Singhamerta City: Rekomendasi Hunian Strategis di Kota Malang

12 komentar

Hunan strategis di kota malang
Ada banyak pertimbangan ketika harus memilih rumah masa depan. Faktor kenyamanan dan lokasi hunian pastinya menjadi beberapa yang menjadi bahan pemikiran sebelum akhirnya memutuskan di mana kita akan tinggal.

Singhamerta City yang berlokasi di Malang, Jawa Timur bisa menjadi pilihan tepat yang dapat memenuhi seluruh ekspektasi kita tentang hunian yang ideal. Dengan ragam keunggulan yang ditawarkan, Singhamerta City siap mewujudkan mimpi kita untuk memiliki dream house.

Fakta Unik dan Menarik Dari Kota Malang  

Sebagai salah satu kota besar yang berada di Jawa Timur, Malang mempunyai segudang keistimewaan yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk tinggal di kota tersebut. Mulai dari pesona pemandangannya sampai udaranya yang sejuk, Malang sangat cocok untuk menjadi kota pilihan untuk kita memiliki hunian di sana.

Beberapa fakta unik dan menarik lainnya tentang kota Malang adalah

Malang Dikenal Sebagai Switzerland van Java 

Dengan udaranya yang sejuk dan nyaman, tak berlebihan memang jika Kota Malang dijuluki Switzerland van Java atau Swiss-nya Jawa. Julukan yang sama seperti halnya Bandung yang juga memiliki atmosfer serupa.

Faktor sejuk dan nyamannya udara di Malang karena memang kota ini berada di kawasan pegunungan, sehingga hal lainnya yang bisa kita dapatkan adalah pemandangan yang indah di sekitar Kota Malang ini.

Malang Sebagai Kota Sejarah 

Di Kota Malang terdapat Museum Brawijaya yang menyimpan banyak arsip sejarah dan juga peninggalan sejarah Indonesia lainnya. Di Museum Brawijaya ini juga terdapat beberapa benda peninggalan kerajaan yang pernah berpusat di Malang seperti Majapahit, Kanjuruhan, dan Singasari.

Malang Sebagai Kota Destinasi Wisata 

Kota Malang menjadi salah satu kota di Indonesia yang banyak dikunjungi oleh turis lokal maupun asing. Beberapa destinasi wisata yang terdapat di Kota Malang seperti Gunung Bromo, air terjun Coban Pelangi, dan Gunung Semeru adalah beberapa yang mungkin sudah familier di telinga kita.

Dengan banyaknya hal-hal istimewa, tak salah kiranya Malang menjadi kota yang cocok untuk dijadikan tempat tinggal dengan memilih hunian yang cocok pula. Rumah ideal di kota istimewa, pastinya akan menjadi perpaduan yang luar biasa.

Singhamerta: Smart Safe City 

singhamerta-citysinghamerta-city.com

Singhamerta City bisa menjadi rekomendasi hunian terbaik di Kota Malang dengan banyaknya keistimewaan yang ditawarkan. Terletak di daerah Wagir, Malang, Singhamerta City siap menyambut kita dengan tipe-tipe rumah idaman yang mungkin selama ini menjadi rumah impian.

Singhamerta City hadir di Kota malang dengan mengusung konsep unik yaitu menyatukan teknologi, kekayaan alam, dan warisan sejarah Kerajaan Singhasari. Dari konsep itu kita bisa paham kenapa namanya Singhamerta, karena kata Singha sendiri diambil dari nama kerajaan Singhasari dan merta berarti air, karena wilayah Malang yang memang kaya akan sumber air alami seperti halnya air terjun Coban pelangi.

Dengan pemandangan natural dan sejuk pegunungan, Singhamerta City akan memanjakan kita dengan green area yang sangat luas. Di sisi lain, akses ke beberapa tempat vital lainnya pun sangat mudah dijangkau seperti ke tempat perbelanjaan, beberapa kampus ternama seperti Universitas Brawijaya, dan juga fasilitas-fasilitas lainnya.

Singhamerta mengusung konsep smart and safe. Dua kata ini adalah perwujudan dari beberapa hal.

Smart 

Singhamerta adalah pilihan cerdas yang akan membuat hari-hari kita semakin mudah untuk dijalani. Untuk mewujudkan itu, Singhamerta melengkapi diri dengan adanya jogging track, playground, dan juga taman keluarga. Soon akan hadir 5 tempat ibadah dan fasilitas olah raga lainnya seperti futsal, basket, dan golf.

