Daftar Burung Kakatua Paling Gemas, Beli Pakai Pinjaman KTA!

17 komentar
 Burung kakatuasumber: https://www.istockphoto.com/photo/sulphur-crested-cockatoo-gm1322969996-408774544 

Burung Kakatua merupakan jenis burung paling unik karena mampu meniru bicara manusia. Karena keunikannya ini, banyak orang yang tertarik untuk menjadikannya sebagai peliharaan di rumah. Bahkan, tidak sedikit dari mereka rela menebus Kakatua yang mahal dengan pinjaman KTA.

Daftar Burung Kakatua Paling Gemas dan Harganya

Ada banyak sekali jenis burung Kakatua di dunia ini. Namun, di antaranya ada beberapa jenis paling lucu dengan harga yang cukup tinggi. Penasaran? Berikut selengkapnya kami jabarkan di bawah ini.

  1. Kakatua Jambul Putih

Burung dengan nama latin Cacatua alba ini memiliki ciri khas jambul berwarna putih pada kepalanya. Burung ini berasal dari wilayah Maluku Utara dan memiliki harga jual yang cukup mahal. 

Untuk versi penangkar, burung ini dihargai sekitar Rp15-20 jutaan. Sementara itu, untuk versi penangkapan liar, burung ini dihargai sekitar Rp3-6 jutaan. Cukup fantastis, bukan? Kamu tetap bisa membawanya pulang bersama pinjaman KTA.

  1. Kakatua Galah

Burung kakatua ini memiliki tampilan yang maskulin dan menawan. Ini berkat corak warna merah muda pada bagian dadanya. Selain itu, ada juga yang memiliki warna merah muda pada seluruh tubuhnya.

Kakatua ini juga sering dijuluki sebagai kakatua raksasa karena ukurannya yang cukup besar. Untuk harganya sendiri, kamu bisa membelinya pakai pinjaman KTA mulai dari Rp13,5-21 jutaan tergantung ukuran dan usia burung itu sendiri. 

  1. Kakatua Raja

KTA digibankhttps://www.istockphoto.com/photo/palm-cockatoo-gm1202409253-345191548 

Kakatua Raja memiliki nama latin Probosciger aterrimus. Burung ini merupakan kakatua dengan ukuran paling besar di dunia. Ukuran tubuhnya yang besar ini justru menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecintanya.

Ciri khas dari Kakatua Raja ialah memiliki bulu warna merah muda pada area kedua matanya. Harga burung ini dibanderol cukup mahal, yaitu sekitar Rp40-50 jutaan untuk versi penangkaran. Namun, berkat pinjaman KTA kamu tetap bisa membawanya pulang dengan mudah. 

  1. Kakatua Jambul Kuning

Burung kakatua yang satu ini sangat mudah untuk dikenali karena memiliki warna jambul kuning yang mencolok. Sementara itu, seluruh tubuhnya terbalut oleh bulu berwarna putih bersih nan cantik.

Burung ini termasuk jenis yang dilindungi sehingga ada peraturan kepemilikan jika kamu ingin memeliharanya. Untuknya harganya sendiri, burung ini dijual pada harga sekitar Rp10-15 juta untuk versi penangkaran. Kamu tetap bisa membelinya pakai pinjaman KTA.

  1. Kakatua Jambul Orange

Kakatua Jambul Orange mirip dengan Kakatua Jambul Putih, hanya saja jambulnya berwarna jingga atau orange. Ukurannya yang lebih kecil membuatnya terlihat lebih menggemaskan. 

Meskipun jarang orang yang mengetahuinya, burung ini tetap memiliki penggemar. Untuk harganya sendiri, Kakatua Jambul orange dihargai sekitar Rp25 juta sampai Rp30 jutaan untuk versi penangkaran.

