Level Up UMKM Dengan Aplikasi Kasir Pintar Olsera

10 komentar
aplikasi kasir pintar Olsera

Kemajuan zaman yang semakin memudahkan kita dalam kehidupan sangat terasa dalam segala hal, tak terkecuali bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah atau yang biasa kita kenal dengan UMKM. Salah satu yang membantu jalannya perkembangan para pelaku UMKM adalah dengan adanya aplikasi kasir pintar.

Aplikasi kasir pintar Olsera hadir membantu para pelaku UMKM dalam mengelola baik penjualan maupun pembelian. Selain penjualan dan pembelian, Olsera dapat dijadikan kasir pintar untuk melihat detail pelacakan inventori juga dapat di setting untuk reservasi dan menerima pesanan secara online.

Aplikasi Kasir Pintar Olsera

Seiring dengan meredanya angka Covid-19 di tanah air dan juga di seluruh dunia, geliat perekonomian juga ikut berbanding lurus secara positif. Masyarakat yang sudah mulai berani kembali keluar rumah, meski masih dengan mematuhi protokoler kesehatan menjadi sinyal yang baik untuk perekonomian masyarakat yang membaik pula.

Masyarakat sebagai konsumen dan juga produsen kembali bersimbiosis mutualisme untuk menguatkan dunia perekonomian di Indonesia. Masyarakat yang sudah lama hanya di rumah saja dan pelaku usaha yang kembali bersemangat dalam membuka usahanya adalah dua kondisi yang sangat menguntungkan.

Dengan kembali beraktivitasnya masyarakat di luar rumah, para pelaku usaha, baik pelaku lama dan pelaku usaha baru kembali berkompetisi untuk memberikan pelayanan terbaiknya dalam menawarkan barang maupun jasa di bisnisnya. Dengan pelayanan terbaik, pastinya masyarakat yang menjadi konsumen akan mempunyai kesan yang baik dan kemungkinan besar akan menjadi pelanggan setia.

Salah satu penunjang bagi para pelaku usaha adalah dengan adanya kasir pintar. Aplikasi kekinian dari kasir pintar banyak digunakan saat ini oleh para pelaku usaha karena sangat membantu dalam hal manajemen keuangan.

Olsera adalah aplikasi kasir pintar yang dapat menjadi referensi terbaik dalam hal mengelola keuangan. kehadirannya sangat cocok untuk membantu rekam penjualan dan pembelian di outlet-outlet ritel makanan dan minuman seperti restoran, kafe, restoran cepat saji, katering, bahkan toko serba ada.

Kelebihan Aplikasi kasir Pintar Olsera

olsera

Selain untuk mengelola data penjualan dan pembelian, aplikasi kasir pintar Olsera juga memiliki kelebihan-kelebihan lain yang dapat menunjang jalannya usaha. Kelebihan-kelebihan dari aplikasi kasir pintar Olsera antara lain:

Bisa Dikoneksikan dengan Perangkat Elektronik lainnya

Salah satu yang luar biasa dari aplikasi kasir pintar Olsera adalah dapat dikoneksikan dengan berbagai perangkat elektronik lainnya dan dapat digunakan dalam waktu yang sama pada Desktop PC, Laptop (Windows), smartphone Android/tablet, hingga iPad dan iPhone. Dengan dapat terkoneksi dengan segala perangkat elektronik ini menjadikan aplikasi kasir pintar Olsera sangat praktis dan juga fleksibel

Terintegrasi Dengan Berbagai Marketplaces

Dengan menggunakan aplikasi kasir pintar Olsera, semua jenis order dan juga persediaan barang dapat terhubung dan juga dapat dikelola langsung di Olsera POS yang terintegrasi dengan berbagai macam marketplaces. Beberapa marketplaces yang terintegrasi dengan aplikasi kasir pintar Olsera seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli, Grab, dan Shopee.

Bisa Disispkan di Website Maupun Media Sosial

Bagi para pelaku usaha online, aplikasi kasir pintar Olsera bisa juga disisipkan di online webstore yang kita miliki, bahkan juga bisa disisipkan di media sosial yang kita gunakan sebagai branding produk atau jasa kita. Dengan kemudahan tersebut, akan sangat memanjakan para pelanggan setia kita untuk terus repeat order.

