Potret Dapur Ibu Muda, Nikita Willy

79 komentar
Nikita Pake Miyako

22 Desember menjadi salah satu hari yang istimewa karena diperingati sebagai hari ibu di negeri kita. Sosok ibu memang layak dihormati dengan segala perjuangannya, maka memang tak berlebihan ada peringatan khusus Hari Ibu di kalender kita.

Di negeri kita banyak sekali sosok perempuan yang telah menjadi ibu yang kehidupannya banyak menginspirasi perempuan lain. Di antara sekian sosok ibu inspirasi itu adalah Nikita Willy.

Sosok Nikita Willy sebagai ibu muda saat ini banyak disorot warganet. Gaya hidupnya, pola pengasuhan anak semata wayangnya, bahkan rahasia dapurnya pun banyak dilirik masyarakat.

Banyaknya atensi masyarakat terhadap kehidupan Nikita Willy karena ia dianggap dapat memberikan pengaruh positif dalam setiap langkahnya sebagai publik figur. Keluarga yang rukun, anak yang sehat, dan tempat tinggal yang selalu tampak terawat memang pantas menjadi perhatian banyak orang.

Di antara sekian yang menyorot perhatian adalah salah satu sudut tempat tinggalnya, yaitu bagian dapur. Dapur Nikita Willy tampak estetik dengan peralatan yang terawat.

Di antara deretan peralatan yang ada di dapurnya, Nikita Willy pakai Miyako seperti Rice Cooker Miyako Low Sugar dan juga Blender Miyako. Tak heran memang Nikita Willy menggunakan Miyako, karena brand ini dikenal sebagai produk buatan Indonesia yang bagus dan berkualitas.

Nikita Willy Bangga Menggunakan Produk Buatan Indonesia

Miyako Indonesia menjadi pilihan Nikita Willy dalam memilih peralatan-peralatan dapurnya. Diantara produk-produk Miyako, Rice Cooker Miyako Low Sugar dan juga Blender Miyako menjadi pilihannya.

Sewaktu mengikuti live IG Nikita Willy bersama Miyako pada pada akhir September kemarin ia menuturkan alasan memilih produk-produk Miyako. Selain kualitasnya yang tak diragukan, desain dan warna-warna dari Miyako juga sangat estetik sehingga sangat menarik untuk menjadi teman wajibnya di dapur.

Rice Cooker Miyako Low Sugar

Rice Cooker Miyako Low SUgar

Salah satu pilihan Nikita Willy dari Miyako untuk menjadi salah satu peralatan dapurnya adalah Rice Cooker Miyako Low Sugar 721 LST. Produk yang satu ini dari warnanya saja memang menarik sih, jadi tak hanya Nikita Willy saja yang suka, Miyako low sugar ini memang layak menjadi teman wajib anda di dapur.

Selain dari penampilan warna perpaduan hitam dan merah maroon yang menawan, kelebihan-kelebihan lain dari Rice Cooker Miyako low sugar antara lain:

  • Mempunyai fungsi 5 in 1 serbaguna sebagai pemasak nasi low sugar, nasi merah, nasi biasa, menghangatkan dan juga bisa untuk mengukus.
  • Kapasitas memasak nasinya sampai 5L dengan takaran 15 porsi untuk memasak nasi mode normal dan takaran 7 porsi untuk memasak mode low sugar.
  • Menggunakan panci Nanoal yang anti lengketnya 10 kali lebih tahan lama dan panci Nanoal pilihan Nikita ini juga jelas aman untuk kesehatan kita
  • Dilengkapi dengan panci Steamer Stainless 304 yang anti karat, lebih kuat dan tentunya sangat higienis sehingga aman untuk kesehatan kita.
  • Memiliki thermostat yang akan membuat nasi tetap hangat, tidak kering, dan tidak mudah basi
  • Memiliki standarisasi SNI dan food grade sehingga tak diragukan kualitasnya

Banyak juga ternyata kelebihan dari Rice Cooker Miyako Nanoal tipe Low Sugar MCM-721 LST  ini. Pantas saja Nikita Willy pakai Miyako, termasuk dengan Miyako yang satu ini.

