Membeli Jasa Backlink

Posting Komentar

Beli backlink berkualitas di mediabacklink.com

Menjadi seorang yang bergelut di bidang usaha, tentu perlu sekali mengiklankan produk yang dihasilkan agar dapat dikenal oleh masyarakat yang akan menjadi calon konsumen. Dewasa ini, dengan telah banyaknya masyarakat yang telah terkoneksi dengan internet, akan menjadi salah satu jalan terbaik untuk memperkenalkan produk atau jasa di dalamnya, dan membeli backlink adalah jalan yang sangat efektif. 

MediaBacklink hadir sebagai layanan jasa backlink berkualitas yang akan menjadi solusi bagi para pebisnis agar posisi web yang menjadi media promosi produk atau jasa yang ditawarkan dapat muncul di halaman utama mesin pencari. 

Berkenalan Dengan MediaBacklink

Apa itu MediaBacklink?. Ia adalah layanan digital advertising agency yang akan menjadi penghubung antara blogger dengan pelaku usaha sebagai advertisers. Jadi, jika pihak advertisers ingin mengiklankan produk-produk yang dimilikinya, atau agar keyword produk atau jasa yang ditawarkan semakin kuat di mesin pencarian, MediaBacklink akan menjadi penghubung antara pihak advertiser dan blogger yang telah terdaftar dan dianggap memenuhi persyaratan sesuai standar MediaBacklink.

Bagaimana? menarik sekali bukan program yang ditawarkan MediaBacklink ini?. So, MediaBacklink adalah pilihan yang tepat untuk membeli backlink agar bisa memperluas jangkauan produk atau jasa yang dimiliki agar dikenal lebih luas.

Keuntungan Membeli Backlink di MediaBacklink

Selaku pihak advertisers, para pelaku bisnis tentu akan sangat mempertimbangkan langkah-langkah dalam usahanya, termasuk dalam membeli backlink. MediaBacklink sebagai penyedia layanan jasa blacklink memahami sekali kebutuhan para advertisers dengan memberikan banyak keuntungan jika membeli backlink di MediaBacklink. Beberapa yang menjadi keuntungan tersebut adalah:

  1. Backlink yang berkualitas, aman dan sesuai kriteria yang diinginkan para advertisers agar dapat membantu web atau blognya berada di halaman utama mesin pencari.
  2. Meningkatkan traffic atau kunjungan ke blog atau website di mesin pencari, baik di website advertisers ataupun di blog yang menanam backlink atau mereview produk atau jasa.
  3. Akan meningkatkan penjualan produk atau jasa yang ditawarkan
  4. Meningkatkan mutu web atau blog di peringkat mesin pencari, domain authority (DA), page authority (PA), sampai alexa yang ramping.
  5. Produk atau jasa yang ditawarkan akan lebih luas dikenal masyarakat sebagai calon konsumen.
  6. Selaku penyedia layanan blacklink, MediaBacklink menawarkan beragam niche dari para blogger seluruh Indonesia yang dapat dipilih sesuai kriteria.

Bagaimana Cara Membeli Jasa Backlink di MediaBacklink

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk membeli jasa backlink di MediaBacklink adalah kita harus mendaftarkan blog atau website yang dimiliki di situs MediaBacklink. Cara mendaftarnya pun sangat mudah. Berikut tahapan-tahapan yang bisa dilakukan untuk registrasi.

  1. Buka situs https://mediabacklink.com/
  2. Jika belum mendaftar, maka pilih menu daftar atau sign up
  3. Setelah mendaftar/sign up, langkah selanjutnya adalah mengisi data diri yang diminta yang meliputi nama lengkap, email, password, dan nomor telepon.
  4. setelah selesai mengisi data, klik 'DAFTAR'
  5. Selanjutnya MediaBlacklink akan meminta memverifikasi melalui alamat email yang kita daftarkan
  6. Untuk verifikasi, langkahnya sangat mudah. Tinggal klik tautan yang dikirim mediaBlacklink via email
  7. Terakhir, tinggal log in dengan alamat email dan password yang telah  didaftarkan di pengisian data.
Setelah tahapan-tahapan registrasi telah kita lakukan, langkah selanjutnya adalah melengkapi data blog atau website dengan cara log in kembali dan akses halaman utama MediaBacklink. langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk melengkapi data blog adalah sebagai berikut
  • Di halaman utama akan ada menu 'dashboard'
  • Klik menu 'Edit Info' dan isi nomor rekening bank di menu 'Akun Bank'
  • Untuk membeli backlink, langsung klik menu 'Beli Backlink'
  • Di dalam menu 'Beli Backlink' bisa dilihat banyak pilihan blog yang dapat dipilih sesuai kriteria atau kebutuhan. Beberapa hal yang dapat menjadi pertimbangan diantaranya DA, PA, alexa, jumlah index google, sampai bahasa yang digunakan dalam blog dan juga harga yang ditawarkan.
  • Jika sudah menemukan blog yang sesuai, maka ceklis blog tersebut dan klik 'Beli Backlink'
  • Jika 'Beli Backlink' sudah diklik, tampilan selanjutnya adalah form pembelian advertisers, di bagian bawah klik 'SELANJUTNYA'
  • Kemudian isi form yang meminta keyword yang dibidik, alamat url, dan catatan lain yang diperlukan. Setelah selesai diisi, klik 'SELANJUTNYA'
  • Setelah tahapan di atas selesai, tinggal menunggu konfirmasi dari blogger yang blognya telah diminta untuk menanam blacklink. Jika tawaran ini disetujui blogger, maka proses penulisan review produk atau jasa yang diminta akan segera dikerjakan, namun jika blogger tidak merespon dalam 3 x 24 jam, maka orderan akan otomatis gagal dan dana akan kembali ke rekening pemesan.
Cukup mudah bukan proses membeli backlink di MediaBacklink ini?. Jika dalam proses membeli backlink mendapati kesulitan, no need to worry, para advertisers dapat mengklik menu 'Kontak Kami' di bagian bawah kiri, dan tim MediaBacklink dapat membantu segera.

Backlink Berkualitas? Ya MediaBacklink

Ibarat Simbiosis Mutualisme, MediaBacklink dapat memberi keuntungan baik kepada para pelaku usaha sebagai pihak advertisers maupun para blogger. Karena MediaBacklink mengedepankan kualitas, maka hanya blog yang memenuhi syarat saja yang dapat bergabung. Beberapa yang menjadi pertimbangan adalah:
  • Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) mempunyai nilai yang baik
  • Alexa dengan angka yang rendah
  • Index google yang baik terhadap postingan blog

Penutup

Salah satu hal yang akan membuat produk atau jasa yang dimiliki oleh para pelaku usaha dikenal oleh masyarakat luas adalah dengan gencar mempromosikannya, dan Mediabacklink bisa menjadi media yang dapat digunakan untuk membeli backlink dalam rangka menanam blacklink di blog para blogger yang sehaluan dengan produk atau jasa yang ditawarkan, karena MediaBacklink adalah pilihan yang tepat sebagai jasa backlink yang berkualitas dan aman. So, tunggu apalagi, ayo beli backlink di MediaBacklink.

Related Posts

Posting Komentar