Bawa Pulang Kakatua Bersama digibank KTA

Tidak sabar ingin segera membawa pulang burung kakatua yang paling lucu di atas? Yuk, jemput segera bersama digibank KTA. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai produk digital banking terbaik di Indonesia. Karena itu, digibank KTA hadir dengan memboyong sederet keunggulan, yaitu sebagai berikut.

  • Pengajuan Online  24 Jam

Nikmati pinjaman dengan bunga rendah bersama digibank KTA tanpa perlu melalui proses pengajuan yang rumit. Kamu bisa melakukan pengajuan kapan saja dan dimana saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui link go.dbs.com/kta.

  • Approval dalam 60 Detik

digibank KTA tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa menyetujui pengajuan pinjaman kamu. Hanya butuh waktu 60 detik saja, pengajuan pinjaman kamu sudah bisa terkonfirmasi.

  • Dana Pinjaman Cair hingga Rp80 Juta

Jenis burung kakatua mana yang ingin kamu beli? Bawa pulang segera bersama digibank. Dengan limit pinjaman hingga Rp80 juta, kamu bahkan bisa membeli 3 jenis burung kakatua di atas sekaligus. 

  • Atur Pinjaman dengan Fleksibel

Atur jumlah pinjaman dengan fleksibel sesuai kebutuhan dengan lebih mudah. Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan bunga rendah berapa saja, dengan batas limit Rp80 juta. 

  • Cicil hingga 36 Bulan

Nikmati cicilan hingga 36 bulan lamanya bersama digibank KTA. Dengan tenor yang cukup panjang ini, kamu bisa menyesuaikan jumlah angsuran pinjaman ini menjadi lebih fleksibel.

  • Tidak Perlu Dokumen Fisik

Pengajuan pinjaman KTA dari digibank KTA dilakukan secara online  melalui aplikasi atau laman resminya. Karena itu, semua dokumen yang dibutuhkan bisa kamu upload secara online .

  • Syarat Pengajuan Mudah

Untuk mengajukan pinjaman digibank KTA, kamu hanya perlu memiliki e-KTP, NPWP, berpenghasilan minimal Rp5 juta, memiliki kartu kredit dengan limit setidaknya Rp10 juta, serta berdomisili di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Ajukan Pinjaman digibank KTA dengan Langkah Ini

Jika kamu tertarik untuk mengajukan pinjaman KTA dari digibank KTA, sebagai nasabah baru mari ajukan dengan langkah berikut ini.

  1. Kunjungi laman resmi digibank KTA, lalu klik “Apply disini”. Isi data diri dengan lengkap.
  2. Tunggu konfirmasi pengajuan selama 60 detik. Pastikan kamu tidak menutup atau berpindah layar.
  3. Pilih jumlah pinjaman dengan bunga rendah ini dan cicilannya, lalu buat username dan password untuk akun digibank.
  4. Lengkapi data diri, dan atur janji temu bersama agen digibank untuk melakukan verifikasi biometrik.
  5. Pinjaman akan segera cair ke rekening digibank by DBS-mu.

Sementara itu, jika kamu sudah menjadi nasabah digibank KTA mari ajukan pinjaman KTA dengan cara berikut.

  1. Buka Aplikasi digibank by DBS, lalu klik Personal Loan pada menu utama.
  2. Lengkapi data diri yang diminta.
  3. Tunggu persetujuan selama 60 detik.
  4. Pilih limit dan nominal dana pinjaman yang diinginkan.
  5. Dana akan langsung cair secara real-time sampai Rp80 juta.

Kini, kamu sudah tahu cara pengajuannya. Jadi, apalagi yang kamu tunggu? Segera ajukan pinjaman KTA bersama digibank KTA, dan bawa pulang burung kakatua tergemas yang kamu idamkan.


Related Posts

17 komentar

  1. Aku tu berpikir kalau burung kakak tua ya cuma 1 jenis saja. Ternyata malah ada banyak ya. Dan mahal-mahal pula harganya. Tapi iya sih. Wong dia bisa niru kata-kata manusia kok ya. Wajarlah.