Blender Miyako

Blender Miyakosumber: https://www.instagram.com/nikitawillyofficial94/

Pilihan lainnya dari Nikita Willy untuk produk Indonesia yang ada di dapurnya adalah Blender Miyako. Blender pilihannya dari Miyako adalah Powerblend Miyako tipe BL-52 PI.

Dengan kombinasi warna hitam dan putih, Powerblend Miyako memiliki banyak keunggulan, di antaranya:

  • Performanya powerful dan lebih awet karena didukung dengan mata pisau stainless steel 304 dengan ketebalan 2 mm
  • Memiliki fitur thermostat yang dapat mengurangi resiko konsleting listrik
  • Tampilannya stabil dan tidak mudah bergeser saat digunakan karena memiliki kaki anti slip
  • Terdiri dari 2 tabung anti pecah dengan kapasitas tabung blender 2 L
  • Penggunaan daya 300 Watt yang menjadikannya memiliki performa yang powerful namun tetap hemat listrik
  • Keamanan dan kualitasnya terjamin dengan memiliki sertifikat SNI

Selain Miyako Low Sugar pilihan Nikita Willy, Blender Miyako ini juga sangat layak menjadi teman wajib anda di dapur untuk menyiapkan masakan terbaik atau jus untuk keluarga.

Pengalaman Menggunakan Produk Miyako

Kalau Nikita Willy saja bangga menggunakan produk-produk Indonesia, pastinya kita pun sebagai masyarakat ikut serta dalam penggunaan produk-produk dalam negeri untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk barang-barang di dapur kita.

Jadi ingat dulu sewaktu awal-awal menikah, saya dan istri mencicil kebutuhan-kebutuhan rumah termasuk peralatan dapur dan istri lah yang menyarankan untuk memilih produk-produk dari Miyako termasuk untuk rice cooker dan juga blender.

Alasan istri memilih produk Miyako adalah karena sudah terbiasa menggunakan produk itu dari sebelum berkeluarga di rumahnya. Kebiasaan menggunakan produk-produk Miyako yang awet akhirnya juga diteruskan ketika kami memiliki rumah sendiri.

Kini setelah berkeluarga bertahun-tahun dan memiliki beberapa anak, produk-produk Miyako yang awet menjadi saksi perjalanan keluarga kami. Tak berlebihan rasanya untuk mengucapkan terima kasih kepada Miyako karena telah menghadirkan produk lokal yang berkualitas.

Yuk Pakai Produk Buatan Indonesia

Sebagai bentuk kecintaan kita kepada Indonesia, selayaknya kita bangga menggunakan produk-produk buatan dalam negeri. Banyak produk-produk buatan anak bangsa yang berkualitas yang dapat kita banggakan untuk kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari kita.

Miyako Indonesia sebagai salah satu produk yang dibuat dalam negeri adalah produsen yang membuat kebutuhan peralatan untuk rumah tangga kita. Produk-produk dari Miyako layak menjadi teman wajib anda dengan segala kelebihan yang dimilikinya.

3 Kelebihan dari produk Miyako Secara Umum Adalah:

  1. Harga yang terjangkau
  2. Standar kualitas tinggi; dan
  3. Desain yang estetik

Selain rice cooker dan blender masih banyak pilihan peralatan rumah tangga yang bisa kita pilih untuk melengkapi kebutuhan peralatan rumah tangga kita seperti kipas angin, dispenser, mixer, kompor gas, dan juga regulatornya. Semua produk-produk Miyako sudah bersertifikat SNI, jadi kita pun akan merasa yakin dengan kualitasnya.

Yuk pakai produk-produk dalam negeri dari Miyako Indonesia sebagai bentuk kebanggaan kita dengan produk dalam negeri yang berkualitas. Kalau Nikita Willy pakai Miyako, kita pun jangan kalah untuk ikut dalam kampanye positif cinta produk Indonesia. Apalagi menyambut Hari Ibu di bulan Desember, para suami bisa sekali menghadiahkan produk-produk Miyako seperti rice cooker low sugar ataupun produk Miyako yang lainnya sebagai hadiah kepada istri yang telah menjadi ibu terbaik untuk anak-anak kita.

