyak nyamuk mulai berkeliaran.

    BalasHapus
  16. Kalau saya biasa, saat akan beli lampu, lebih baik mahal sedikit tapi awet, Mas. Malah jatuhnya lebih irit, daripada lampu murah, tapi tidak tahan lama, dan cepat ganti. Makanya sekarang saya pakai LED.
    Dan keren ya, lampu Hannoch ini, sudah 25 tahun.Pastinya mutu kualitas sudah terjamin juga. Bahkan sekarang ada lampu Hannoch yang bisa berganti warna. jadi pengin beli.

    BalasHapus
  17. Kirain lampu mah lampu aja sebagai penerang. Baru tahu dari artikel ini kalau ada lampu anti nyamuk juga. Bagus buat kamar tidur, nih.

    BalasHapus
  18. Aku malah baru tahu merek Hannochs. Ternyata sudah 25 tahun dan tetap memerhatikan lingkungan dengan hemat energi dan ramah lingkunga. Selain itu ditunjang dengan teknologi lewat hadirnya lampu LED yang bisa terhubung dengan WiFi.

    BalasHapus
  19. Naksir sama lampu Hannochs yang ada sensor geraknya dan lampu anti nyamuk.
    Bakal hemat bayar listrik nih karena LED yang pasti lebih awet.
    Udah 25 tahun ternyata menyediakan bohlam terbaik. Keren.

    BalasHapus
  20. setuju! lampu hemat energi dan ramah lingkungan tentu bantu hemat biaya juga dan jaga kesehatan yaa. Ternyata pilhan lampu hannochs ini ada banyak banget yaa, bisa jadi referensi klo mau dekor ulang rumah nih

    BalasHapus
  21. Aku percaya sih sama kualitasnya Hannochs
    Sudah bertahun-tahun soalnya di rumahku pakai merk ini
    Suamiku tuh, tiap beli selalu merk yang sama
    Tapi memang terbukti awet sih

    BalasHapus
  22. Wah. Aku tergoda dengan salah satu jenis lampu Hannochs yang anti nyamuk. Kita bisa sekalian hemat anti nyamuk juga kan.
    Karena jujur. Nyamuk tuh bikin nggak bisa tidur kalau keberadaannya terdeteksi di kamar kita.
    Kalau pake Hannochs yang anti nyamuk kan enak.

    BalasHapus
  23. Aku selalu pake merk ini buat emergency soalnya kualitasnya lebih bagus dari yg lain. Sekarang makin banyak ya pilihan lampu dari Hannochs

    BalasHapus
  24. keren semua ya, bikin hidup jadi makin praktis dan hemat pula nih :)

    BalasHapus
  25. kebetulan banget sedang cari lampu yang hemat energi untuk rumah baru saya, pas banget nemu ini, bisa jadi rekomendasi

    BalasHapus
  26. Paket komplit ya Hannocs ini, kualitasnya oke, harganya masuk akal dan peduli juga akan lingkungan sehingga bikin tenang yang menggunakannya

    BalasHapus
  27. Paling sebel kalo lampu cepet mati padahal baru beli, tapi lampu Hanoch emang bagus, awet banget, dan ternyata memang canggih ya, jadi pengen coba yang lampu emergency-nya

    BalasHapus
  28. Barusan tadi pagi beli Hannochs akhirnya aku, dapat promo yang beli 3 gratis 1. Jadi hemat banget. Oh ya, lampu Hannochs ini juga terang banget. Tapi tetap hemat listrik

    BalasHapus
  29. Hemat energi dan ramah lingkungan yang menurut ku penting sih, apalagi kalau punya fitur smart waahhh pasti bisa disetting membuat daya listrik lebih hemaaattt.

    BalasHapus
  30. Di rumah saya juga pakai Hannochs karena hemat banget. Selain itu sinarnya pas dan harganya sangat terjangkau.

    BalasHapus
  31. wah ada yang jenis lampu anti nyamuk. jadi pengin nyoba nih. Kebetulan lampu di rumah mati satu. Kalau saya pertimbangan beli lampu itu yang awet, mungkin harganya agak mahal, tapi awet kan lebih hemat.

    BalasHapus
  32. Di rumah juga pake lampu Hannochs eh tapi saya baru tahu nih ternyata lampu ini juga sudah ada teknologi terbarunya yang terhubung dengan Wifi dan Bluetooth ya. Keren nih.

    BalasHapus

Posting Komentar