Beragam Kelebihan Produk Toyota Calya di SEVA

26 komentar

SEVA
Toyota Calya kini banyak diburu karena selain bentuknya yang elegan mobil ini juga memiliki banyak keunggulan. Meskipun tergolong sebagai mobil pendatang yang baru dipasarkan, namun kualitas dari Toyota Calya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, mobil berjenis MPV ini sudah memiliki banyak penggemar dan komunitas yang tersebar di nusantara.

6 Kelebihan Toyota Calya

Sebelum membeli sebuah kendaraan, sebaiknya ketahui dulu kelebihan-kelebihan yang dimiliki mobil yang kita inginkan, seperti halnya Toyota Calya yang saat ini menjadi salah satu kendaraan yang juga banyak diminati untuk dibeli. Berikut 6 kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Calya.

1. Irit Bahan Bakar

Toyota Calya diklaim sebagai mobil Low Cost Green Car karena menggunakan mesin berteknologi DOHC yang membuat pembakaran bensin lebih efisien. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi Electronic Fuel Injection sehingga 1 liter bensin dapat digunakan untuk menempuh jarak 20 Km. Sangat ekonomis bukan?

2. Harga Terjangkau

Selain irit bahan bakar, Toyota Calya juga masuk dalam kategori mobil keluarga dengan harga terjangkau. Mobil berjenis MPV ini dipasarkan dengan harga mulai Rp120.000.000 hingga Rp167.000.000 sesuai serinya. Meski penawaran harganya sangat terjangkau, namun Toyota Calya memiliki mesin tangguh yang berkualitas dan ramah lingkungan.

3. Mudah Dikemudikan

seva

Keunggulan lain dari Toyota Calya ini adalah tingkat kepraktisannya yang cukup tinggi. Mobil ini dilengkapi dengan one touch tumble pada kursi tengah dan bagian belakang. Sementara itu, Anda dapat menarik sliding seat belt dari atas sehingga terasa sangat praktis. Kursi kabin pada Toyota Calya juga mudah dilipat.

4. Terdapat Garansi

Anda dapat melakukan klaim garansi jika melakukan pembelian unit Toyota Calya di SEVA. Garansi pada sebuah mobil merupakan poin penting karena dapat memberikan jaminan jika terdapat kerusakan. Garansi yang diberikan tentunya memiliki persyaratan serta tenggang waktu yang disetujui kedua belah pihak.

5. Terdapat Fitur Safety

Sebuah mobil terutama dengan jenis MPV tentunya harus dibekali dengan fitur safety untuk meningkatkan keselamatan penumpang maupun pengemudi. Toyota Calya dibekali dengan fitur keselamatan berupa airbag dan juga ABS. ABS dapat menjaga daya cengkram mobil sehingga tetap bisa dikendalikan saat rem mendadak.

6. Produk Berkualitas dengan Harga Terbaik

Semua unit Toyota Calya di SEVA telah melalui prosedur quality control sehingga bisa dipastikan kualitasnya. Di sini, Anda juga akan diberi beberapa rekomendasi mobil sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Di SEVA, Toyota Calya dipatok dengan harga terjangkau serta berbagai promo yang akan membuat harganya semakin murah.

Toyota CalyaSumber foto: https://www.seva.id/mobil-baru/toyota/new-calya/

Toyota Calya banyak diburu karena multifungsi yakni bisa mengangkut penumpang maupun barang-barang. Mobil ini diklaim sangat tangguh dalam melewati berbagai medan dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Untuk mendapatkan mobil Toyota Calya terbaik dengan harga termurah Anda dapat mengunjungi website resmi SEVA https://www.seva.id/ . Di sana terdapat banyak pilihan Toyota Calya berdasarkan tipe maupun tahun pembeliannya. Yuk segera cek SEVA supaya tidak tertinggal promo serta penawaran terbaiknya!

Related Posts

26 komentar

  1. Wah toyota calya ini LCGC ya jadi irit deh bahan bakarnya. Harga terjangkau juga. Desainnya juga cakep gagah banget, apalagi hitam doff gitu aduh mupeng deh! ^^

    BalasHapus
  2. Calya dari Toyota bisa nih menjadi salah satu rekomendasi bagi keluarga baru yang mencari mobil, apalagi udah mau lebaran, biasnya tersedia harga lebih terjangkau. Selain terjangkau, safety nya juga mendukung sekali ya

    BalasHapus
  3. Asalkan dari brand Toyota, aku percaya produknya pasti bagus 😄👍. Soalnya mobil2 ku dan suami dari dulu juga Toyota mas. Ntah kenapa udh susah mau berpaling ke brand lain. Selain harga jual selalu tinggi, bengkel resminya juga banyak di mana2. Itu sih alasan kenapa aku selalu pilih Toyota kalo buat mobil.

