Rekomendasi Adidas Samba untuk Mendukung Penampilan Sporty dan Casual

13 komentar

Sepatu Adidas Samba kini menjadi salah satu pilihan sepatu yang banyak dipilih untuk melengkapi penampilan dan gaya casual. Walau pada awalnya sepatu Adidas ini digunakan untuk sepak bola ketika pertama kali diluncurkan pada kisaran 1949, kini seiring dengan perkembangan zaman, Adidas Samba bermetamorfosa menjadi sepatu yang banyak digunakan sebagai sepatu yang dipakai untuk mendukung style casual.

Untuk referensi teman-teman, kali ini kita akan membahas beberapa jenis sepatu Adidas Samba yang bisa dipilih untuk nanti dipadupadankan dengan outfit casual pilihan kita. Let’s check these out!

3 Pilihan Warna Adidas Samba Original yang Akan Membuat Penampilan Kita Semakin Keren

Adidas terus berinovasi untuk memenuhi ekspektasi pecinta sepatu dengan kualitas terbaik dari Adidas, termasuk dengan menghadirkan Adidas Samba untuk mendukung penampilan pemakainya menjadi lebih keren dengan gaya casualnya.

Adidas Samba sendiri hadir dengan beberapa pilihan warna menarik yang bisa kita pilih. Padu padan warna Adidas Samba dengan celana, baju, atau mungkin tas yang tepat dapat menambah kesan keren dan tetap casual.

Adidas Samba yang akan kita bahas adalah Adidas Samba OG. Istilah OG sendiri pada sepatu adalah singkatan dari Original yang merujuk pada bentuk sepatu yang tak berubah semenjak dirilis.

Adidas Samba sudah hadir lebih dari 70 tahun semenjak pertama kali rilisnya, tapi jenis sepatu samba OG ini justru menjadi salah satu sepatu yang banyak dicari oleh para pecinta Adidas. Banyak yang menyukainya karena kesan klasik dan juga autentik, sehingga banyak juga yang menyebutnya Adidas Samba Klasik.

1. Adidas Samba Black

adidas black samba

Adidas Samba OG hadir dengan pilihan warna yang beragam, salah satunya adalah warna hitam yang cocok digunakan untuk olahraga indoor maupun dijadikan ikon street style. Sepatu jenis ini sangat nyaman digunakan karena dibuat dengan bahan upper kulit lembut dan juga overlay dari suede.

2. Adidas Samba White

adidas samba white

Pilihan warna kedua yang bisa jadi referensi adalah warna putih. Dengan desain yang ramping dan mengikuti struktur bentuk kaki kita, sepatu sneaker yang banyak penggemarnya ini sangat kuat dan nyaman digunakan.

3. Adidas Samba Green

Adidas Samba green

Memakai Adidas Samba Green memberikan kesan fun and sporty, cocok digunakan untuk kita yang mempunyai mobilitas tinggi. Selain warnanya yang menarik, Adidas Samba Green juga sangat nyaman dipakai karena bahan premium yang digunakan mulai dari lining berbahan kain dan sol dari rubber, sehingga membuat sepatu kuat dan juga lentur.

Kickavenue, Tempat yang Cocok untuk Membeli Adidas Samba Original

Seiring dengan banyaknya peminat sneaker dari Adidas ini banyak pula pihak-pihak yang tak bertanggung jawab membuat Adidas Samba versi palsu yang kemudian dijual dengan harga murah di bawah harga standar Adidas Samba yang asli. Untuk itu, teman-teman yang bermaksud untuk membeli Adidas Samba harus banget berhati-hati dalam memilih tempat baik online maupun offline ketika akan membeli sneaker stylish satu ini.

kickavenue

Kickavenue adalah salah satu rekomendasi tempat untuk membeli Adidas Samba yang memberikan jaminan asli untuk setiap item pilihan kita. Selain Sneaker kenamaan seperti Adidas, Kickavenue juga hadir sebagai marketplace yang menawarkan produk-produk original lainnya seperti kaos streetwear sampai koleksi premium dari brand-brand mewah.

3 Alasan Kickavenue Jadi Rekomendasi Marketplace Terpercaya

Kickavenue sudah terkenal di kalangan pecinta brand-brand ternama karena memberikan jaminan barang original untuk seluruh item yang ditawarkannya. Jadi, tidak akan ada kekhawatiran kita tertipu dengan barang-barang palsu dan tidak sesuai dengan ekspektasi apa yang kita pesan di marketplace.

Keberanian Kickavenue dalam memberikan jaminan barang original memang bukan isapan jempol belaka karena pihak Kickavenue menjalankan tahapan-tahapan sesuai prosedur untuk memastikan keaslian produk yang mereka tawarkan. Dimulai dengan proses autentikasi, kemudian pemberian kartu garansi yang memiliki nomor seri dan selanjutnya tanda tangan verifikasi oleh verifikator untuk menguatkan keaslian produk.

Selain jaminan barang original, ada alasan-alasan lain kenapa Kickavenue bisa menjadi marketplace yang recommended untuk mencari item-item pendukung penampilan yang kita butuhkan. Alasan-alasan ini yang pada akhirnya membuat kita semakin percaya dengan keseriusan Kickavenue untuk memuaskan para konsumennya.