Related Posts

79 komentar

  1. Sejak marak penyakit diabetes, banyak yang mencari penanak nasi low sugar, secara dinyatakan nasi putih mengandung gula tinggi dan penderita diabetes justru harus menghindari nasi putih itu. Seperti masak dengan Miyako yang bisa mengatur kadar sugar SE low mungkin bisa jadi pilihan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, saat ini banyak yang mulai mencari rice cooker low sugar, tidak hanya penderita diabetes saja, bagi seorang yang menyadari pentingnya mengonsumsi nasi dengan kadar gula rendah juga membutuhkannya

      Hapus
    2. Betul jangan sampai sakit dulu lalu baru memikirkan akan kesehatan. Seharusnya memang menjaga sebelum terjadi ya. Termasuk menggunakan penanak nasi low sugar ini supaya terhindar dari nasi yang memiliki kadar gula yang berlebihan

      Hapus
  2. Iya sih. Aku suka kagum sama gimana cara Nikita Willy mengasuh anaknya. Pas bincang-bincang sama suaminya juga keren banget dah. Walah, Nikita Willy juga pake Miyako.Mantap

    BalasHapus
  3. Miyako ini memang sangat membantu urusan siapa saja di dapur, dalam memasak apa aja, karena sudah terkenal juga kualitasnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju. Makanya, kayak nggak berlebihan kalau menjadikannya sebagai kado pas hari ibu nanti buat wanita terhebat dalam hidup kita. Itung-itung membantu meringankan beban pekerjaannya yang nggak pernah beliau rasakan sebagai beban tentunya. Hehehe

      Hapus
  4. wowww, Nikita WIlly ternyata menggunakan Miyako untuk jadi senjata didapur. Dengan peralatan yang modern akan memudahkan kita untuk mempersiapkan makanan yang nikmat didapur. Keluarga bakalan suka dan happy dong ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia bikin keluarga happy.
      Produk andalan keluarga ya memang Miyako ini.
      Apalagi kekinian pula

      Hapus
  5. Di rumah jg punya penanak nasi Miyako. Tp blm edisi terbaru yg bs mereduksi kadar gulanya. Soalnya nyokap jg udh terkena diabetes awal. Jd hrs jaga2 jgn sampe kbnykn makan nasi biar kadar gulanya terjaga. Mau beli rice cooker Miyako kyk punya Nikita Willy ini ahhh.

    BalasHapus
  6. Penanak nasi low sugar memang lagi banyak dicari karena kebanyakan orang Indonesia kan konsumsi nasi. Jadi cari yang bisa menurunkan gula dalam nasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, saya juga penasaran dan mau punya 😊

      Hapus
  7. Aku semakin hari semakin yakin nih kalau pola hidupku yang banyak banget makanan manis yang aku konsumsi bikin badan gak sehat. Kudu beralih seperti mama Nikita nih, ke peralatan yang bisa bantu gaya hidup sehat, seperti Rice Cooker Miyako Low Sugar dan Blender Miyako agar rutin konsumsi buah dan sayur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Teh, jangan seperti saya, baru ngeh akan menjaga asupan kadar gula setelah ibu kena diabetes. Gak begitu terlambat sih, tapi andai dari dulu sudah bisa menjaga pola hidup sehat... Kan gak harus menderita dulu ya

      Hapus
  8. miyako mah memang andalan ibu2 Indonesia sejak dulu kala, gak heran ibu muda kaya Nikita Willy pun pilihnya sama yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mba ibu saya dulu juga langganan pakai Miyako. Lumayan awet kalau benar-benar dijaga

      Hapus
  9. di rumah ada rice cooker miyako, emang bagus dan awet. tapi bukan rice cooker miyako yang low sugar. jadi pengen beli rice cooker miyako yang low sugar juga, jujur loh sekarang tuh memperhatikan banget asupan gulanya.

