Mencari Ide Usaha Rumahan? Coba Jadi Reseller dan Dropship Produk Kecantikan

21 komentar
ide usaha rumahan

Dunia usaha kita sepertinya sudah kembali menggeliat setelah negeri kita bangkit kembali dari pandemi Covid-19. Sentra usaha, termasuk UMKM juga menunjukan eksistensinya dengan banyaknya bermunculan wirausaha-wirausaha muda, baik pelaku lama maupun yang baru terjun ke dunia usaha.

Untuk teman-teman yang juga tertarik untuk terjun ke dunia usaha dan masih mencari ide untuk memulai batu loncatan, menjadi reseller dan atau juga dropshiper bisa menjadi salah satu referensi. Banyak kelebihan yang bisa kita dapatkan ketika menjadi reseller dan dropship, salah satunya, usaha kedua ini bisa dilakukan tanpa harus mempunyai toko, sehingga sangat cocok dijadikan ide usaha rumahan.

Perbedaan Reseller dan Dropship

Teman-teman yang tertarik untuk menjadi reseller dan atau juga dropship, yuk ketahui dulu apa itu reseller atau dropship. Nantinya setelah paham, kita bisa memutuskan dengan matang untuk berada di posisi reseller, dropship, atau sekaligus reseller dan dropship. 

Join Reseller

reseller RAENA

Untuk yang ingin join bersama tim reseller, dalami dulu apa itu reseller dan sistem kerjanya. pahami juga kelebihan dan kekurangan menjadi reseller agar semakin yakin menapakinya.

Secara umum, reseller berarti orang yang membeli produk yang akan dijual dari pemasok atau supplier. Setelah produk didapatkan, tentunya kita bisa menjualnya dengan harga yang lebih tinggi dari yang kita beli untuk mendapatkan keuntungan.

Tahapan selanjutnya yang perlu diperhatikan untuk menjadi reseller adalah tentukan produk apa yang akan kita jual, cari pemasok yang relevan dan terpercaya. Apabila ada perjanjian dengan pemasok barang, baca dengan seksama agar hitam di atas putihnya jelas dan menguntungkan kedua belah pihak.

Apa itu Dropship?

Jika kita akan terjun di usaha dropship, maka kita akan disebut sebagai dropshipper. Dropship sendiri berarti sistem penjualan di mana kita hanya butuh memasarkan dan menjual barang dari pemasok, tanpa harus membeli barangnya terlebih dahulu.

Intinya, dropshipper hanya menghubungkan antara pemasok barang dengan pembeli dan tentunya kita akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga penjualan antara pemasok dan pembeli. Dari sini kita bisa menarik kesimpulan, menjadi dropshipper lebih minim modal karena tak harus membeli dulu produk yang akan dijual ke pembeli.

Menjadi Reseller dan Dropship Produk Kecantikan 

RAENA Beauty

Setelah memutuskan akan menjadi reseller atau dropship, langkah selanjutnya yang harus ditentukan adalah produk apa yang akan kita jual. Banyak pilihan produk yang dapat kita jadikan barang yang dijual di zaman sekarang ini, salah satunya yaitu produk-produk kecantikan.

Produk kecantikan saat ini tidak hanya dibutuhkan oleh para perempuan saja, banyak juga laki-laki metroseksual yang memperhatikan penampilan mereka dengan ditunjang produk-produk perawatan diri. Dengan banyaknya permintaan akan produk kecantikan, akan menjadi ladang penjualan yang menjanjikan.

Untuk langkah awal, menjadi reseller dan dropship produk kecantikan bisa dimulai di rumah apabila kita belum mempunyai toko. Selain direct selling, sistem penjualan pun bisa didukung dengan sistem penjualan online seperti e-commerse yang saat ini menjadi tren di masyarakat.

Bersama RAENA, Ide Usaha Rumahan Produk Kecantikan Bisa Terwujud

Ketika produk kecantikan diputuskan menjadi barang yang akan dijual, langkah selanjutnya mencari platform reseller dan dropship yang bisa dipercaya dan RAENA adalah jawabannya. RAENA sendiri adalah flatform reseller dan dropship produk-produk kecantikan yang menyediakan lebih dari 1000 produk, sehingga menjadi flatform terbesar di Indonesia.

RAENA menyediakan produk-produk kecantikan baik dari dalam dan luar negeri dengan segala brand ternama mulai dari bodycare, skincare, haircare, dan make up. Lengkap sekali kan?.

Kelebihan Bergabung Dengan RAENA

Memutuskan dengan sebuah flatform reseller dan dropship, harus dipertimbangkan juga keuntungan apa saja yang bisa kita dapatkan. RAENA sebagai flatform reseller dan dropship produk kecantikan pastinya akan memberikan banyak keuntungan kepada para reseller dan dropship yang bergabung, seperti:

  • Program reseller dan dropship tanpa biaya admin bahkan tanpa modal
  • Program bimbingan belajar untuk para reseller dan dropship agar menjadi beautypreneur yang sukses
  • Harga produk-produk kecantikan di RAENA sangat terjangkau, tanpa minimum pembelian
  • Dapat mengakses lebih dari 250 brand produk dalam dan luar negeri dan dijamin original
  • Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku
reseller dan dropship produk kecantikansumber: https://www.raenabeauty.com/

Dengan banyaknya kelebihan dari RAENA, pastilah banyak yang tertarik, karena berarti akan banyak benefit yang bisa didapatkan jika bergabung baik sebagai reseller maupun dropship. Di mana lagi kita bisa memulai usaha dengan modal yang minim bahkan bisa tanpa modal pun.

