Mau Mobil Dengan Kualitas Terbaik? Cari di Aplikasi Mobbi Sekarang Juga

19 komentar
Mau Mobil Dengan Kualitas Terbaik? Cari di Aplikasi Mobbi Sekarang Juga

Kebutuhan untuk memiliki mobil terus meningkat seiring berjalannya waktu. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir ada banyak sekali mobil baru yang diperkenalkan oleh para produsen. Dengan banyak mobil keluaran terbaru yang beredar maka ada sebagian orang yang tergoda untuk mengganti mobil lama menjadi yang baru. 

Sering terjadi, mobil lama baru digunakan selama beberapa tahun tetapi godaan untuk mengganti mobil baru sudah tidak dapat ditolak. Hingga akhirnya, ada beberapa orang yang memutuskan untuk menjual mobilnya ke orang lain atau situs jual beli mobil bekas yang ada sekarang.

Tips Cerdas dalam Membeli Mobil Bekas

Melihat hal ini tentu jumlah atau kuantitas dari mobil bekas akan semakin banyak. Justru hal inilah yang harus benar-benar dimanfaatkan oleh setiap orang yang baru saja ingin memiliki mobil. Tidak masalah harus beli bekas asalkan kualitasnya masih bagus dan juga terbaik. 

Ada beberapa keuntungan membeli mobil bekas, diantaranya mobil bekas dapat dibeli dengan harga yang lebih murah sehingga tidak perlu keluar uang lebih banyak lagi. Bagi yang baru mau beli mobil bekas, maka bisa mengikuti beberapa tips cerdas yang ada di bawah ini.

mobil bekas

1. Pastikan sudah cocok dengan kebutuhan

Setiap orang membeli mobil bekas tentu karena memang butuh untuk digunakan beragam aktivitas. Jika memang tidak butuh maka tidak perlu membeli mobil yang harganya mahal. Makanya pastikan ketika memutuskan untuk beli mobil karena memang ada dorongan dari kebutuhan sehari-hari. 

Dari sebuah kebutuhan maka setiap orang bisa mencari spesifikasi kendaraan yang benar-benar dibutuhkan seperti bagasinya besar, kursi penumpangnya banyak, desainnya modern, dan masih banyak lagi. Dengan mengetahui kebutuhan maka akan lebih mudah dalam menyesuaikan dengan kondisi mobil yang tersedia.

2. Tentukan budget sesuai kemampuan

Disarankan untuk tidak memaksakan untuk membeli mobil bekas dengan harga mahal namun tidak sesuai dengan kemampuan. Makanya penting sekali untuk menentukan budget yang benar-benar sesuai kemampuan. Apalagi bagi yang ingin kredit mobil bekas tentunya harus bisa memperhitungkan berbagai macam kondisi keuangan yang ada.

3. Maksimalkan teknologi untuk mencari informasi

Dalam proses pencarian tentu akan lebih mudah dengan mengandalkan teknologi seperti smartphone yang dilengkapi dengan internet. Apalagi sekarang ada banyak sekali situs jual beli mobil bekas terpercaya dan salah satunya adalah platform mobbi. 

Mau Beli Mobil Bekas? di Mobbi Saja!

Mobbi

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh mobbi yang memang menjadi situs terpercaya untuk transaksi jual beli mobil bekas. Keunggulannya mulai dari menjamin keamanan transaksi, transparan dalam hal harga dan transaksi, dan semua kendaraan yang ada sudah dilakukan pengecekan yang lengkap.

Makanya mulai sekarang lebih baik percayakan semuanya kepada platform yang sebelumnya dikenal dengan nama brand mo88i. Tetapi sekarang sudah berubah menjadi mobbi dengan pelayanan yang lebih lengkap dan juga fitur yang lebih canggih. Semua ini dilakukan platform mobbi tentunya untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi baik beli atau jual kendaraan bekas.

Related Posts

19 komentar

  1. Selain menyesuaikan budget memang harus sesuai kebutuhan, bukan hanya untuk style aja ya, Pak. Kalau memang ada usaha yang membutuhkan mobil, sebaiknya memang memilih yang bisa mendukung usaha ya. Tulisannya bermanfaat nih Pak

    BalasHapus
  2. Wah.. baru tahu ada aplikasi Mobbi untuk jual-beli mobil bekas. Selama ini kalau beli mobil second takutnya gak amanah karena kita gak tahu kondisinya. Dengan adanya Mobbi aman lah ya..