    BalasHapus
  2. Burung kakak tua-nya cantik-cantik dan harganya wow semua.
    Duh pengen punya di rumah satu, tapi kudu kenceng nabungnya, etapi bisa dipinang dengan KTA ya? Siip banget infonya kak Yonal..

    BalasHapus
  3. Kakak tua itu salah satu jenis burung yang lucu yaa, ternyata ada banyak jenisnya. harganya lumayan juga yaa, 1 ekor bisa mencapai harga laptop yang canggih. Pantes saja kalau mau beli bisa pakai KTA biar lebih cepat punya. Ketimbang nabung, lumayan lama terkumpulnya

    BalasHapus
  4. Tidak disangka harganya wah juga ya kakaktua ini.
    Ada yang seharga motor dan bahkan seharga DP rumah juga.
    Tetapi untuk pecinta kakaktua tentunya akan diusahakan untuk memiliki dan merawatnya.

    BalasHapus
  5. banyak jenis burung kakak tua yang kece, kalau memang hobies pasti bakal kepengen banget mengkoleksinya. ini kece sih menurut ku

    BalasHapus
  6. Variasi kakatua ini banyak banget ya, bagi yang suka pelihara pasti senang deh dengan segala kemudahan saat ini untuk memilikinya melalui pinjaman KTA seperti itu..

    BalasHapus
  7. baru tahu saya ternyata jenis Kakatua ini snagat banyak ya dan harganya juga variatif dan dijual bebas ya ternyata. Wah saya juga pakai DBS kak, banyak manfaatnya.

    BalasHapus
  8. ini termasuk hewan peliharaan ya kak, emang keliatan lucu banget yaa.. jadi inget omku juga nih yang suka banget pelihara burung2. bisa hapal banget jenis2nya..

    BalasHapus
  9. lucunya si kakak tua...aku pencinta kakaktua nih tapi adanya di rumah dulu burung beo sama betet hehehe dan bisa niruin apa yangkitaucapkan

    BalasHapus
  10. Cantiiik cantik ya kakatuanya, gemessshhh. Tapi sudah lama sekali tak aku lihat, mungkin sudah jarang ke kebun binatang, hehhe. Dan ternyata banyak juga jenisnya.

    BalasHapus
  11. Wah kakatua nya lucu lucu
    Jadi pengen punya deh, hmm beli pakai KTA aja gmn, hehe

    BalasHapus
  12. Ternyata banyak ya jenis Kakatua ini.. baru tahu loh. Tapi nggak masuk satwa langka kan ya, Pak? Aman buat diperjualbelikan gitu?

    BalasHapus
  13. Jadi ingat kalau dulu kami pelihara Burung Kakatua.
    Tapi sejujurnya, karena aku masih kecil, sekitar usia SD, aku gak tau jenisnya.
    Memang burung yang satu ini, luar biasa cerewetnya.
    Bagi yang suka dengan dunia burung dan introvert, hehehe...cocok pelihara burung kakatua.

    BalasHapus
  14. Wah bisa selamatkan ekosistem Kakatua nih kalau banyak yang mau pelihara sekaligus mengembangbiakkannya

    BalasHapus
  15. kakatua lucu-lucu ya ternyata. tapi ngomongin hewan, kemarin aku lagi belajar melihara ikan tapi udah beli dua kali pada mati. jadi takut melihara hewan yang lebih besar huhu.

    BalasHapus
  16. Ini pas banget di rumah ada burung koleksi bapak mertua, tapi sayangnya udah ada beberapa yang dititipkan ke saudara sangking banyaknya
    Btw aku baru nggeh kalau jenis Burung Kakak Tua itu banyak juga ya

    BalasHapus
  17. Burung Kakak Tua ternyata banyak jenisnya ya, ini bisa diperjualbelikan bukannya burung Kakak Tua adalah satwa langka yg dilindungi ya?

    BalasHapus

Posting Komentar