Fitur-fitur Yang Ada di Aplikasi Kasir Pintar Olsera

kasir Pintar

Selain kelebihan-kelebihan yang dimiliki aplikasi kasir pintar Olsera, fitur-fitur lain yang juga tak kalah penuh dengan inovasi siap membantu kita dalam mengatur keuangan di usaha yang sedang dijalankan. Beberapa fitur keren Olsera antara lain

Penentuan Harga Berdasarkan Jumlah Pembelian

Punya pelanggan setia yang selalu membeli dalam kuantitas yang banyak bisa kita beri harga khusus dengan sistem penentuan harga berdasarkan kuantitas barang yang dibeli.

Dapat Menerima Segala Jenis Pembayaran

Olsera POS menerima segala jenis pembayaran dari para pelanggan, mulai dari cash, e-wallet, transfer Bank, bahkan pembayaran kartu debet dan kredit.

Distribusi Pesanan Pada Posisi Masing-masing

Bagaimana sistem Olsera ketika kita memesan makanan atau minuman di restoran misalnya. Ternyata, sistem Olsera memang canggih, pesanan dari pelanggan nantinya akan secara otomatis terkirim ke bagian atau posisi masing-masing.

Pesanan makanan maka akan otomatis diterima di bagian dapur, pesanan minuman terkirim ke bagian bar, dan tagihan terkirim ke kasir. So perfect.

Atur Akses Pengguna Olsera

Siapa saja orang atau staf yang dapat mengakses sistem Olsera di lingkup usaha kita?. Sebagai pemilik usaha, kita dapat menentukan siapa saja yang dapat mengakses aplikasi kasir pintar Olsera ini.

Jika suatu saat ada perubahan, kita dapat mengganti kata sandi, bahkan dapat menghapus akun pengguna yang sebelumnya kita beri akses. Sangat fleksibel sekali.

Usaha Naik Kelas Dengan Aplikasi Kasir Pintar Olsera

Masih banyak kelebihan dan fitur-fitur canggih yang ada di aplikasi kasir pintar Olsera ini. Teman-teman pelaku usaha tidak akan rugi, bahkan sangat terbantu dengan segala kecanggihan di Olsera ini.

Teman-teman yang terjun di bidang usaha, yuk naik kelaskan bisnis kita dengan menggunakan aplikasi kasir pintar Olsera yang akan sangat membantu manajemen keuangan usaha yang kita jalankan. Daftar sekarang juga dan nikmati segala kelebihan yang ditawarkan aplikasi kasir pintar Olsera.

Related Posts

10 komentar

  1. Wah cukup membantu banget nih aplikasi kasir pintar bagi pelaku usaha baik yang lama dan yang baru ya maa yonal. Terlebih banyak sekali kemudahan yang ditawarkan karena bisa dioperasikan di banyak device juga terintegrasi ke berbagai marketplace. Kalau udah ada kasir ointarnya seenggaknya pembukuan akan lebih mudah alias praktis...makasih buat reviewnya. Siapa tahu kelak mbul akan bikin usaha hehehehe

    BalasHapus
  2. baru saya tahu keberadaan aplikasi kasir pintar...semoga ianya memberi manfaat kepada penggunannya

    BalasHapus
  3. Wah iyaa yaa jadi lebih praktis kalau pakai aplikasi ini, bisa sekalian langsung rekapan ya kak?

    BalasHapus
  4. Menarik banget nih aplikasinya. Ada fitur akses buat orang lain. Cocok buat yg punya usaha dengan beberapa cabang kayaknya. Makin simpel dan para UMKM juga terbantu.

    BalasHapus
  5. Pengen nyoba aplikasi ini nih. Aplikasinya tersedia di playstore kah kak?

    BalasHapus
  6. saya cukup tertarik dengan adanya aplikasi ini, kemarin2 saya lihat di cafe yang pakai ini, cukup inovatif dan sangat menghemat waktu juga sepertinya

    BalasHapus
  7. Keren. Bisa diaplikasikan di banyak platform, tidak hanya terbatas pada tablet, kaya umumnya aplikasi kasir.

    BalasHapus
  8. Makin canggih ya berarti, jadi lebih memudahkan untuk perekapan juga

    BalasHapus
  9. Wahh membantu sekali ya kalau punya jualan pakai aplikasi ini. Tapi hanya cocok untuk barang bukan sembako gak sih?

    BalasHapus
  10. Aplikasi seperti olsera ini membantu banget buat enterpreneur yang belum disiplin mencatat pembukuan. Apalagi pencatatan pembukuan ini penting buat pelaku usaha, termasuk UMKM

    BalasHapus

Posting Komentar