    Seva ini tempat jual beli mobil berarti Yaa.. baru denger sih. Nanti mau liat2 websitenya. Aku sendiri tiap kali ganti mobil atau jual yg lama, biasanya selalu ke dealer resmi Toyota. Belum pernah ke tempat lain.

    BalasHapus
  4. Sepertinya bagian kalimat "kursi kabin...." terpotong kak.
    Mobil yang menyenangkan ya Calya ini.
    Apalagi juga dilengkapi fitur yang makin memudahkan pengendara

    BalasHapus
  5. Car city Calya dari Toyota emang rekomended banget nih bagi yang sedang mencari kendaraan. Tinggal mengunjungi website-nya Seva untuk memilih yang paling cocok di hati dan budget.

    BalasHapus
  6. zaman sekarang makin banyak ya kendaraan dengan fitur safety. keren nih bisa meminimalisir kecelakaan

    BalasHapus
  7. Kalau sudah dapat predikat sebagai kendaraan dengan Low Cost Green Car begini sih ya bikin tergoda. Irit bahan bakar begini kan berarti bisa menghemat biaya operasional bulanan ya.

    BalasHapus
  8. cantik ya body dan desingnya :) cocok juga nih buat para mahmud hihi.. apalagi irit bahan bakar jadi bisa lebih hemat deh

    BalasHapus
  9. Toyota Cayla ini mobil yang pas ya untuk yang sedang cari mobil dengan harga yang terjangkau namun memiliki fasilitas yang lengkap!

    BalasHapus
  10. Yang jadi point penting bagi saya adalah harga terjangkau dan keamanannya terjamin. Yang lainnya percaya kalau produk Toyota emang udah andalan sih ya

    BalasHapus
  11. Rupa Toyota Calya ini gagah yaaa, jadi berasa keren tuh klo bawa mobil ini. Apalagi harganya masih terjangkau dan ada jaminan safety nya

    BalasHapus
  12. Mantap Pak Yo! Sesuai dengan kata sepupu yang kemarin sedang menimbang untuk beli mobil. Dan pilihan saudara saya ini memang pada Toyota Calya, dengan alasan hemat bahan bakar

    BalasHapus
  13. Mobil idaman keluarga ini mah,
    Irit dan harga terjangkau cocok nih, tapi nabung dulu.
    Semoga bisa bungkus ya kak,, Aamiin,

    BalasHapus
  14. Mobil keluarga seperti Toyota Calya ini yang bisa bikin nyaman berkendara kemanapun baik dekat maupun jauh. Dan yang pasyi ini mobil pasti irirt banget,

    BalasHapus
  15. calya all black itu cakep banget deh, interiornya keren, kabinnya juga luas. cocok banget buat jadi mobil keluarga..

    BalasHapus
  16. Wah baru tau kalau Toyota punya produk baru, pasti tahan banting sama seperti produk Toyota lainnya

    BalasHapus
  17. Kalau dari Toyota sih enggak diragukan lagi, dan aku baru tahu kalau harganya mulai 120 juta, kupikir ya 200an juta sih, secara mobil baru dan bagus banget. Pernah naik punya saudara dan emang nyaman.

    BalasHapus
  18. Kalau urusan irit bahan bakar ga usah ditanya lagi, Toyota sudah terbukti selama ini. Jadi kita bisa hemat juga

    BalasHapus
  19. Toyota calya yang warna hitam cakep juga ya pak modelnya. Bisa jadi referensi nih

    BalasHapus
  20. Toyota itu banyak yang sukaa karena suku cadang murah, harga jual.kembali juga masih tinggi dibanding brand lain. Jadi gak rugi kalau beli toyota (gusti yeni)

    BalasHapus
  21. Toyota Calya salah satu mobil impianku, semoga suatu saat kesampaian

    BalasHapus
  22. CC nya berapa ya cayla.. hemat banget 1:20.. hargabya juga masih terjangkau dibanding second-nya innova wkwkwk..

    BalasHapus
  23. Calya ini emang mobil idaman ya mas
    Harganya terjangkau namun performanya bagus

    BalasHapus
  24. Toyota Calya ni menurutku termasuk salah satu pilihan buat yg lagi cari mobil dgn harga terjangkau namun pny spek yg cukup lengkap dan oke.

    BalasHapus
  25. Nyaman banget sih naik Toyota Calya.
    Karena termasuk mobil yang muatnya banyak, jadi mantap banget buat keluarga kecil, apalagi hemat ya...

    BalasHapus
  26. untuk ukuran sebuah mobil keluarga kecil, Toyota Calya cocok sih. harhanya cukup terjangkau jika dibandingkan dengan mobil minibus atau MPV

    BalasHapus

Posting Komentar