    BalasHapus
  10. Aku lihat si Niki ini baik semasa single maupun udah jadi mamud oke banget ya orangnya. Wah aku juga ikutan tuh live IG miyako dan nikita willy

    BalasHapus
  11. Iya nih, udah masuk bulan Desember, tidak lama lagi ada peringatan hari Ibu. Jadi kepengen juga mau berikan kado rice cooker low sugar ini buat menunjang kesehatan ibu.

    BalasHapus
  12. sama nih kak, produk Miyako yang saya punya dirumah juga awetnya masyaAllah. Bangga dong punya dan pakai produk Miyako. karena selain awet, juga berfungsi dengan baik meski sudah bertahun-tahun digunakan

    BalasHapus
  13. masyaAllah ya, nikita di dapur pun tetap keceh ya, beda beudh sama eykeh haha xD btw Miyako rice cooker cukup awet sih, dulu pernah pakai merk ini juga.

    BalasHapus
  14. Waaah Nikita Willy ternyata pakai rice cooker low sugar dari Miyako ya kak. Blendernya juga. Enggak heran sih karena Miyako emang kualitasnya top bgt, tahan lama. Andalannya almarhumah Mama saya. Jadi pengen beli yang low sugar ini

    BalasHapus
  15. Nikita willy aja pake produk dari Miyako, masa sih kita enggak? Karena produk dari Miyako, bandel dan fiturnya oke

    BalasHapus
  16. suka lihat Mbak Nikita Willy dan Miyakonya di billboard jalan kalau lagi lampu merah hahaha. tapi emang Miyako ini rice cooker sejuta umat sih, Mamaku juga udah ganti beberapa kali tapi tetep pilihannya Miyako

    BalasHapus
  17. Rice cooker low sugar maksudnya kalau buat masak nasi bisa mengurangi kadar gula di nasi yang sudah matangnya?

    BalasHapus
  18. Saya juga sudah lama pakai rice cooker Miyako ini. Tahan lama sih menurut saya dan nasi juga tetap punel keesokan harinya

    BalasHapus
  19. Jujurly naksir rice cookernya, apalagi produk asli Indonesia, kualitasnya ga kaleng-kaleng pula. Sudah punyak produk Miyako yang lain dan terbukti awet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak Dy, Miyako ini awet banget loh. Produk lokal yang sangat terjaga kualitasnya. Aku juga naksir banget sama rice cooker yang low sugar nih mbaaa buat diet haha.

      Hapus
  20. Mantep nih emang miyako, ngga kaleng2 wkwkwk. pas muncul yang warna blackpink itu suka pwoll auto beli deh hihi

    BalasHapus
  21. Miyako memang ia the best yaa....awet dan modelnya baguus

    BalasHapus
  22. Mantab nih blender miyako.. beberapa barang di rumah jg miyako jg pak, bsia dicoba nih pake yg ini

    BalasHapus
  23. Hmm. Bagus infonya, nih. Saya jadi tahu spesifikasi magic com Miyako. Cuma, saya srlama ini belinya nasi, bukan beras hehehe ..

    BalasHapus
  24. Lumayan besar juga ya, volume blendernya. Desainnya itu lho estetik banget, terlihat mewah kalau dipadukan dengan model dapur kekinian

    BalasHapus
  25. Wah ternyata miyako produk dalam negeri ya. Aku pikir produk dari jepang karena namanya ke jepang2an gitu. Kualitasnya gak diragukan lagi deh. Top markotop! The best pokoknya

    BalasHapus
  26. Dulu awal beli salah satu produk Miyako mikirnya produk luar karena namanya kan agak ke Jepang gitu. Ternyata produk dalam negeri. Beberapa produk di rumah pakai Miyako dan terhitung awal serta ga banyak drama

    BalasHapus
  27. dari dulu memang mayoritas produk rumah tangga yang dipilih ibuk di rumah merknya itu Miyako.. skrg baru nyadar, kenapa ibuk ngelakuin itu.. ternyata memang produknya sebagus itu.. dari tahun ke tahun terus berinovasi..

    BalasHapus
  28. Menggunakan Rice cooker merk Miyako bisa jadi salah satu pencegahan yang bisa dilakukan untuk mengatasi diabetes.

