Intip Daftar Harga Sepatu Jordan Asli JD Sports Indonesia

7 komentar
Harga sepatu Jordan asli

Nike dikenal merupakan sepatu yang banyak berkolaborasi dengan bintang ternama utamanya dari atlet legendaris yang ada di dunia. Salah satu kolaborasi paling berhasil dan populer adalah Nike dengan Michael Jordan yang mempunyai sepatu Nike Air Jordan yang ikonik hingga kini. Bagi yang ingin membeli sepatu Jordan asli JD Sports Indonesia bisa menjadi pilihan terbaik dengan banyaknya pilihan yang tersedia sehingga bisa mendapatkan model yang diinginkan.

Rekomendasi Sepatu Nike Air Jordan

Membeli sepatu Nike Air Jordan bisa dengan memulainya dari sepatu ikonik dan direkomendasikan terlebih dahulu. Untuk sepatu ikonik sangat cocok untuk kolektor yang biasanya susah didapatkan. Sedangkan bagi yang baru memulai dan menginginkan sepatu Air Jordan terbaik bisa dengan membeli model yang paling populer dan direkomendasikan. Seperti beberapa rekomendasi sepatu Nike Air Jordan yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk dibeli, yaitu:

sepatu nike air jordan di JD Sport Indonesia
  • Sepatu Air Jordan 1 Retro High yang mempunyai keunggulan dengan desainnya yang sporty. Model sepatu ini juga bisa dipilih karena cocok digunakan untuk beragam kegiatan baik untuk bermain basket hingga digunakan sehari-hari. Sepatu ini mempunyai air sole yang membuatnya ringan dan nyaman digunakan, desain original, dan cuttingan high yang populer
  • Sepatu Air Jordan Low menjadi rekomendasi selanjutnya yang memberikan keunggulan sebagai sepatu yang tidak hanya berkualitas tetapi juga desain yang ikonik.
  • Sepatu Air Jordan 1 Mid SE merupakan rekomendasi alas kali yang mempunyai desain stylish dengan tampilan simple dan material yang berkualitas.
  • Sepatu Air Jordan Defiant Couture sangat cocok dipilih bagi yang menginginkan sepatu dengan tampilan mewah dengan harga cukup tinggi. · Sepatu Air Jordan 4 Fire Red merupakan pilih sepatu dengan keunggulan mempunyai ventilasi khusus dan ketahanan yang terbaik.
  • Sepatu Air Jordan XXXV Low PF merupakan pilihan yang mempunyai keunggulan bisa digunakan bermain basket dengan lincah berkat pola herringbone tread yang digunakan.
  • Sepatu Air Jordan 1 Zoom Air Comfort merupakan pilihan sneakers yang ikonik dengan material soft sehingga empuk ketika digunakan.
  • Sepatu Air Jordan 1 Retro Low IE merupakan pilihan yang stabil dan cocok digunakan untuk berbagai kegiatan sehari-hari yang dipunyai.

Selain rekomendasi di atas, Anda juga bisa mendapatkan sepatu Jordan asli JD Sports Indonesia yang lainnya karena menawarkan pilihan yang beragam. Anda bisa memilih sepatu yang akan dibeli dengan memperhatikan harga Air Jordan yang sesuai budget, tinggi model sepatunya, ukuran, warna, serta keunggulan material dan teknologi yang digunakan dalam produknya.

Ragam Pilihan dan Harga Sepatu Jordan di JD Sports Indonesia

JD Sports Indonesia

Bagi yang ingin membeli sepatu Jordan di JD Sports Indonesia, tersedia beberapa yang bisa dipilih berikut ini:

  • Jordan Air 13 Retro Tex warna hitam ditawarkan dengan harga 2,8 jutaan.
  • Jordan Air 7 Retro warna putih ditawarkan dengan harga 3 jutaan.
  • Jordan Air 6 Retro warna merah ditawarkan dengan harga 3,1 jutaan.
  • Jordan Air Legacy 312 Low ditawarkan dengan harga 2,2 jutaan.
  • Jordan Air Legacy 312 Low warna putih ditawarkan dengan harga 1,5 jutaan.
  • Jordan Air 11 Retro Low dengan warna putih ditawarkan dengan harga 3 jutaan.

Serta masih banyak pilihan yang lain bagi yang ingin beli sepatu Jordan asli JD Sports Indonesia. Anda bisa membelinya dengan mudah sesuai dengan model sepatu, memilih ukuran yang tepat, warna yang diinginkan, dan lakukan pembayaran untuk transaksi pembelian yang dilakukan. Selebihnya tinggal duduk manis untuk bisa mendapatkan sepatu Air Jordan dari Nike yang asli dengan pengiriman cepat dari JD Sports Indonesia.

Related Posts

7 komentar

  1. Sepatu bermerek, harganya fantastis banget ...tapi pastinya awet ga cepat usang hehe

    BalasHapus
  2. Aku punya 2 sepatu air Jordan, tapi memang yg namanya sepatu itu cocok2an 😅. Dan belajar dari pengalaman, kalo beli Nike, harus 1 nomor di atas yg biasa kita pake. Jadi kalo biasa pake 36, utk Nike beli yg 37. Krn size dia memang lebih kecil dari sepatu lain.

    Cuma kalo di kakiku, tiap kali beli air Jordan, pasti sakit di pergelangan kaki awal2 dipake. Cuma setelah terbiasa, ya jadi enak. 😄

    BalasHapus
  3. Sepatu yang jadi inceran adik buat minta kado ultahnya tapi g aku gubris, ahhaa. aku bilangin aja nabung dulu aku tambahin 28%nya aja sesuai usianya, eh gamau ya udah ya :-D

    BalasHapus
  4. Sepatunya kereeen banget. Kalo Nikr harga segitu emang wajar ya karena emang kualitasnya bagus

    Kalo Nike air jordan bisa dipake buat olahraga selain basket kah? Misalnya pond fit atau zumba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Mbak. Banyak koq yang pakai sepatu Nike untuk olah raga selain basket

      Hapus
  5. ada harga, ada kualitas yang kita dapatkan
    dan sepatu Nike ini udah pasti awet ya, apalagi kalau kita rawat betul
    Kalau sepatu high begini, aku selalu rawat, bahkan untuk nyucinya kadang aku serahin ke laundry khusus sepatu yang mana mereka punya bahan bahan khusus untuk pembersih sepatu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih keren kali Mbak Ainun ini sampai ke laundry khusus sepatu buat perawatannya. Tapi emang harus gitu ya kalau mau sepatunya awet

      Hapus

Posting Komentar