Mengenal Koin Kripto Terbaru: Axie Infinity

18 komentar
Axie Infinity

Perkembangan dunia kripto di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Di ujung tahun 2021 yang lalu saja, Badan pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat bahwa nilai transaksi aset kripto di negeri kita mencapai 859,4 triliun rupiah.

Meningkatnya perdagangan aset kripto di Indonesia terlihat dari nilai transaksi aset kripto yang terus melonjak signifikan, demikian juga dengan jumlah investornya yang bahkan mengalami kenaikan lebih dari 100% pada tahun 2021.

Ramainya perkembangan dunia kripto juga didukung dengan terus bergulirnya daya dukung perdagangan aset kripto di Indonesia. Hal-hal seperti makin banyaknya perusahaan yang menjembatani untuk melakukan perdagangan aset kripto, tempat belajar tentang seluk beluk uang digital, sampai lahirnya koin-koin kripto terbaru menjadi beberapa hal yang membuat perdagangan aset kripto terus meningkat.

Hadirnya koin-koin kripto terbaru yang terus menunjukan eksistensinya dan mencuri perhatian para investor, termasuk yang membuat geliat perdagangan aset kripto di Indonesia terus mengalami kenaikan. Di antara sekian koin kripto terbaru, ada Axie Infinity dan Luna Tera yang digadang-gadang sangat menjanjikan dan juga akan menjadi salah satu koin kripto terbaik kedepannya.

Kali ini kita akan membahas Axie Infinity sebagai salah satu koin kripto terbaru. Siapa tahu teman-teman tertarik dan menjadikannya sebagai aset kripto pilihan.

Axie Infinity, Koin Kripto Terbaru Yang Menjanjikan

Axie Infinity adalah koin kripto terbaru yang sistemnya menggunakan permainan perdagangan dan pertarungan yang berdasar pada blockchain yang dimiliki dan dioperasikan para pemainnya. Dalam permainan perdagangan Axie Infinity, pemain bisa mengumpulkan, membiakkan, memelihara, bertarung, sampai memperdagangkan Axie.

Untuk bertarung, seperti pada game yang lainnya, Axie akan memiliki 4 level statistika, yaitu health, morale, skill, dan juga tak lupa speed. Selanjutnya, ketika kita memenangkan pertarungan, tentu saja kita akan mendapat hadiah berupa token.

Axie sendiri memang diciptakan sebagai makhluk berbasis token. Sistem yang digunakan dalam permainan Axie ini terinspirasi dari permainan seperti Tamagotchi dan Pokemon.

Selanjutnya, token yang kita dapatkan bisa dikembangbiakan atau kita siapkan untuk bertarung lagi. Pilihan lain yang dapat kita lakukan untuk mendapat keuntungan dari token yang kita miliki selain mengembangbiakan atau menjualnya adalah tentu saja dengan menjualnya.

Teman-teman tertarik dengan Koin Kripto Axie Infinity dan berminat untuk belajar investasi lebih dalam dengannya?. Kini ada Indodax yang siap menjadi tempat jual beli aset kripto terpercaya, terbesar, dan teregulasi.

Indodax: Platform Jual Beli Aset Kripto Terpercaya, Terbesar, & Teregulasi

Indodax

Sumber: https://indodax.com/

Investasi dalam bentuk aset digital seperti Shiba Inu, Axie Infinity, Luna Terra, dan koin kripto lainnya kini menjadi tren tersendiri di masyarakat. Untuk teman-teman yang juga tertarik untuk berinvestasi di ranah ini, perlu persiapan yang matang agar investasi menguntungkan, bukan sebaliknya, malah merugi bagi kita sebagai investor.

Berinvestasi aset digital yang tidak tepat berisiko tinggi. Untuk itu butuh akurasi dalam membuat perencanaan investasi.

Indodax hadir sebagai platform jual beli aset kripto dengan slogan terpercaya, terbesar, dan teregulasi. Slogan 3T ini bukan isapan jempol belaka, ini karena Indodax memang memiliki kelebihan-kelebihan yang akan membuat investor yakin untuk berinvestasi di dalamnya.

Kelebihan-kelebihan layanan yang diberikan Indodax

  • Indodax sudah bekerja sama dengan hampir seluruh bank lokal di Indonesia. Jadi, kita dapat membeli aset kripto dengan cara deposit di semua bank tempat kita menjadi nasabah.
  • Tak hanya kemudahan dalam membeli dan deposit, kita sebagai investor pun akan mudah sekali untuk mengkonversikan aset digital yang kita miliki ke dalam rupiah di bank lokal Indonesia.
  • Biaya trading dan administrasi yang murah sekali, bahkan mulai dari 0%
  • Seluruh transaksi di Indodax bisa dilakukan selama 24 jam nonstop

Belajar Tentang Investasi Digital di Indodax Academy

indodax academy

Untuk teman-teman yang masih awam tentang investasi aset digital namun ingin terjun ke dalamnya, jangan khawatir, Indodax menghadirkan Indodax Academy. Kehadiran Indodax academy ini sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat yang ingin belajar dan juga mencari informasi tentang seluk beluk investasi digital.