    BalasHapus
  3. Asyik ya sekarang udah ga usah putar2 lagi untuk cari mobil second tapi tinggal buka aplikasi Mobbi. Pilihan mobil juga banyak banget dan bisa dibeli sesuai dengan kebutuhan dan budget.

    Kalau kak Yonal suka mobil tipe. Apa nih?

    BalasHapus
  4. Mobil bekas juga banyak peminatnya loh, apalagi kalo kondisinya masih bagus, pasti jadi pilihan banyak orang. Sekarang mau beli mobil bekas jauh lebih mudah ya, cukup lewat MOBBI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, setuju mas. Mobil bekas sekarang berbeda dengan yang dulu-dulu, sekarang mobil bekas kondisi juga masih bagus karena memang lebih banyak ganti mobil untuk ngejar style. Terus makin mudah dan aman juga kalau carinya dengan aplikasi

      Hapus
  5. Mobil bekas kalau dapat yang sesuai kebutuhan dan budget dengan kondisi yang bagus, lumayan banget. Biar lebih yakin memang harus beli lewat aplikasi jual mobil terpercaya seperti Mobbi ini sih.

    BalasHapus
  6. Harus hati-hati dan teliti kalau mau beli mobil bekas itu ya. Kalau bisa milihnya, biasanya ada juga yang kondisinya masih bagus karena kilometernya rendah alias jarang dipakai.

    BalasHapus
  7. Saat ini mobil sudah jadi kebutuhan ya, Mas. Untuk menunjang aktivitas harian juga. Makanya pas butuh mobil, tapi dananya tidak longgar sekali, bisa pilih mobil bekas. Dan banyak tempat yang menyediakan mobil bekas yang bagus. karena mereka pun saat menerima mobil itu, dicek semua kondisi mobil, termasuk kelengkapan surat-suratnya.

    BalasHapus
  8. Sekarang apapun lebih mudah ya, Pak. Beli mobil bekas pun terasa nyaman bila tahu tempat yang terpercaya ya, Pak. Mobbi ini bisa jadi pilihan buat beli mobil bekas

    BalasHapus
  9. biar lebih terjamin beli mobil bekas memang lebih enak lewat situs terpercaya gini. udah kapok banget beli mobil bekas sendiri. baru beberapa hari pake udah mogok huhu

    BalasHapus
  10. Tips nya sangat membantu nih kak, karena meskipun mobilnya bukan tangan pertama tetapi perlu diperhatikan ya agar kendaraan yang dibeli tetap berkualitas baik dan mesinnya masih bandel

    BalasHapus
  11. Mobbi yaa nama aplikasinya? Sip catet. Kebetulan lagi mendang mending nih buat punya mobil buat aktivitas transpotasi sehari-hari.

    BalasHapus
  12. Dengan adanya mobbi ini bisa banget ya cari mobil bekas sesuai preferensi dan budget tanpa harus muterin satu wilayah atau showroom

    BalasHapus
  13. Noted nih nama aplikasinya Mobbi. Akupun kalau beli mobil ya ngincer yang bekas, soalnya sekarang banyak mobil bekas yang masih bagus dan harganya juga jauh dari harga mobil baru.

    BalasHapus
  14. boleh nih buat pilihan kalo mau cari mobil-mobil bekas berkualitas, jadi harganya juga oke plus kualitasnya jg pastinya masih bagus

    BalasHapus
  15. kebetulan banget aku lagi nyari platform atau situs terpercaya yang menjual mobil bekas. tapi aku penasaran nih, aplikasi mobbi ini menyediakan mobil bekas jadul gak ya? semisal corolla, fiat atau starlet?

    BalasHapus
  16. Sebelum membeli memang pwrlu untuk cati info sebanyak-banyaknya. Kalau oerlu cari testimoni dari orang yang memiliki kendaraan dengan merk dan type yang sama..

    BalasHapus
  17. aduh senangnya kalau dapet tempat beli mobil bekas yang terpercaya gini ya pak, kita pun yang akan beli juga pasti dapat info yang lengkap dan bisa dipercaya

    BalasHapus
  18. Kayanya mobbi ini ada channel youtubenya bukan?
    Atau bukan mobbi yang itu ya.. Hehhe..
    Tapi aku suka banget sama otomotif, jadi referensi bagus kalau ingin ganti kendaraan agar zonk.

    BalasHapus

Posting Komentar