    BalasHapus
  29. Dari dulu emng seneng banget sama Nikita willy.. Keibuannya dapet banget. Pengen jadinya punya pendamping kayak dia. Amiinn.. Eh iya, masalah produk emng miyako andalannya sih.

    BalasHapus
  30. miyako ini emang rice cooker andalan. harganya terjangkau, barangnya awetr pula, apalagi skrng ada yg versi low sugar gini, bisajadi opsi nih kl nanti mau upgrade rice cooker

    BalasHapus
  31. Produk-produk Miyako ini memang bagus lho. Udah teruji kualitasnya. Gak perlu diragukan lagi. Aku juga pakai soalnya dan terbukti awet bertahun-tahun gak pernah rewel. Btw, seneng dong aku kembaran peralatan rumah tangga dengan Nikita Willy hehe

    BalasHapus
  32. Aku dari dulu udah pake Miyako. Sampai sekarang masih awet. Modelnya juga udah macem-macem.

    BalasHapus
  33. Nikita Willy aja bangga ya pak menggunakan produk lokal, masa kita yg lokal banget nggak bangga wkwkwk. Miyako jadi perjalanan rumah tangga pak Yonal dan istri juga yaa. Emang istri itu paling teliti pak kalau urusan memilih peralatan dapur pengennya yang bagus dan awet. Miyako kualitasnya udah bagus dari dulu.

    BalasHapus
  34. Miyako produk lokal dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk luar, kita harus bangga dengan produk Indonesia.

    BalasHapus
  35. Di masa kaya gini emang paling bangga pakai produk buatan Indonesia. Akupun pengguna Miyako, eh dari Ibuku dulu deh kayanya malah pakai Miyako. So far nyaman pakainya, dan yang pasti awet sih hehe. Apalagi yang ricekoocer nanoal mereka itu paling mantap.

    BalasHapus
  36. kebetulan mau ganti rice cooker nih. MAsih bingung cari yang bagus dengan harga terjangkau. Keknya beli Miyako yang tipe ini saja deh. Warnanya juga menarik, siapa tahu semakin mendukung dietku karena low sugar ya.

    BalasHapus
  37. Senasib seperMiyakoan nih Pak Yo, keluarganya, sama aku. Di rumah dari dulu juga paka rice cooker dan blender Miyako. Sampe aku nikah, rumah tangga sendiri, juga tetep belinya rice cooker Miyako. Dan emang seawet itu, ini blender generasi pertama masih dipakai ibuku di rumah. Bahkan udah punya cucu tetep pakai itu. Bangga deh sama produk buatan dalam negeri yang bagus kayak gini..

    BalasHapus
  38. Patut diacungi jempol memang ibu muda yang satu ini. Nikita Willy meski sudah menjadi artis terkenal tapi tidak lalai untuk menjaga keluarganya dengan turu tangan sendiri masak di dapur. Salah satu alasannya memang karena dimudahkan dan dimanjakan oleh Miyako, pekerjaan dapur jadi jauh lebih mudah. Produk Miyako baik rice cooker maupun blendernya memang awet dan dapat diandalkan.

    BalasHapus
  39. Ibu Nikita Willy emang menarik banget sih parenting nya. Jadi artis dari kecil dan populer bukan berarti nggak cerdas dalam merawat anak. Banyak hal yang ia bagikan jadi inspirasi buat ibu-ibu di Indonesia. Termasuk dalam hal memasak dan mengurus rumah. Kalau Niki pilih Miyako buat fasilitas dapur sangat yakin pilihannya pasti bagus sih.

    BalasHapus
  40. Niat mau menghangatkan nasi tapi malah jadinya kering itu bikin gemeez banget. Saya sering mengalami itu. Kalau pakai Miyako kayak Mbak Nikita Willy ini bisa aman dari peristiwa seperti itu, ya. Miyako memang andalan para ibu Indonesia

    BalasHapus
  41. Nglihat dapur dan perabot nya, jadi pengen punya dapur besrih dan luas buat nemenin istri yang di rumah. Ditambah produk miyako yang awet dan berkualitas, makin cakep dapurnya.

