Menjadi Mitra Wahana Visi Indonesia Demi Kesejahteraan Anak Bangsa

2 komentar
wahana visi indonesia

Bersyukur kita hidup di Indonesia yang majemuk dari hal agama, kebudayaan, suku, dan ras-ras di negeri tercinta ini. Kita hidup berdampingan, saling menguatkan, dan saling tolong menolong antar sesama anak bangsa.

Salah satu ikhtiar untuk saling membantu sesama anak bangsa ini diwujudkan oleh Wahana Visi Indonesia, lembaga yang dibentuk oleh saudara-saudara kita di Kristiani. Program-program dalam lembaga Wahana Visi Indonesia berfokus dalam hal kesehatan, pendidikan, dan perlindungan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Mengenal Wahana Visi Indonesia

Wahana Visi Indonesia sebuah organisasi kemanusiaan yang dibentuk oleh anggota Kristiani dan sering melakukan kegiatan sosial. Visi dan misi yang dimiliki cukup mulia, memberikan pelayanan kepada masyarakat serta anak yang masih rentan terhadap berbagai kondisi. Terutama masalah kesehatan, beasiswa pendidikan sampai dengan perlindungan. 

Tujuan WVI tentu ingin melihat anak bangsa tumbuh lebih baik dalam keutuhan segala bentuk fasilitas yang diperlukan dan mendukung. Tidak heran jika sampai dengan saat ini WVI sudah melakukan banyak kerja sama dalam mengembangkan usaha tersebut.

Menjadi Mitra Wahana Visi Indonesia

Charity

Untuk teman-teman yang merasa memiliki visi yang sama dan ingin melakukan berbagai perubahan, pergerakan atau kegiatan yang bertujuan baik untuk masyarakat atau anak-anak bisa lakukan kerja sama dengan Wahana Visi Indonesia. Sudah banyak gereja dengan visi mulia mulai berkembang untuk memberikan manfaat kepada lebih banyak orang. 

Teman-teman bisa melakukan kerja sama dalam berbagai hal, terutama untuk pendanaan, pemikiran sampai dengan menjadi kelompok tenaga volunteer. Dengan terbukanya WVI untuk bekerja sama dengan kita di bidang yang kita mampu, menandakan penghargaan bagi setiap apa pun potensi yang kita miliki.

Aktivitas yang dilakukan oleh Wahana Visi Indonesia tidak melulu berfokus pada masyarakat dan anak yang ada didaerah terluar, terpencil dan paling ujung lainnya. Karena dalam organisasi tersebut tetap memperhatikan CSR sebagai tanggung jawab terhadap lingkungan yang membutuhkan. 

Seperti yang kita ketahui, corporate social responsibility adalah sebuah bentuk kegiatan yang dilakukan oleh pelaku usaha, organisasi, atau kelompok bisnis yang bertanggung jawab atas kondisi sosial dalam lingkungan. Perhatian yang diberikan oleh Wahana Visi sendiri cukup beragam, mulai dari kerja sama dalam hal kecil sampai dengan besar.

Cara Menjadi Mitra Wahana Visi Indonesia

mitra wahana visi indonesia
Sumber: https://wahanavisi.org

Selalu mengutamakan segala bentuk kebutuhan masyarakat dalam berbagai daerah, tidak lupa dalam lingkungan Wahana Visi atau kelompok dalam sebuah agama. Nah, bagi teman-teman yang berniat untuk melakukan pengembangan, bisa coba kerja sama dengan pihak WVI untuk terus mengembangkan segala program kemanusiaan demi mewujudkan bangsa yang jauh lebih baik terutama dalam masyarakat dan anak-anak sebagai generasi penerus. 

Untuk teman-teman yang tertarik bekerja sama dengan WVI, khususnya teman-teman Kristiani, yuk, gabung dan lakukan kerja sama baik bersama dengan Wahana Visi Indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang ada. Informasi lebih lanjut bisa hubungi ke nomor 0813-1555-5624 sekarang juga!

Related Posts

2 komentar

  1. Wahana bisa Indonesia ini pernah kerjasama Ama KitaBisa ga ya? Soalnya namanya agak familier mas 😄. Aku beberapa kali donasi dari KitaBisa, dan kadang2 suka inget nama penggalang dananya.

    Salut sih Ama tujuannya. Akupun ga mau terpatok Ama agama tertentu kalo memang ingin membantu. Pada dasarnya di saat ingin menolong, ga penting lagi agama, rasa atau apapun. Yg kita lihat hanya sisi kemanusiaannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whah kurang tau kalau masalah kerja sama kitabisa dengan Wahana Visi Indonesia, Mbak.
      Alhamdulillah, salut dengan Mbak Fanny yang mengutamakan kemanusiaan di atas apa pun, termasuk agama, ketika akan menolong orang lain

      Hapus

Posting Komentar