Termasuk Axie Infinity sebagai koin kripto terbaru pun bisa kita pelajari. Mulai dari pasokan, performa, sampai prospeknya di masa depan, semuanya dapat kita gali di Indodax Academy.

Yuk Belajar dan Berinvestasi di Indodax

Kalau ilmunya sudah kita dapat dari Indodax Academy, langkah selanjutnya adalah mulai berinvestasi. Dengan legalitas Indodax dari Badan pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau Bappebti, tentunya kita akan semakin yakin untuk berinvestasi di platform jual beli aset kripto Indodax.

Dapatkan akses belajar, berinvestasi, dan withdraw dana di Indodax dengan mudah, dengan mendaftar segera di website resmi atau pun di mobile aplikasi Indodax untuk mendapat pengalaman baru di dunia investasi aset digital. Dengan bergabung menjadi member Indodax, kita selangkah lebih maju untuk menggali pengetahuan tentang langkah yang tepat dalam trading aset digital dan siap berinvestasi dengan perencanaan yang matang.


Related Posts

18 komentar

  1. Keren nih dunia crypto. Makin banyak inovasi tokennya dan jenis cryptonya. Saya pernah transaksi, tapi hanya di aset badak saja, alias yang besar2 seperti BTC dan ETH. Padahal harus mau mengkaji yang baru2 supaya lebih terjangkau dan kenal potensi pasar.

    BalasHapus
  2. Makin banyak aja ya mas jenis2 koin kripto ini. Memang penting juga ya untuk memilih platform yg terpercaya untuk transaksi jual beli kripto. Apalagi banyak kelebihan2 ya.g ditawarkan juga jadi makin merasa senang juga untuk transaksinya juga

    BalasHapus
  3. Wah belum pernah main kripto, tapi sedikit pencerahan setelah membaca artikel ini. Thanks atas informasinya

    BalasHapus
  4. Wah keren ada Indodax academynya jadi bisa belajar banyak tentang mata uang kripto ini ya di website mereka. Makin banyak pilihan ya untuk menyimpan uang secara kripto, namun pastinya harus pilih penyedia yang aman dan terpercaya. Salah satunya di Indodax ini

    BalasHapus
  5. Belajar investasi dari sekarang memang perlu sih, baik itu sebagai wawasan sekaligus juga untuk menjadikan investasi ini sebagai tabungan masa depan

    BalasHapus
  6. Seharusnya belajar di tempat resmi seperti indodax academy ini nih kalau mau thau banyak seluk beluk tentang investasi kripto ya.

    BalasHapus
  7. INDODAX asikmya dilengkapi dengan -akademy yang bisa menjadikan kita yang pemula makin paham pada crypto dan segala nya yangberhubungan dengan ctypto itu sendiri ya, Kak.!

    BalasHapus
  8. Kira - kira di tahun depan konon isunya resesi semoga gak yaa...nah crypto ini tambah berkembang gak yaa...

    INDODAX bagus buat pemula velajar dunia crypto makasih sharingnyaa (gusti yeni)

    BalasHapus
  9. Kalau investasi di Indodax bisa sekalian belajar ya. Karena ada sekolahnya juga. Keren deh pokoknya

    BalasHapus
  10. Namanya lucu, Axie Infinity. Penasaran sih sama investasi kripto ini, cuma aku masih banyak belum pahamnya eh. Apa nanti aku coba buka Indodax dulu dan belajar dulu kali ya

    BalasHapus
  11. Waahh baru denger sama koin yang satu ini, mau cari tahu juga aahhh, trus untuk kemungkinan profit ke depannya gimana, sama kayak BTC skrg ngga yah? hihi

    BalasHapus
  12. Wah banyak juga jenis koin kripto ini
    Kripto jadi salah satu instrumen investasi yang banyak dipilih akhir akhir ini

    BalasHapus
  13. Sekarang memang investasi berupa koin kripto ini menjadi hype dan bisa menguntungkan banget. Apalagi mencoba di platform yang aman seperti Indodax.
    Yang oke, karena ada edukasiya juga ya.. Sehingga bisa sembari terus belajar.

    BalasHapus
  14. kripto ini memang pantas sih banyak yg melirik karena potensinya memang bagus, tapi memang namanya investasi harus rajin riset and cari tahu juga sebelum memilih aset yg mau diinvestasiin

    BalasHapus
  15. Aww makin banyak aja yaa koin kripto pak. Tapi aku sampai sekarang belum berani nih. Masih konservatif aja nggak maju-maju heheh.

    BalasHapus
  16. Indodax tempat trading terpercaya. Saya sudah lebih dari 5 tahun trading di Indodax. Mulai jaman BTC nasib 12,5 juta.

    BalasHapus
  17. Kalo ga paham investasi kripto, mending belajar dulu ya daripada buta dan akhirnya menyesal. Bisa lewat Indodax ini deh belajarnya.

    BalasHapus
  18. Nah pas banget nih kalau mau investasi kripto sekaligus belajar bisa lewat Indodax saja ya, platformnya aman jadi gak perlu worry investasi di sini

    BalasHapus

Posting Komentar