Rapat Evaluasi PJJ di MA Raudlotul Ulum

2 komentar
rapat koordinasi

Dalam rangka mengevaluasi proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) sebagai efek dari wabah korona di Madrasah Aliyah Raudlotul Ulum Kadudampit, H. Daden Iskandar, S.Ag., MH selaku kepala madrasah, bersama dewan guru beserta staf tata usaha, mengadakan rapat evaluasi dan koordinasi mengenai hal tersebut.

Rapat Koordinasi Dewan Guru Sebagai Bahan Evaluasi

Dikarenakan kondisi rapat koordinasi ini di tengah isu korona yang sedang merebak, sehingga pelaksanaannya tetap dengan berpegang pada beberapa kaidah keamanan kesehatan, seperti dengan melakukan physical distancing dan juga penggunaan masker untuk seluruh peserta rapat.

Rapat yang berlangsung pada Selasa (14/04/2020) ini, kepala madrasah mengingatkan dan juga memberi motivasi kepada seluruh guru, untuk tetap semangat melaksanakan kewajiban dalam memberikan materi ajar kepada seluruh peserta didik.

Berlangsung di komplek yayasan Raudlotul Ulum, rapat ini juga membahas dua hal tambahan, yaitu tentang mekanisme penerimaan peserta didik baru (PPDB) dengan basis on-line juga persiapan penilaian akhir tahun (PAT) untuk kelas sepuluh dan sebelas.

Peran Serta Guru Dalam Setiap Rapat Koordinasi

Robi Awaludin, salah satu guru yang menjadi peserta rapat, menuturkan bahwa dengan adanya rapat koordinasi ini juga menjadi media untuk saling sharing di antara para guru tentang dinamika dan masalah yang dihadapi dalam menjalani proses pembelajaran jarak jauh ini.

Rapat ditutup dengan doa yang dipimpin oleh wakil kepala bagian kurikulum, dengan harapan semoga wabah korona ini segera mereda dan selesai penyebarannya, sehingga pembelajaran kembali normal dalam suasana tatap muka di kelas.

Related Posts

2 komentar

  1. Balasan
    1. Alhamdulillah bu,
      diantos kasumpingan silaturahmina di raudlotul ulum saparantos corona na teu aya :)

      Hapus

Posting Komentar