    BalasHapus
  42. Dulu awal beli salah satu produk Miyako mikirnya produk luar karena namanya kan agak ke Jepang gitu. Ternyata produk dalam negeri. Saya juga punya selain rice cooker blender, mixer dan kipas angin. Asli lengkapi peralatan rumah tangga awet dan hemat

    BalasHapus
  43. Aku juga pengguna Miyako dirumah, kebetulan sudah pake rice cooker dan blender. Selain emang produknya bagus emang tahan lama sih. AKu penasaran ama rice cooker low sugarnya. Bagus nih buat yang mau diet sih

    BalasHapus
  44. Wahhhh ini pola hidup sehatnya kudu ditiru sih. Ini penting banget untuk bisa diterapkan dalam kehidupan sehari hari. Aku penasaran sih ama produk rice cooker low sugarnya ini. cocok banget kayanya buat aku yang lagi ngurangi gula

    BalasHapus
  45. Saya juga pengen sekali rice cooker ini
    Kata mama saya juga nyaman pakai rice cooker Miyako
    Semoga tahun depan bisa pakai sehingga nyaman makan nasi empuk

    BalasHapus
  46. Eh baru tau kalau ada rice cooker low sugar seperti ini dari Miyako lagi brand lokal yang kualitasnya udah ga diragukan lagi, untuk penderita diabet sepertinya akan cocok sekali.

    BalasHapus
  47. Kualitas Miyako sebagai salah satu branding dalam dunia elektronik, produk-produknya memang bagus kualitasnya. Awet, dan pastinya harganya pas

    BalasHapus
  48. Rice cooker Miyako less sugar ini bagus untuk penderita diabetes ya kak. Selain itu juga rice cooker ini awet digunakan bertahun-tahun. Cara membersihkannya juga mudah

    BalasHapus
  49. cucoo, klo pake miyako berasa jadi Nikita Willy, hehe. Produk ini sama seperti yang di rumah, gak salah pilih donk aku berarti

    BalasHapus
  50. Ih aku juga pake produk produk miyako nih dirumah. Samaan kaya nikita willy berarti yaaaaahhh.. Produk miyako emang kece kece sih, awet pula dan ada banyak pilihan produk..

    BalasHapus
  51. Daku baru punya mixer Miyako. Langsung cuss beli rice cooker dan blender Miyako ahh biar kembaran dengan Nikita Willy. Apalagi nasi yg dimasak di rice cooker ini dijamin lebih sehat.

    BalasHapus
  52. Menjadi Ibu adalah tugas besar yang penuh dengan tanggungjawab.
    Selain mendidik juga menyediakan makanan sehat untuk keluarga.
    Bersama produk Miyako, salut banget buat Nikita yang mempersiapkan semua menu sehat untuk keluarga.

    BalasHapus
  53. Rice Cooker dan blender Miyako ini bisa jadi andalan ibu-ibu di rumah ya, Mas. Bahkan bapak-bapak juga. Apalagi ini produk dalam negeri. Saya suka rice cookernya yang low sugar, tetap mengkonsumsi nasi dan tetap sehat.

    BalasHapus
  54. Dua produk yang wajib ada di rumah nih. Ada rice cooker dan blender. Apalagi rice cookernya udh ngadopsi low sugar. Penting bgt utk menjaga kesehatan tuh. Terlebih saat ini banyak masyarakat terkena gejala diabetes. Jd kita bs cegah diabetes dgn makan nasi rendah gula dan bikin jus utk memaksimalkan kesehatan.

    BalasHapus
  55. Nah, iya nih bentar lagi kan hari ibu yah. Produk Miyako cocok banget dijadiin hadiah buat ibu nih. Rekomendasi rice cooker dan blender Miyako pilihan Nikita Willy, udah paling pas.

    BalasHapus
  56. Saya baru tahu kalau peranti masak nasi dari Miyako ini didesain sedemikian rupa sehingga mendukung penjagaan kesehatan.

    BalasHapus
  57. Dari dulu, Miyako sudah terkenal kualitasnya
    Apalagi Rice Cooker Miyako Nanoal ini
    Tak heran jadi andalannya Nikita Willy

    BalasHapus
  58. Beberapa produk elektronik di dapur ku juga pakai Miyako ini, apalagi ada produk yang semakin ke sini semakin canggih. Jadi pengen beliin yang baru buat ibuk nih.