  1. Sistem pembayaran menggunakan akun escrow, di mana transaksi pembayaran akan dipegang terlebih dahulu oleh pihak ketiga sampai terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak, dalam hal ini penjual dan pembeli. Langkah ini dilakukan agar pembeli dan penjual merasakan aman dalam proses transaksi di Kickavenue
  2. Barang yang ditawarkan di Kickavenue disusun dengan tingkatan harga paling murah sampai paling tinggi. Hal ini dilakukan agar pembeli bisa menyesuaikan transaksi dengan kondisi keuangan yang tersedia dan juga untuk menghindari oknum penjual yang memainkan harga hanya untuk keuntungan semata
  3. Belanja di Kickavenue sangat mudah, bisa dilakukan di gawai kita, di mana saja dan kapan saja selama terhubung dengan jaringan internet dengan aplikasi yang bisa di download di android maupun iOS yang mempunyai tampilan navigasi simpel

Dengan banyaknya kelebihan yang diberikan Kickavenue, pastinya kita tidak akan worry lagi antara ekspektasi dan realita ketika sedang menunggu paket yang kita pesan. Jadi, teman-teman yang sedang mencari referensi barang-barang branded original ternama seperti Adidas Samba, bisa banget belinya di Kickavenue untuk mendapatkan sneaker keren untuk berolahraga maupun style sehari-hari kita.

Related Posts

13 komentar

  1. Eh baru tau nih ada market place baru lagi 🤭. Ntr mau cek cek ah..

    Temenku ada yg kolektor Adidas, dan punya banyaaaak jenis sepatu dari brand ini, termasuk samba.

    Aku sendiri lebih suka brand lain drpd Adidas, jadi ga terlalu suka dengan model2nya dia, preference aja sih mas 😄.

    Tapi memang utk Adidas yg jenis ultraboost, itu enaak bgt dipake, trutama utk jalan jauh, Krn solnya memang dirancang utk itu. Kalo yg samba, mungkin Krn terlalu klasik jadi aku masih biasa aja liat modelnya.

    BalasHapus
  2. Model sepatu Adidas kayaknya dari dulu gitu-gitu aja ya. Tapi kalo soal kualitas, sudah nggak diragukan lagi. Baru tau ada toko online khusus Adidas original nih. Belum pernah punya sepatu brand Adidas. Kalo Nike, Reebok, Converse,

    BalasHapus
  3. Wahh Adidas khas banget ya dwngan 3 garisnya. Jadi ini sepatu buat jalan2 ya? Kalau buat lari bisa gak? Atau cari seri Adidas yg lain?

    Iyaa kak ngeri bgt kalo dapat sepatu yg non ori. Mending beli yg ori.

    BalasHapus
  4. si tiga garis nie yang selalu memiliki tampilan simpel tapi tetep kece tapi kalo dapetnya kalo bukan ori ya gitu lahh bisa di sebut sekali pake

    BalasHapus
  5. warna ijonya cakeeeeep.. tapi produknya adidas rata rata emang keren semua sih yaaaaa.. kayanya lucu juga nih buat hadiah ultah suami. Mau coba liat-liat sepatu di Kickavenue aaaaah

    BalasHapus
  6. Kalau dengan tingkatkan begitu harganya memudahkan pengguna nih buat membeli sesuai dengan bujetnya. Wuah ciamik deh nih, apalagi pilihan warna sepatunya pun bisa jadi pilihan, kayak yang warna hitam, glowing banget

    BalasHapus
  7. Yang warna hijau bagus nih, warna favorit suami juga. Coba intip ke Kickavenue deh buat siap2 budgetnya

    BalasHapus
  8. suka banget dengan model nomor 2 cocok banget buat para perempuan yang ingin tampil sporty dan casual, pastinya bakal buat penampilan makin mempesona

    BalasHapus
  9. Adidas memang dari dulu sih kerennya ya. Apalagi sekarang ada Kickavenue tempatnya brand ori yg pasti lengkap bingits.

    BalasHapus
  10. Aku sih selalu suka yg white edition itu. Bakal nyambung dgn kostum celana apapun. Bagiku, putih dgn corak dikit hitam itu terlihat elegan, mewah, bersih.

    Aku baru tahu ada tempat utk beli sepatu dan sneakers yg terpercaya. Apalagi ada rekber yg nangani pembayarannya. Jd pasti aman. Kalo ada apa2 ya bs dibalikin. Mau coba belanja sepatub ah di Kickavenue.

    BalasHapus
  11. Cakep banget yaah.. Adidas Samba Original.
    Langsung suka sama Adidas Samba White. Dan bener nih, kalau pembayaran dipegang terlebih dahulu oleh pihak ketiga. Jadi lebih terasa terjamin kan ya..

    BalasHapus
  12. Adidas sebenarnya menjadi salah satu produk olahraga yang unik. Ya,sepatunya unik. Khususnya pada bentuknya, Adidas sangat mempertahankan style itu.

    BalasHapus
  13. adidas samba black keren juga, mirip dengan sepatu lama suami xD cek harga dulu nih, siapa tau pas dengan budget yang ada saat ini :D

    BalasHapus

Posting Komentar