Untuk teman-teman yang tertarik bergabung dengan RAENA, segera download aplikasinya dan bergabung untuk menjadi beautypreneur  dan menghasilkan hingga puluhan juta rupiah perbulannya. Tunggu apalagi, yuk mulai dan kembangkan ide usaha rumahan kita bersama RAENA.

Related Posts

21 komentar

  1. Menarik nih, jadi dropshiper via aplikasi. Jadi engga perlu nyetok barang yah? Plus pilihan brandnya banyak banget dan tawaran makin tinggi poinnya dapet harga yang rendah. Untung banyak dong. Sip...

    BalasHapus
  2. Banyak orang masih bingung apa bedanya reseller dengan dropshipper. Menjadi dropshipper tampaknya lebih cocok buat yang kekurangan modal.

    BalasHapus
  3. bisnis kecantikan memang sekarang cukup menjanjikan ya, mbak. apalagi sekarang juga orang-orang semakin peduli dengan kulit mereka. tinggal kitanya nih yang pintar mencari produk yang pas untuk dijual

    BalasHapus
  4. Menjadi dropship bisa banget nih untuk nambah penghasilan. Apalagi semuanya bisa dilakukan dari rumah. Menarik sih.

    BalasHapus
  5. Unik banget idenya kak. Gabug sama dropship kan gak ribet ya. Gak butuh modal juga. Metodenya juga full online jadi buibu pun bisa melakukannya

    BalasHapus
  6. Ijin share bang, soalnya ada yg pengn buka usaha beauty gitu.. Tau ada aplikasi yg ga ribet dn mudah dipahami tuk dropship.

    BalasHapus
  7. Menarik sekali mbak. Apalagi di jaman saat ini, bisnis kosmetik selalu dilirik para wanita. Mereka berusaha menjaga kecantikan kulit wajahnya dengan produk-produk yang sesuai jenis kulitnya. Kalau bisnis ini bisa dijalankan di rumah pastinya banyak peminatnya ya, sekaligus bisa berperan sebagai beautist...seru deh pastinya.

    BalasHapus
  8. Mencoba berbisnis di jaman sekarang harus difikirkan matang2 kalau modal pas2an mendingan reseller atau dropship paling aman sambil tes pasar (gusti yeni).

    BalasHapus
  9. Memulai bisnis dengan sistem dropship ini membantu banget, gak perlu modal. Cukup tekun mencari konsumen aja. Apalagi produk kecantikan yg dapat diakses itu beragam brand terkenal. Mantul.

    BalasHapus
  10. Pas banget aku lagi nyari kerjaan sampingan yang asyik dan nambahin cuan tipis2.. kayanya menarik untuk nyobain Raena nih. Kebetulan lagi seneng jajan2 skincare juga..

    BalasHapus
  11. Kalo dropship itu enaknya kita ngga repot2 lagi bungkusin, tinggal marketing aja.. saling percaya sama reseller aja..kadang kalo konsumen protes, kita bisa kena omelannya hehe..

    BalasHapus
  12. Yup. Jadi reseller apapun saat ini bisa jadi sebuah pekerjaan yang menjanjikan ya. Apalagi reseller kecantikan, dimana skincare dan perawatan saat ini sedang berada di puncaknya.

    BalasHapus
  13. praktis banget yaa bisnis online bareng Raena, ga perlu modal dan ada pendampingannya

    BalasHapus
  14. Reseller dan Dropship Produk Kecantikan ngga akan ada matinya. Pasti bakalan dicari karena semua orang pengen jadi cantik, RAENA bisa banget dipakai buat cari cuan dari rumah. cuzz akh daftar dan cobain

    BalasHapus
  15. Menjadi dropshipper produk kecantikan, terutama bergabung dengan RAENA ini jadi ide bisnis rumahan yang menjanjikan ya

    BalasHapus
  16. kadang aku kebayang buat jadi reseller skincare juga pak, kayaknya pake RAENA ini cocok ya, satu platform bisa dapat banyak merek dan modalnya juga menyesuaikan kitanya

    BalasHapus
  17. lumayan banget ya bisa nambah pundi pundi cuan keluarga, bisa dropship tanpa nyetok lagi

    BalasHapus
  18. Yang kusuka dari RAENA ini, selain siapapun bisa gabungan dan gratis, ada pelatihan juga. Jadi, bener-bener peluang bisnis bgt...

    BalasHapus
  19. ah Raena, aplikasi yang lagi sering seliweran di telinga xD tapi aku belum pernah coba, nanti cobain ahh~~ terimakasih ulasannya yaa ^^

    BalasHapus
  20. Raena adalah peluang bisnis yang cocok untuk kaum wanita. Selain pengoperasiannya mudah, modalnya kecil dan produknya oke punya.
    Yuk, gabung yuk...

    BalasHapus
  21. Kalo saya pernah jadi dropshiper, cma terkendala modal...karena seiring bertambahnya pembeli..karena pada dasarnya dropshipper harus nalangin dulu...bayar le penjual aslinya

    BalasHapus

Posting Komentar