    BalasHapus
  59. Produk miyako emang awet bgt sih, aku beberapa pake produknya. Harganya pun ramah do kantong. Makan bangga dgn produk indonesia

    BalasHapus
  60. Setuju kak, Nikita Willy Emang panutan banget buat para ibu terutama ibu muda baik itu gaya hidupnya maupun parentingnya yang unik. Jujur nggak nyangka kalau Miyako itu produk lokal Indonesia, soalnya keren banget produk-produknya. Jadi pengen beli rice cooker yang low sugar sama blendernya ini biar samaan kayak Nikita Willy

    BalasHapus
  61. Gimana Nikita ngga jadi sorotan, wah di amah panutan ibu2 hits milenial. Positif vibes banget lho gaya hidupnya, bisa banget jadi referensi buat tetep sehat. Apalagi penggunaan Miyako Rice Cooker Low Sugar nya dengan fungsi 5in1. Belum lagi blendernya yang banyak keunggulan. Cocok lah buat dapur keluarga Indonesia.

    BalasHapus
  62. Miyako memang jadi andalan peralatan dapur sejak dulu yaa pak..dirumah juga merk peralatan dapur gak jauh-jauh dari itu hehe...produk lokal dan kualitas mantap..karya anak bangsa patut dilestarikan

    BalasHapus
  63. Dulu di rumah banyak banget produk miyako, ternyata produk asli Indonesia ya, kualitasnya gak perlu diragukan lagi. Sekarang juga di rumahku bareng istri selalu beli produk miyako untuk alat-alat dapur karena waktu kecil ngeliat produk ini awet banget

    BalasHapus
  64. Nikita Willy jadi role model bagi kebanyakan Ibu muda di Indonesia saat ini, wajar sih ya, meskipun sibuk tapi tetap mengurus keluarga.
    saya juga suka lihat Nikita Willy, apalagi doi bangga dengan produk Indonesia dan menggunakannya juga dong pastinya, Miyako emang paling tepat jadi Teman setia Anda :)

    BalasHapus
  65. Produk dari miyako ini emang andalan banget, inget banget jaman ngekos dlu selalu pake miyako dalam setiap aktivitas, mau masak nasi, masak sayur atau manasin makanan sisa juga bisa hhe

    BalasHapus
  66. Mau toss sama Nikita Willy bisa gak sih? Soalnya saya juga pakai rice cooker nanoal dari Miyako juga 😂

    Memang sekeren itu sih, gak pernah lengket tiap masak nasi. Dan ternyata menjaga kadar gula serendah mungkin pada nasi yang dimasak juga. Bersyukur banget dulu milih Miyako pas nyari rice cooker.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain bagus karena antilengket ternytaa rice cooker-nya juga bagus buat mengurangi risiko diabetes karena bisa mengubah nasi yang dimasak menjadi low carbo ya.

      Suka sama blendernya juga karena punya anti karat yang bagus.

      Hapus
  67. Nikita sejak jadi ibu, auranya makin cantik ya. Sabar menghadapi anaknya yang belajar makan plus belajar masak pakai Miyako, ideal deh jadi IRT. Jadi senang juga ibu muda modis dan cekatan kayak Nikita Willy.

    BalasHapus
  68. Wah aq mau blender mıyakonya desainnya elegan tapi simple trus bahanya juga bagus next mau pengajuan ah ke Paksu, biar diterbangkan nanti si miyakonya

    BalasHapus
  69. Baru tahu ada produk Miyako low sugar...Miyako ini memang banyak sekali varian nya ya...harganya juga terjangkau...sekelas NW juga cekatan pakai produk Miyako

    BalasHapus
  70. Tuh kan, sekelas Nikita Willy aja bangga pakai produk buatan Indonesia.... MAsak kita yang B aja masih suka mikir kualitas kalau mau beli barang elektronik buatan dalam negeri. Padahal kualitasnya udah nggak diragukan lagi lho... kualitas ekspor, you know...?

    BalasHapus

Posting Komentar