Safe

Singhamerta City juga dilengkapi dengan pos security di setiap clusternya. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penghuninya. Hal lain yang juga tak luput dari perhatian Singhamerta City adalah penyediaan air bersih yang terjamin dengan konsep Pengelolaan Air Mandiri.

Untuk teman-teman yang berada di Kota Malang dan sekitar Jawa Timur, Singhamerta City dapat dikunjungi di:
 Jalan Mulyorejo Gang IV, Desa Jedong, Kecamatan Wagir 
Atau teman-teman di luar Kota Malang yang juga tertarik dengan Singhamerta City bisa mengunjungi singhamerta-city.com untuk mendapatkan informasi lengkap tentang hunian strategis di Kota Malang ini.

Related Posts

12 komentar

  1. Shigamerta City...kok kayaknya menarik ya Mas Yonal. Memilih hunian memang susah. Tapi kalau sudah nemu yang pas itu alhamdulilah. Kalau punya rumah di kawasan Malang raya kok kayaknya enak juga ya. Soalnya banyak dekat tempat wisata dan udaranya sejuk. Wah impian banget. Mbul dan family saat ini sih tinggalnya di daerah ga begitu sejuk. Seringnya panas. Pengen juga punya satu rumah lagi yang di deket pegunungan. Tapi ini kok fasilitasnya lengkap banget ya. Coba aku liat dulu ah kisaran harga dan luas bangunannya berapa :)

    BalasHapus
  2. kalau nak dapat rumah gratis ...wajar bisnis Volten ini hehehe

    BalasHapus
  3. Ada saja alasan untuk mengunjungi kota penuh kenangan ini. Kebetulan istri saya asli kera ngalam, anak saya mondok di Batu Malang. Jadi sebulan sekali mampir ke kota sejuk ini.
    Penasaran pingin lihat-lihat Singhamerta city ini... Keknya kompleks elite ya ini...

    BalasHapus
  4. Punya hunian di tempat yang sejuk ini sih impian hampir semua orang ya. Mau liburan tinggal melipir cari destinasi di Malang udah bagus-bagus. Pingin liburan ke sana deh hihihi. Semoga juga yang lagi ikhtiar punya hunian keren di Malang bisa segera terwujud :)

    BalasHapus
  5. lah ini dekat rumah saya
    di perbatasan kota kabupaten ya klo gak salah
    klo pas ke Malang anterin ibu sering lewat
    pemandangannya bagus di sana'masih seger juga
    bener2 hunian idaman

    BalasHapus
  6. Pas denger namanya, aku udah feeling ini di malang Krn mengingatkan Ama singhasari resort malang :). Sama2 'sing' awalannya 😁.

    Aku pengen sih beli rumah di tempat sejuk gini mas, buat pensiun ntr 😄. Tapi suami ga mau mungkin kalo di malang, secara kampung kami di solo (suami) dan Sibolga (aku). Jadi palingan di antara 2 kota itu aja kalo ntr pensiun. Untungnya solo masih ada daerah Tawangmangu, yang juga dingin. Ntah kenapa tinggal di daerah sejuk gitu, aku lebih betah memang, bikin adem, rileks, ga usah pakai AC terlalu lama 😄.

    Tapi bagus nih design rumahnya yg di malang. Model cluster gitu.

    BalasHapus
  7. Wah its my dream mas, memiliki hunian yang asri, udara masih kaya oksigen pemandangan alam terbentang, sumber air juga melimpah dan masih alami. Mantap .. semoga mimpi segera terwujud.

    BalasHapus
  8. Membaca review ini, jadi berangan-angan punya satu unit buat villa/rumah liburan di Malang. Semoga tercapai ya Allah.

    BalasHapus
  9. Salah satu kota impian aku nih Malang. Pengen one day bisa punya rumah di Malang, jadi kalau anak-anak kuliah di sana bisa punya rumah. Singhamerta city ini boleh spill harganya ga ya?

    BalasHapus
  10. Pernah sekali ke Malang, hawanya adem. Kalau beli properti di sana enak kali ya. Jadi semacem kayak vila gitu. Buat wisata dan ngademin diri dari hiruk pikuk kota yang sekarang ditinggalin. Semoga ada rezeki bisa beli rumah huni di Singhamerta City. Aamiiin

    BalasHapus
  11. Asyik sekali bisa dapet hunian di daerah sejuk sperti Malang. Pengennya besok bisa menikmati masa tua begitu

    BalasHapus

Posting Komentar